Paket Internet XL


Paket Internet XL Terbaru - XL adalah provider yang terkenal memberikan bonus gratisan kepada pelanggannya untuk koneksi internet. Paket internet XL  juga beragam tergantung kuota yang dibutuhkan oleh pelanggannya. Apa saja paket internet XL terbaru? Yuk, kita telusuri bersama informasi tentang paket internet XL terbaru ini!

Selain Indosat, Telkomsel, Tri maupun Smartfren, XL merupakan salah satu provider yang mempunyai banyak pelanggan di Indonesia. Layanan yang ditawarkan oleh XL adalah paket prabayar, pascabayar, internasional dan paket internet serta blackberry yang memenuhi kebutuhan komunikasi pelanggan di era teknologi smartphone.  

Paket Internet XL

Jenis paket internet XL untuk smartphone sangat banyak sekali.  Harganya bervariasi dari yang murah hingga yang tinggi harganya.  Bervariasinya harga disebabkan oleh bervariasinya spesifikasi layanan yag diberikan. Berikut ini jenis paket internet XL.

Informasi Tentang Paket Internet XL
1.HotRod

Paket ini berlaku selama 24 jam dengan kecepatan internet yang sangat tinggi dan stabil, yaitu mencapai 42 Mbps. Tersedia berbagai pilihan tarif yaitu harian, mingguan sampai bulanan.

2.HotRod 4G

Jaringan internet 4G yang sangat cepat dan stabil tanpa batas waktu.

3.Super Ngebut

Kalau mau download dan browsing super ngebut di jaringan 3G, maka wajib memilih paket ini.  Ada juga kuota super besar di malam hari.

4. Worry free

Kalau mau browsing sepuasnya serta dapat mengakses sosial media lebih cepat dan tanpa batas, maka paket ini bisa diandalkan.

5. Super Worry Free

Kelebihannya seperti paket worry free. Kecepatannya hingga 3.6 Mbps.

6. Iphone Xmartplan

Nikmati Paket Internet Iphone dan berbagai Bonus Nelpon + SMS.

7. Turbo-Ngebut

Jika ingin download dan browsing dengan cepat maka gunakan paket turbo ngebut di jaringan 3G/4G. Pelanggan juga bisa menikmati kuota super besar di malam hari dengan kecepatan hingga 7,2 Mbps.

8.Hotrod Prioritas

Paket internet XL yang satu ini memprioritaskan proses download dan upload dengan cepat serta nyaman.

9. Super Ngebut Xtra

Jika ingin koneksi internet yang super cepat untuk download dan browsing, maka pilihlah paket ini. Mengapa? Karena paket ini berjalan di jaringan 3G/4G. Pelanggan juga dapat menikmati kuota ekstra di malam hari dengan kecepatan hingga 3,6 Mbps.

10. Combo Xtra

Ingin merasakan sensasi hidup yang ekstra seru? Gunakan paket combo Xtra. Pelanggan akan mendapatkan ekstra kuota 4G di jaringan ekstra cepat XL 4G LTE, serta ekstra nelpon ke semua operator selama 24 jam. Pelanggan akan merasakan kepuasan saat menggunakan koneksi internet maupun nelpon tanpa takut pulsa jebol.

Paket Internet XL untuk smartphone ada dua yaitu:

1. Paket Internet XL Prabayar

Tarif untuk setiap kota pada paket ini berbeda-beda, tergantung perbedaan waktu di setiap wilayah, yaitu WIT, WITA atau WIB.

2. Paket Internet XL Pascabayar

Demikian info tentang paket internet XL
Jika anda sudah mengaktifkan paket internet maka anda bisa mendaftar akun facebook dengan mengikuti Cara Daftar Facebook Baru
Semoga bermanfaat dan tentunya informasi ini di harapkan bisa sedikit membantu anda untuk menentukan pilihan tentang paket data internet XL yang akan anda pilih untuk memenuhi kebutuhan anda di dunia internet. 

0 Response to "Paket Internet XL"

Posting Komentar

JIka ingin berkomentar jangan memasukan link aktif dan berkomentarlah dengan baik, komentar yang tidak sesui dengan artikel tidak akan di publikasikan... terimakasih