Cara mematikan jaringan data seluler di android

Apakah anda sudah tahu tentang cara mematikan data atau menonaktifkan data jaringan seluler di android sehingga data yang terkoneksi ke internet pada android anda tidak boros dan tidak ada pemakain yang sia-sia, Dan menurut saya pribadi cara ini sangatlah penting di ketahui bagi semua pengguna android di karenakan saat ini paket yang tersedia untuk seluler bisa di bilang cukup lumayan sedikit dengan harga yang relatif namun masih bisa terjangkau jadi dengan mengetahui cara untuk menonaktifkan jaringan data pada seluler kita bisa menggunakan cukup kuota yang tersisa untuk penggunaan kita.

Terkadang pengguna android selalu membiarkan beberapa aplikasi berjalan dengan sendiri atau mengupdate secara otomatis dan tanpa di sadari bahwa hal yang seperti ini cukup menguras kuota yang telah anda miliki sehingga anda merasa bahwa belum cukup sebulan ternyata paket anda sudah lemot dan terkadang juga tidak mampu untuk terkoneksi ke internet, Jadi solusi terbaik yang harus anda lakukan adalah mencegah aplikasi agar tidak berjalan atau mengupdate otomatis dengan melakukan cara menonaktifkan data pada jaringan seluler di android anda dengan mengikuti panduan di bawah ini.
Baca juga daftar facebook baru lewat hp

Langkah awal untuk mematikan data seluler di android adalah silahkan anda buka setelan pada hp android yang anda miliki untuk mempermudah saya akan tampilkan gambar.


Pada tampilan ini silahkan anda klik selengkapnya dan tentu anda akan menjumpai tampilan seperti di bawah ini.

Kemudian klik tulisan jaringan seluler dan anda akan menjumapi tampilan baru seperti di bawah ini.

Pada gambar tampilan di atas terdapat beberapa tulisan salah satunya adalah Data diaktifkan dan bagi anda yang ingin mematikan data pada seluler silahkan anda klik kotak kecil dan untuk menghidupkan data jaringan silahkan anda baca cara menghidupkan data jaringan di android.

Sampai tips di atas maka data pada jaringan seluler anda telah di nonaktifkan dan mungkin itu saja penjelasan kali ini semoga bisa membantu anda untuk bisa menghemat pemakain pada kuota paket data seluler anda di android...... Selamat mencoba

0 Response to "Cara mematikan jaringan data seluler di android"

Posting Komentar

JIka ingin berkomentar jangan memasukan link aktif dan berkomentarlah dengan baik, komentar yang tidak sesui dengan artikel tidak akan di publikasikan... terimakasih