Cara masuk facebook yang lupa email dan kata sandi

Cara masuk facebook yang lupa email dan kata sandi - Beberapa hal bisa saja terjadi di Akun Facebook termasuk salah satunya adalah yang paling sering di dengar tentang lupa email Facebook maupun lupa kata sandi Facebook, Mungkin penyebabnya di karenakan kita memiliki sifat pelupa atau mungkin juga di karenakan kita terlalu banyak memiliki akun Facebook sehingga dari sekian banyak akun Facebook yang kita buat ada beberapa akun Facebook yang kita lupa email dan kata sandi,

Sehingga pada saat akan masuk Facebook ternyata lupa akan alamat Email yang telah kita daftarkan di Facebook serta kita juga lupa akan kata sandi Facebook yang di gunakan pada saat kita mendaftar atau membuat akun Facebook.
Lalu pertanyaannya adalah...? Apakah kita bisa masuk Facebook namun kita lupa email dan kata sandi Facebook..?
Tentu saja bisa untuk mendapatkan kembali akun Facebook anda yang lupa alamat Email maupun kata sandi  yang mungkin anda lupa juga. Silahkan anda ikuti petunjuk cara membuka Facebook yang lupa Alamat Email dan kata sandi sebagai berikut ini.



Tahapan dan proses untuk bisa masuk ke Facebook yang lupa alamat email dan kata sandi Facebook yang telah terdaftar pada saat pertama kali mendaftar atau membuat akun Facebook tidaklah begitu sulit hanya di butuhkan Alamat Email baru serta beberapa informasi akun Facebook yang anda miliki, Dan saya mencoba untuk menjelaskan tentang panduan facebook agar bisa masuk Facebook apabila lupa alamat email ikuti panduannya sebagai berikut contoh kecil untuk membuka Facebook anda apabila lupa akan kata sandi dan alamat email.
 Baca juga Cara masuk akun BBM yang lupa kata sandi

Namun sebelum saya jelaskan tentang cara masuk Facebook yang lupa alamat email terlebih dahulu saya sarankan anda untuk membuat alamat email, karena dalam proses masuk Facebook yang lupa email dalam pengerjaannya anda akan di minta untuk memasukan email baru jadi alangkah baiknya anda terlebih dahulu menyiapkan email jika anda masih belum memiliki alamat email maka silahkan ikuti panduan tentang cara membuat email

Namun jika anda merasa bahwa lebih mudah untuk membuat atau mendaftar Facebook baru maka di artikel lainnya saya telah menyediakan artikel tentang cara daftar dan masuk facebook baru sekedar untuk membantu teman-teman pemula atau yang akan membuat Facebook baru.

Kemudian setelah anda selesai membuat alamat email maka ikuti tahapan untuk bisa masuk Facebook yang lupa email dan kata sandi....?

Langkah awal untuk masuk Facebook yang lupa email buka link https://www.facebook.com/ setelah berada di halaman depan Facebook klik lupa kata sandi, untuk mempermudah saya akan tampilkan tampilan gambar untuk masuk Facebook yang lupa email. akan tetapi apabila akan ingin membuat atau mendaftar Facebook baru maka saya sudah buatkan artikel tentang cara daftar facebook baru baiklah untuk selanjutnya simak penjelasan cara masuk akun Facebook jika anda lupa email dan kata sandi.

Tahapan Cara Mudah Masuk Facebook Yang Lupa Email Dan Kata Sandi



Klik tulisan lupa kata sandi anda?


Setelah mengklik tulisan lupa kata sandi anda? maka akan ada tampilan selanjutnya seperti di bawah ini:


Tulis nama Facebook di kolom yang tersedia, yang telah anda buat pada waktu mendaftar Facebook, kemudian klik tulisan cari.


Setelah mengklik tulisan cari maka akan terdapat tampilan lagi dimana tampilan gambar foto profil Facebook dan nama yang sesuai dengan yang anda tulis di kolom seperti di atas. contoh tampilan selanjutnya:



Kemudian klik yang memang benar foto profil dan nama akun Facebook yang kita miliki





Pastikan anda ingat foto profil dan nama Facebook di akun anda, jika sudah memang merasa benar maka klik tulisan ini akun saya di dalam kolom seperti tampilan di atas, dan akan mendapati tampilan selanjutnya yaitu:



Jika sudah mendapati tampilan gambar seperti ini maka perhatikan tulisan kecil yang berada di bawah. ( tidak punya akses ke sini lagi )




Klik tulisan tidak punya akses kesini lagi yang tepat berada di bawah seperti tampilan gambar Facebook di atas kemudian akan ada tampilan lagi seperti:



Silahkan anda memasukan email baru di kolom yang telah di sediakan seperti tampilan gambar Facebook.




Setelah memasukan email baru kemudian anda lanjut dengan mengklik tulisan lanjutkan maka akan ada tampilan berikutnya seperti dimana proses membuka Facebook yang lupa email ada dua cara yaitu:

1. Contoh tampilan pertama masuk facebook yang lupa email dan kata sandi.



Contoh pertama tampilan untuk memulihkan akun Facebook yang lupa email dan kata sandi adalah anda akan di minta untuk memilih tiga teman yang akan di kirimi kode Facebook untuk membuka akun Facebook anda yang lupa email dan kata sandi





2. Contoh tampilan ke dua masuk Facebook yang lupa Email.


Contoh kedua dimana untuk membuka Email Facebook dengan cara menjawab pertanyaan keaman di Facebook.



Kemudian ikuti cara dan panduan seperti apa yang terlihat di gambar tampilan Facebook di atas, dan pilihlah dimana cara masuk Facebook yang lupa email menurut anda terlihat gampang dan tidak susah untuk di ikuti dan jika anda sudah mengikuti proses tentang panduan untuk masuk Facebook yang lupa Email dan kata sandi akan terlihat tampilan seperti:



Masuk email anda dan cari tautan atau pesan dari Facebook untuk melanjutkan proses masuk Facebook yang lupa email dan kata sandi



Setelah anda membuka Email baru yang telah di tautkan untuk mengganti Email Facebook anda yang lupa dan akan terlihat tautan Facebook di pesan email untuk anda segera mengkonfirmasi url Facebook. Contoh tampilan gambar di dalam email baru:


Tampilan di atas adalah cara dan proses terakhir untuk masuk Facebook yang lupa email dan kata sandi, kemudian anda hanya perlu mengklik url tersebut dan anda akan di arahkan ke halaman Facebook akan tetapi anda masih belum bisa menggunakan akun facebook anda karena pihak Facebook akan memeriksa selama 24 jam untuk memastikan bahwa memang benar anda adalah pemilik dari akun Facebook yang telah anda ganti sebelumnya...
Dan mungkin itu saja panduan Facebook yang bisa saya jelaskan agar teman-teman tidak lagi kehilangan akun Facebook dan bisa masuk Facebook dengan email yang baru.

Untuk pendaftaran akun facebook baru anda bisa melihat panduan pembuatannya di dede-uji-uji
Selamat mencoba... Namun apabila teman-teman pengguna Facebook yang lupa akan email dan kata sandi untuk masuk Facebook dan merasa ingin membuat atau mendaftar Facebook baru maka di artikel lainnya saya sudah membuat artikel Cara daftar facebook baru lewat hp tanpa email semoga bisa membantu teman-teman pengguna media sosial facebook agar tidak lagi kehilangan akun Facebook yang di miliki

36 Responses to "Cara masuk facebook yang lupa email dan kata sandi"

  1. Tapi sekarang facebook lebih memproteksi masalah yg seperti ini. Harus banyak verifikasi yg harus dilewati, bahkan sampai pake no hape

    BalasHapus
    Balasan
    1. yo'i gan memang bener semakin banyak pengguna maka pihak facebook semakin memperketat ttg pengaman di facebook sehingga tidak mudah untuk bisa masuk facebook apabila itu bkan facebook yang kita miliki, tp saya hanya memberi panduan yang sesuia dan tidak melanggar kode etik facebook.

      Hapus
  2. Balasan
    1. ikutin panduan saja artikel panduan cara masuk facebook yang lupa email dan kata sandi yang dusah saya tulis di atas om. memang caranya agak sulit.

      Hapus
  3. Masih gk bisa saya mas, tolong dibukakan fb saya bisa gk mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. di coba lagi om. jangan menyerah mungkin om ada kesalahan dalam menerapkan cara masuk facebook yang lupa email dan kata sandi. thanks

      Hapus
  4. bos gmna solusi x jika lupa sandi, dan no hempon sat bikin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gan kalau yang ada gambar suratnya itu bagaimana caranya

      Hapus
    2. di artikel cara masuk facebook yang lupa email dan kata sandi sudah saya jelaskan ttg gambar surat itu, thanks

      Hapus
    3. Bos Sy udah pilih tmn 3 kok gk bisa msuk

      Hapus
  5. bagaimana kloe email ato nomor hp nya tidak di ketahui sama sekali, seperti gambar di atas ?
    akan tetapi meminta verifikasi email tp gg da email ?
    itu gmna ?

    ( hal ini terjadi soalnya 1 nomor hp di pakai dalam 2 akun fb, yang satu masih ingat kata sandinya tp yang ke dua sudah lupa kata sandinya ? )

    BalasHapus
  6. Mas , kalau email fbnya pake yg (abcd@facebook.com) itu bgmana caranya?
    Sdngkan no hpnya tdk tercntum di fb, dan kata sandinya lupa..
    #mhon.bantuannya:)

    BalasHapus
  7. ko malah masuk ke bantuan dekstop

    BalasHapus
  8. cara buka sandi bgai nh tlng y bntuan ny

    BalasHapus
  9. bagian tampilan
    Bagaimana Kami Menghubungi Anda Kembali
    udah ga ada berganti dengan
    Mencoba Mendapatkan akses ke Email Anda
    Mohon Bantuannya

    BalasHapus
  10. Terima kasih...sangat membantu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bos kita udah tau carax lupa kata Sandi fb

      Hapus
  11. bagaimana cara menemukan profil pengguna, apabila di kotak "temukan profil anda" tidak dapat menampilkan apa-apa.....???

    BalasHapus
  12. jika username yang di ketikan tidak salah maka akan menemukan profil pengguna...

    BalasHapus
  13. Masih gak bisa terus, malah ada tulisan " maaf akun anda sulit di pulihkan "
    Mohon bantuannya dong, saya berharap sekali bisa masuk ke Facebook itu, syukur2 ada yang mau bantuin..

    BalasHapus
  14. jika mendapat pemberitahuan seperti itu mungkin memang akun anda akan sulit untuk di pulihkan dan maaf saya hanya bisa memberikan artikel yang sesuai dengan aturan dari facebook... dan saya sarankan lebih baiknya anda coba untuk mendaftar facebook yang baru saja...

    BalasHapus
  15. Susah buka fb yg lupa kata sandi dan nggak inget akun yahoonya gan

    BalasHapus
  16. terimakasih gan atas panduannya......meskipun ngota ngatik ga cukup waktu 2 jam sih...heheh susah memang tapi harus sabar dan yakin aja..pasti bisa.heheh
    terimakasih sekali lagi panduannya

    BalasHapus
  17. terima kasih blog ini sangat membantu

    BalasHapus
  18. Mas minta tolong fb saya di buka orang bisa??? Nomor pemulihan sudah di hapus

    BalasHapus
  19. makasih ya akhirnya fb saya bisa dibuka lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke sama-sama mbak gina dan terimakasih telah mengikuti panduan cara masuk fb yang lupa pasword dan kata sandi

      Hapus
    2. Saya sudah nonaktifkan fb saya selama 8 bulan apakah masi bisa saya akses kembali mohon infonya

      Hapus
    3. Masa tenggang facebook yang sudah di nonaktifkan berlaku hingga 30 hari jadi jika sudah 8 bulan maka fb anda hangus.... terimakasih

      Hapus
  20. Alhamdulillah bisa juga, makasi bgt ilmunya 🙂

    BalasHapus

JIka ingin berkomentar jangan memasukan link aktif dan berkomentarlah dengan baik, komentar yang tidak sesui dengan artikel tidak akan di publikasikan... terimakasih