Cara membuka facebook yang lupa kata sandi

Lupa kata sandi facebook - Memiliki akun Facebook dan lupa kata sandi atau pasword itu bisa terjadi oleh siapa saja mungkin di karenakan oleh kelalain dan tuntutan dalam pembuatan kata sandi tersebut, karena di setiap pembuatan kata sandi atau pasword dalam pembuatan akun Facebook kita tidak bisa secara gampang membuat sandi atau pasword hanya dengan angka seperti 123456 atau abcdf.

Melainkan pembuatan kata sandi atau pasword haruslah dengan cara yang sulit di tiru dan di ketahui oleh orang lain namun mudah di ingat oleh kita sendiri jadi buatlah kata sandi anda agar anda mudah mengingatnya. Dengan mengikuti panduan yang telah di jelaskan atau anda bisa saja memadukan antara memberi angka dan huruf besar serta juga huruf kecil.



Akan tetapi hal apa saja bisa terjadi salah satunya adalah lupa atau mungkin sewaktu anda membuka facebook anda di warnet atau di hp dan lupa untuk keluar atau log out dari facebook secara kebetulan ada orang lain yang menjumpai dan menggantikan posisi anda pada waktu itu atau mungkin teman anda dengan sengaja merubah kata sandi anda sehingga pada saat anda akan login ke Facebook anda sudah tidak bisa untuk memasukan kata sandi atau pasword yang anda buat di akun facebook anda namun jangan khawatir karena dalam kali ini saya akan membantu menjelaskan bagaimana cara membuka akun fb yang lupa pasword atau sandi, silahkan ikuti panduannya sebagai berikut.



Dan saya juga berharap anda bisa sangat hati-hati dalam menjaga akun facebook anda sehingga anda tidak lagi lupa akan kata sandi akun facebook atau mungkin bahkan kata sandi akun facebook anda bisa di ketahui oleh orang lain.
Baca juga Lupa kata sandi BBM

Dan Selain itu di artikel saya yang lain juga menjelaskan panduan tentang bagaimana jika anda mengalami masalah lupa sandi di akun google anda maka tentunya semua akan sama persis kejadiannya dan tentunya juga anda akan sangat sulit dalam mengakses atau mengembalikan akun facebook anda apabilan anda mengalami hal itu jadi jika demikian silahkan anda baca cara membuka email yang lupa kata sandi cara membuka kata sandi untuk akun google atau gmail.

Dan juga saya telah membuat artikel tentang panduan mendaftar akun facebook yang mungkin bagi teman-teman yang memiliki hp android dan akan mendaftar facebook silahkan saja kunjungi panduan tentang cara daftar facebook baru tanpa email

Cara membuka akun facebook yang lupa pasword ada beberapa tahapan dalam hal membuka akun yang lupa pasword yaitu dengan cara menggunakan perivikasi hp dan melalui konfirmasi alamat email tentunya apabila pada saat anda mendaftar akun facebook memasukan no hp anda dalam pembuatan akun facebook yang sudah anda kerjakan dan pastinya dengan menggunakan email yang sama pada saat anda sedang mendaftarkan akun di facebook.

Berikut saya jelaskan bagaimana Cara membuka akun facebook yang lupa pasword atau kata sandi dengan menggunakan alamat email dan tanpa perivikasi handphone. namun jika memilih untuk membiarkan facebook yang lupa kata sandi dan akan mendaftarkan akun atau membuat facebook baru silahkan ikuti panduan tentang cara daftar facebook baru dengan bahasa indonesia yang telah saya buat, dan artikel ini saya lengkapi untuk membantu teman-teman pemula tentang panduan bagaimana jika anda mengalami hal lupa email jika akan masuk akun facebook namun anda lupa akan alamat email.
cara masuk facebook yang lupa email dan kata sandi

Lupa kata sandi fb - tahap awal anda buka halaman facebook terlebih dahulu
dan di halaman depan facebook anda akan menemui 2 kolom di mana seperti biasa untuk login ke facebook anda wajib memasukan email dan kata sandi atau pasword. masukan email anda dan selanjutnya di kolom untuk memasukan kata sandi di tulisan yang berada di bagian bawah kolom yang bertuliskan lupa kata sandi anda sebagai berikut ini akan saya berikan contoh untuk membuka akun anda yang lupa pasword.

Untuk mempermudah saya tampilkan pada halaman depan saat akan login atau masuk akun facebook yang lupa kata sandi sebagai berikut.

Contoh gambar 1 :

Arahkan kursor ke tulisan lupa kata sandi anda? lalu klik tulisan tersebut. Setelah anda mengklik tulisan lupa kata sandi anda maka kemudian anda akan menuju tampilan gambar atau permintaan cara membuka akun facebook anda yang lupa kata sandi atau pasword.

Contoh gambar 2 :

Setelah menjumpai tampilan gambar seperti di samping ini. Lalu masukan email anda kemudian klik kolom di bawah yang bertuliskan cari, maka akan menjumpai tampilan gambar selanjutnya

Contoh gambar 3 :


Gunakan akun google saya dan klik kolom di bawah yang bertuliskan lanjutkan. untuk ke proses tampilan gambar cara membuka kata sandi facebook yang lupa




Contoh gambar 4 :

Buka email google anda untuk melihat kode yang di kirim oleh facebook ke alamat email anda lalu masukan kode tersebut ke kolom yang tersedia seperti contoh gambar ini dan klik lanjutkan.

Contoh gambar 5 :


Dan ini adalah proses atau tampilan terakhir dimana anda di minta untuk memasukan kata sandi baru. Masukan kata sandi baru yang menurut anda mudah di ingat dan sulit di ketahui oleh orang lain. lalu klik lanjutkan

Itulah beberapa tahapan Cara membuka kata sandi facebook atau lupa pasword di akun facebook yang anda miliki dan bukan kata sandi dari facebook orang lain, semoga artikel ini dapat membantu khususnya bagi pemula yang baru mengenal facebook serta mungkin juga untuk teman teman yang telah banyak memiliki akun facebook dan lupa kata sandi facebook yang telah di buat, serta untuk anda yang masih belum memiliki facebook silahkan cek di panduan tentang cara daftar facebook baru selamat mencoba... 
 
Dan beberapa panduan lengkap tentang facebook seperti cara memblokir facebook orang lain yang mungkin bisa mengatasi atau membantu khususnya teman-teman pemula di media sosial facebook...terimakasih

Untuk melengkapi artikel tentang cara membuka facebook yang lupa kata sandi ternyata ada beberapa pertanyaan dari beberapa teman-teman facebook yang mungkin mengalami kesulitan terutama pada saat akan login facebook atau masuk facebook ternyata teman-teman lupa akan alamat email dan kata sandi facebook maka dari itu saya telah membuat beberapa panduan khususnya untuk teman-teman facebook yang mengalami atau lupa akan alamat email sehingga bisa untuk membuka akun facebooknya kembali, ikuti panduan dan cara masuk facebook yang lupa email dan kata sandi dan semoga bisa menjadi panduan untuk teman-teman facebook. cara masuk facebook yang lupa email 

Dan mungkin teman-teman juga bisa mengikuti artikel lainnya tentang panduan facebook yang telah saya buat jika memang ada kesalahan dalam penulisan ataupun cara yang di jelaskan tidak sesuai maka silahkan anda memberikan komentar gunanya untuk memperbaiki kesalahan dan mengupdate artikel, karena tidak jarang pihak facebook selalu melakukan pembaruan baik itu dari pengamanan ataupun cara untuk mendaftar....

83 Responses to "Cara membuka facebook yang lupa kata sandi"

  1. Saya mau tanya bos... apakah email pada saat pertama daftar fb bisa d ganti..???
    Masalahnya fb saya kena hack dan gak bisa buka emailnya..??? Makasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. panggil adek aja om, tentu bisa om mengganti email facebook, cuma yang terkadang berhasil dari email yahoo di ganti ke email gmail, dan untuk masalah om itu facebook yang terkena hack, itu di karenakan kurangnya pengamanan dalam akun facebook yang om buat. mungkin itu saja penjelasan saya. apa adalagi yang ingin di tanyakan

      Hapus
    2. Kata sandi facebok saya kan lupa sama kata sandi email saya..trus saya mau dikirimi code ke email saya..trus saya gak bisa buka emailnya karna lupa kata sandinya juga..
      Balas

      Hapus
    3. KNAPA AKU GAK MASUK KE AKUN FB KU

      Hapus
  2. Cara yg ke-4 itu gimana cara mengambil kode nya itu gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. setelah gambar ke 3 di cara membuka kata sandi, itu ya om, di atas sudah saya jelaskan jika sudah menklik tulisan lanjutkan maka buka email anda dan di email anda akan di kirimkan kode konfirmasi untuk membuka kata sandi di facebook...

      Hapus
    2. terus masukan kodenya dimana ?

      Hapus
  3. gimana kalau lupa pasword email nya mas ?

    BalasHapus
  4. jika anda lupa email dan kata sandi, asalkan ingat dengan nama facebook di akun anda maka facebook anda masih bisa di buka, cuma dengan beberapa panduan dan pertanyaan keamanan. dan baca artikel cara buka facebook yang lupa email dan kata sandi.

    BalasHapus
  5. gan sy mau tanya...di komputer sy masih login fb nya belum di logout...sy ga logout2 krna lupa password baik fb sama emailnya....kira2 solusinya gimana ya biar bisa tau/liat cari password nya. trim

    BalasHapus
    Balasan
    1. adek aja om bukan gan, asalakan anda ingat dengan nama di akun facebook anda, baca artikel tentang cara masuk facebook yang lupa email dan kata sandi.

      Hapus
  6. bisa ngga hapus akun facebook dari gmail

    BalasHapus
  7. KAk, mohon bantuannya, ketika saya hendak memulai masuk fb dibilang fb saya kena hack padahal tidak, trus mntak konfirmasi ada 4 pilihan, no tlpon, email, foto teman fb, dan masukan kode, nah sudah saya tukar kata sandi saya pakai email, pas mau log in fb lagi ehh malah mntak konfirmasi no tlpon. Mana no tlpon yang di fb udah lama hilang, mohon bantuannya kak

    BalasHapus
    Balasan
    1. seharusnya pada saat mengganti sandi di lengkapi dengan no telp, agar menambah keamanan dan memudahkan dlm penggantian kata sandi, dan saya sarankan buatlah fb baru saja.

      Hapus
  8. thanks buat infonya gan,, nice post

    http://goo.gl/J1lkST - obat darah tinggi

    BalasHapus
  9. Dek, minta tolong cara mengaktifkan Facebook yg terblokir.

    teng's

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk cara mengaktifkan facebook yang terblokir oleh pihak facebook artikelnya masih dalam pengerjaan kak, sabar yah karena cara nya alot dan kadang berhasil juga kadang tidak... terimakasih kembali

      Hapus
  10. Nice artikelnya :)
    http://goo.gl/NcIh6Z

    BalasHapus
  11. maunanya ni klo emailnya pake no hp gimna cara mengatur lupa katasandinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. jika pada saat daftar facebook menggunakan no hp dan lupa kata sandi, tentunya mas adi haruslah menautkan no hp ke akun facebook sehingga anda bisa membuka facebook yang lupa kata sandi dengan menggunakan konfirmasi melalui no hp anda... thanks

      Hapus
  12. Saya uda lakukan cara no 4 tapi saya gk bisa ambil code yg di kirimkan karna saya lupa kata sandi email saya

    BalasHapus
  13. Sudah saya coba, tapi tetap saja gak bisa :)
    http://goo.gl/3rDL6e

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba lebih di pahami lagi, dan cari tau apa kesalahan anda sehingga tetap saja masih tidak bisa membuka kata sandi facebook anda..

      Hapus
  14. Kata sandi facebok saya kan lupa sama kata sandi email saya..trus saya mau dikirimi code ke email saya..trus saya gak bisa buka emailnya karna lupa kata sandinya juga..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. wew ribet amat ya... tapi alon-alon asal kelakon, tahap awal baca saja di artikel saya tentang
      cara membuka email yang lupa kata sandi
      semoga bermamfaat

      Hapus
  15. Dedek bisa bantu saya gak fb saya gak bisa kebuka diheck orng

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf om untuk maslah hack ak ga paham, artikel yang saya buat semua mengikuti aturan dan privasi facebook. maaf ya om n thanks

      Hapus
  16. Saya ingin nanya, saya mempunyai akun fb yang sudah lama sekali tidak dibuka, bagaimana saya bisa mengaksesnya, tetapi saya lupa email, tlp dan sandinya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. eeem saya jawab ya mbak, asalkan mbak lily nya ingat akan username atau nama di akun facebook mbak bisa mengakses kembali akun facebook mbak. dan artikelnya sudah saya buatkan. silahkan di cari aja ya mbak.. thanks

      Hapus
  17. Saya xtidak email utk fb..tpi pakai no.phone..masalahnya no.phone sudah saya tidak pakai..sya lupa pasaword dn tidak dapat buka fb..dh cuba tpi masih tidak noleh buka..

    BalasHapus
  18. saya lupa kata sandi fb saya.,saya sudah lakukan langkah diatas.,tpi pada langkah ke3 tidak bisa.,katanya terjadi kesalahan.,verifikasi untuk...tidak berhasil..apa yang harus saya lakukan..tolong ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. langkah ke 4 om buka alamat email dan periksa kotak masuk untuk mendapatkan no verifikasi untuk membuka facebook yang lupa kata sandi. silahkan di coba lagi ya om..

      Hapus
  19. dek, saya lupa password fb saya .. no hp yg tercantum di akun sdah tdak aktif dan emailnya jga sdah tdak aktif lalu bgaimna ..
    cara satu2nya lewat 3 pertemanan itu langkah selanjutnya aph ..

    BalasHapus
  20. Selamat siang gan tlong bantu sya buka fb saya ga cos lupa kata sandinya

    mkch

    BalasHapus
  21. gak ada buat masukan kode nya dia minta masuk ke yahoo terus bang -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. buka email yahoo dulu, terus dapatkan konfirmasi kode di email yahoo anda, terus masukan kode di emai tersebut untuk membuka kata sandi facebook anda yang lupa. thanks

      Hapus
    2. bg bantu saya mangambil fb ak lagi
      soal ny masalah ny ak lupa kata sandi ny

      Hapus
  22. saya daftar fb dgn no hp dan masalahnya lupa sandi sedangkan no hpnya udah mati .tetapi saya masih bisa login melalui hp tetapi saya tdk bisa login melalui laptop atau perangkat lain karena lupa sandi fb.... mungkin ada solusi min .... ditunggu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. om perlu ganti dulu kata sandi facebook yang msh bisa di buka di hp lalu setelah itu cobain login facebook di laptop, setelah login dan bisa buka facebook di laptop maka ganti saja no hp yang telah om daftarin di facebook dengan email... jika msh blm punya email silahkan baca aja atau cari artikel yg saya tulis... thank

      Hapus
    2. dek fb saya di hack terus nomor hpnya dihapus sama hacker kata sandi emailnya udah lupa bisa tolong di bantu ?

      Hapus
  23. Dek,, pliss ya tolong bukain fb saya nanti saya kasih 20rb,, saya udh coba berkali2 tp gagal karena emailnya dr yahoo sudah di ganti menjadi gmail,, saya bingung ni, tolong ya om

    BalasHapus
  24. saya daftar pake no hp dan sekarang no hp sudah tidak aktif kata sandi lupa gmna cara masuknyaa,,?

    BalasHapus
  25. gan lau saya lupa paswod email saya dan no hp saya mati gmn caranya dek??

    BalasHapus
  26. ̳A̳̳s̳̳s̳̳ ̳̳B̳̳u̳̳n̳̳g̳̳ ̳̳D̳̳e̳̳d̳̳e̳̳,̳̳,̳̳ ̳̳s̳̳a̳̳l̳̳a̳̳m̳̳ ̳̳k̳̳e̳̳n̳̳a̳̳l̳̳ ̳̳d̳̳a̳̳r̳̳i̳̳ ̳̳s̳̳a̳̳y̳̳a̳̳ ̳̳ ̳̳N̳̳a̳̳m̳̳a̳̳ ̳̳F̳̳B̳̳:̳̳ ̳̳P̳̳u̳̳t̳̳r̳̳a̳̳ ̳̳A̳̳m̳̳b̳̳o̳̳n̳̳ ̳̳M̳̳a̳̳n̳̳i̳̳z̳̳z̳̳e̳̳.̳̳ ̳̳ ̳̳M̳̳e̳̳n̳̳g̳̳a̳̳t̳̳a̳̳s̳̳ ̳̳n̳̳a̳̳m̳̳a̳̳ ̳̳T̳̳e̳̳m̳̳a̳̳n̳̳-̳̳t̳̳e̳̳m̳̳a̳̳n̳̳.̳̳ ̳̳S̳̳a̳̳y̳̳a̳̳ ̳̳M̳̳e̳̳n̳̳g̳̳u̳̳c̳̳a̳̳p̳̳k̳̳a̳̳n̳̳ ̳̳B̳̳a̳̳n̳̳y̳̳a̳̳k̳̳ ̳̳t̳̳r̳̳i̳̳m̳̳a̳̳k̳̳a̳̳s̳̳i̳̳h̳̳.̳̳ ̳̳A̳̳t̳̳a̳̳s̳̳ ̳̳s̳̳o̳̳l̳̳i̳̳s̳̳i̳̳h̳̳ ̳̳d̳̳a̳̳n̳̳ ̳̳k̳̳e̳̳r̳̳j̳̳a̳̳s̳̳a̳̳m̳̳a̳̳ ̳̳y̳̳a̳̳n̳̳g̳̳ ̳̳b̳̳a̳̳i̳̳k̳̳.̳̳ ̳̳S̳̳e̳̳m̳̳o̳̳g̳̳a̳̳ ̳̳I̳̳n̳̳f̳̳o̳̳r̳̳m̳̳a̳̳s̳̳i̳̳h̳̳ ̳̳y̳̳a̳̳n̳̳g̳̳ ̳̳A̳̳n̳̳d̳̳a̳̳ ̳̳m̳̳e̳̳r̳̳i̳̳k̳̳a̳̳n̳̳.̳̳ ̳̳b̳̳e̳̳r̳̳m̳̳a̳̳n̳̳f̳̳a̳̳t̳̳ ̳̳b̳̳u̳̳a̳̳t̳̳ ̳̳t̳̳e̳̳m̳̳a̳̳n̳̳-̳̳t̳̳e̳̳m̳̳a̳̳n̳̳ ̳̳s̳̳e̳̳m̳̳u̳̳a̳̳,̳̳ ̳̳j̳̳u̳̳g̳̳a̳̳ ̳̳t̳̳e̳̳r̳̳m̳̳a̳̳s̳̳u̳̳k̳̳ ̳̳P̳̳r̳̳i̳̳b̳̳a̳̳d̳̳i̳̳ ̳̳s̳̳a̳̳y̳̳a̳̳.̳̳ ̳̳A̳̳g̳̳a̳̳r̳̳ ̳̳b̳̳i̳̳s̳̳a̳̳ ̳̳m̳̳e̳̳n̳̳e̳̳m̳̳u̳̳k̳̳a̳̳n̳̳ ̳̳a̳̳p̳̳a̳̳ ̳̳y̳̳a̳̳n̳̳g̳̳ ̳̳d̳̳i̳̳ ̳̳I̳̳m̳̳p̳̳i̳̳k̳̳a̳̳n̳̳ ̳̳b̳̳i̳̳s̳̳a̳̳ ̳̳m̳̳e̳̳n̳̳j̳̳a̳̳d̳̳i̳̳ ̳̳k̳̳e̳̳n̳̳y̳̳t̳̳a̳̳a̳̳n̳̳.̳̳ ̳̳S̳̳l̳̳m̳̳ ̳̳s̳̳a̳̳n̳̳t̳̳u̳̳n̳̳ ̳̳d̳̳a̳̳r̳̳i̳̳k̳̳u̳̳,̳̳ ̳̳ ̳̳u̳̳n̳̳t̳̳u̳̳k̳̳m̳̳u̳̳.̳̳ ̳̳s̳̳e̳̳m̳̳o̳̳g̳̳a̳̳ ̳̳s̳̳l̳̳l̳̳u̳̳ ̳̳S̳̳u̳̳k̳̳s̳̳e̳̳s̳̳ ̳̳d̳̳a̳̳l̳̳a̳̳m̳̳ ̳̳b̳̳e̳̳r̳̳k̳̳a̳̳r̳̳i̳̳y̳̳a̳̳.̳̳ ̳̳G̳̳o̳̳d̳̳ ̳̳B̳̳l̳̳e̳̳s̳̳s̳̳ ̳̳Y̳̳o̳̳u̳̳.̳̳ ̳̳W̳̳a̳̳s̳̳s̳̳a̳̳l̳̳a̳̳m̳̳.̳̳.̳̳.̳

    BalasHapus
  27. mas fb saya emailx lupa passwordx dan pertanyaan pengamannya lupa jawabannya

    BalasHapus
  28. ass..
    saya mau tanya .
    fb saya lupa di kata sandi nya ni dede..
    saya udah coba dgn cara dede ajarin..
    tapi kenapa malah akun gmail nya yang keganti kata sandi nya.. bukan akun fb. fb saya masih tidak bisa di login.. tetep salah kata sandi nya..
    mohon bantuan nya ya..de##
    terimakasih
    ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba di baca lagi om, mungkin ada cara untuk membuka kata sandi facebook yang di lewatkan jadi kejadiannya seperti itu.. terimakasih kemabali om..

      Hapus
  29. kalau udah konfirmasi kode, log innya tetep pake nomor hape atau email ? kok ga bisa ya pakai yg nomor hape. trs sanidnya jd santi yg kode verifikasi itu atau sandi email? terimakasih

    BalasHapus
  30. mas kalo saya tidak coneect ke.email.itu.gimana mas

    BalasHapus
  31. Jika anda tidak conect ke email maka anda tidak akan bisa membuka kata sandi facebook anda yang lupa jadi saya sarankan buka alamat email anda untuk mendapatkan kode konfirmasi yang di kirim oleh pihak facebook untuk membuka kata sandi anda yang lupa... terimakasih

    BalasHapus
  32. mw nanya gan.. sy lupa kata sandi fb saya.. sya ingat email nya tpy, pas sya masuk in email itu untuk cri bantuan, malah tertulis email sya tdk terdaftar .. it gmna Ea gan,?

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke silahkan anda kunjungi cara masuk facebook yang lupa kata sandi dan alamat email mungkin bisa membantu atau jika anda ingin membuat facebook tanpa menggunakan alamat email silahkan kunjungi
      daftar facebook baru lewat hp tanpa email

      Hapus
  33. Bagaimana kalo email yg di pakai di fb sudah tidak aktif..tp sebelumnya bisa digunakan

    BalasHapus
    Balasan
    1. jika email tidak aktif maka tidak akan bisa untuk membuka facebooknya om, karena untuk membuka facebook yang lupa kata sandi akan menerima atau mendapat kode konfirmasi melalui email yang masih aktif dan di gunakan untuk login ke facebook, jika itu memang terjadi alangkah baiknya om
      daftar facebook baru lewat hp tanpa email agar simpel.... terimakasih

      Hapus
  34. Halo dek bisa minta tolong hapuskan akun fb saya ,karena saya lupa sandi fb lupa sandi emailnya juga ,terimakasih.

    BalasHapus
  35. kk gmna ya cra.a fb sya ngak bisa di buka karna sya lupa kata sandinya. mhn bantuannya..

    BalasHapus
  36. facebook meminta kode konfirmasi, tapi nomor sudah tidak aktif ?
    caranya gimana gan

    BalasHapus
  37. coba anda lakukan seperti cara yang telah saya jelaskan di atas. membuka facebook yang lupa kata sandi dengan melalui email.. jadi apabila anda ingat dengan email dan kata sandi emailnya maka anda akan bisa mendapatkan kembali akun facebook anda yang lupa sandinya... terimakasih

    BalasHapus
  38. kog atur ulang sandinya tidak muncul dek,munculnya malah tulisan perlu bantuan mengakses email?dan ada 3pilihan .gmail.hotmail.dan yahoo maill

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin ada keslahan pada saat anda mengikuti tentang cara di atas, untuk mengatur ulang kata sandi anda terlebih dahulu membuka email anda... silahkan anda baca lagi panduan cara membuka facebook yang lupa kata sandi

      Hapus
  39. gimana cara buka fb yg lupa pass + email min ?

    tolong benerin fb temen saya donk Min...

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan anda kunjungi artikel tentang panduan
      cara masuk facebook yang lupa email dan kata sandi semoga bisa membantu yah...

      Hapus
  40. Saya nggak bisa buka fb saya mas... Kt sandi salah terus masuk lupa kata sandi konfirmasi ny harus ke email. Tersebut gimana ya cara membukanya...... Bisa di bantu kah soalnya nomor hp pemulihannya sudah di hapus

    BalasHapus
  41. saya lupa kata sandi fb saya, kmudian saya menjawab prtanyaan rahasia berhasil, kemudian disuruh lagi memilih 3 teman untuk mendapatkan kode keamanan melalui teman fb..
    yang saya tanyakan apakah ke 3 teman itu dikirimi kode atau cuma salah satu? soalnya di fb itu saya cuma kenal sm 1 orang
    trus apakah teman saya yang saya pilih untuk membantu menerima kodenya itu lewat fb nya atau lewat telephon?
    saya takut no.tlp teman saya yg dipakai untuk mendaftar juga sudah tdk digunakan..
    mohon bantuanya maas,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. kode di kirim ke alamat facebook teman anda, jadi saya harap anda lebih memilih yang terpercaya saja untuk bisa membuka kata sandi fb anda. terimakasih

      Hapus
  42. Mas tolong dong bantu saya membuka akun fb saya kembali. Sandi saya di bobol orng dan sprti ny tlah d gnti.. Bagaimna saya bisa masuk ke akun saya kembali..???
    Say jga tidak punya akun yg terkait dgn akun fb saya.. Saya jg tdak bisa mnrima kode untum mmbuka akun saya kembali. Mohon bantuan ny bgmna saya bisa mmbuka kmbli akun saya lewat android. Trima ksih..

    BalasHapus
  43. coba silahkan anda baca panduan tentang
    cara masuk facebook yang lupa email dan kata sandi mungkin dengan cara ini anda bisa untuk membuka kembali dan mengakses kembali akun facebook anda yang kata sandinya sudah di ketahui oleh org lain....

    BalasHapus
  44. Mas tong saya saya buka dengan nomor tlp sekarang no tlp tak aktif dan fb saya tak bisa dibuka hrs masukan kode padahal no tlp sudah tak aktif gimana solusi nya

    BalasHapus
  45. Setelah mereset tab saya diminta untuk masukin email ama sandi. Tapi saya lupa sandinya. Apa ada cara lain untuk bukak tap saya..?

    BalasHapus
  46. Kalo lupa kata sandi. Kemudian email fb tidak bisa di gunakan dan nomor handphone fb yg digunakan juga tidak aktif, solusi nya gimana mas ? Fast respon yah

    BalasHapus
    Balasan
    1. eeem solusinya anda harus buat fb lagi silahkan anda kunjungi
      Daftar Facebook itu saja solusinya gan...

      Hapus

JIka ingin berkomentar jangan memasukan link aktif dan berkomentarlah dengan baik, komentar yang tidak sesui dengan artikel tidak akan di publikasikan... terimakasih