Cara membuka blokir facebook

Cara buka blokir facebook - Di artikel yang sudah saya tulis kemarin tentang bagaimana cara memblokir facebook orang lain maka dari itu untuk melengkapi panduan di facebook tentang masalah memblokir facebook tentunya haruslah saya lengkapi juga dengan bagaimana cara kita untuk membuka pemblokiran yang kita lakukan terhadap facebook teman kita atau orang lain yang tidak kita kenal agar kita bisa terhubung dan menjalin pertemanan kembali di facebook. Membuka blokir facebook sangatlah mudah kita lakukan dan tidak di butuhkan waktu yang lama karena memang proses dan cara buka blokir itu sama pada saat kita akan memblokir facebook orang lain.

Akan tetapi apakah anda sudah memikirkan kembali untuk membuka blokir facebook teman yang anda blokir dan apakah dengan membuka blokir facebook teman atau orang lain maka mereka tidak lagi akan mengganggu aktifitas di facebook dan membuat spam di halaman beranda facebook anda, jika memnag anda yakin bahwa teman yang anda blokir tidak akan mengganggu maka ikuti cara buka blokir facebook yang akan saya jelaskan. Langkah awal seperti biasa ketika akan login atau masuk facebook maka anda masukan email dan kata sandi facebook terlebih dahulu, ketika sudah selesai memasukan email dan kata sandi facebook dan berada pada halaman depan atau beranda facebook maka cari pengaturan privasi untuk memudahkan tentang cara membuka blokir facebook saya akan tampilkan gambar tampilan pengaturan privasi.



Perhatikan gambar tampilan di atas dan klik pengaturan privasi untuk membuka blokir facebook teman anda
setelah muncul gambar tampilan seperti di atas maka klik tulisan bagaimana cara membuat orang berhenti mengganggu saya. dan akan mendapati tampilan selanjutnya seperti: 



Tampilan gambar di atas bisa menjelaskan dua versi yaitu jika anda ingin memblokir orang lain maka masukan nama di dalam kolom yang tersedia kemudian klik blokir akan tetapi jika anda ingin membuka blokiran teman atau orang lain yang ada di facebook anda maka klik tulisan, Lihat semua pengguna yang di blokir dan anda akan mendapati tampilan selanjutnya seperti:



Klik tulisan batalkan blokir dan akan mendapati tamppilan untuk mengkonfirmasi pembatalan blokir facebook teman anda.


Sebelum anda mengklik konfirmasi alangkah baiknya anda memikirkan kembali tentang membuka blokir teman atau facebook orang lain di facebook anda apakah setelah anda membuka pemblokiran yang anda lakukan orang itu tidak akan mengganggu anda lagi, namun jika anda sudah yakin untuk membuka pemblokiran maka klik konfirmasi untuk buka blokir facebook teman anda, dan inilah langkah atau proses dan panduan terakhir tentang cara buka blokir teman facebook anda..... selamat mencoba...

0 Response to "Cara membuka blokir facebook"

Posting Komentar

JIka ingin berkomentar jangan memasukan link aktif dan berkomentarlah dengan baik, komentar yang tidak sesui dengan artikel tidak akan di publikasikan... terimakasih