Recomended... 5 Aplikasi GPS Nelayan Pintar Di Laut

Memancing adalah suatu kegiatan atau hoby yang mengasyikan dan juga bermanfaat untuk sekedar menurunkan atau menghilangkan stres yang di alami oleh kegiatan kerja kita sehari-hari

Tentunya kegiatan memancing yang kita lakukan harus di imbangi dengan tarikan ikan yang cukup agar dalam memancing tidak merasakan jenuh.

Oleh karena itu pada kesempatan kali ini dede akan memberikan informasi tentang aplikasi Gps yang mampu untuk memantau atau menandai tempat dimana keberadaan ikan 

Sehingga pada saat kita memancing di laut tidak merasa jenuh oleh karena jarang atau tidak ada sama sekali ikan yang memakan umpan kita.

Dalam hal memancing selain cuaca,umpan yang di butuhkan adalah ketepatan tempat atau spot dimana kita harus benar-benar tau atau paham dimana tempat-tempat ikan berada.
Baca juga aplikasi pelacak hp yang hilang

Berikut ini akan dede berikan 5 Aplikasi gps pelacak ikan di laut atau sebagai penanda tempat dimana ikan berada, simak 5 Aplikasi nelayan pintar yang akan dede jelaskan sebagai berikut. Tentunya pastikan anda sudah membuat email gmail

5 Aplikasi Pelacak Ikan di Iaut

1. Aplikasi Fishing Points Memancing & GPS


Aplikasi Fishing Point ini merupakan aplikasi yang banyak di gunakan oleh teman-teman pemacing dimana aplikasi Fishing point ini dapat menyimpan lokasi tempat ikan berada.

Ulasan tentang fitur yang dapat di gunakan pada Aplikasi memancing fishing point sebagai berikut.
  • Navigasi 
  • Prakiraan. Yang dimaksud adalah prakiraan kegiatan harian ikan, Cuaca, Diagram Ombak, Gelombang Ombak, Suhu laut dan arus.
  • Data pasang laut
Dan banyak lagi tentang kelebihan dari aplikasi untuk menandai ikan di laut ini yang mungkin akan anda temukan apabila anda mendownload aplikasi fishing point di google playstore.

2. Aplikasi Fish Finder


Aplikasi Fish Finder termasuk juga aplikasi yang cukup baik untuk nelayan di laut, karena aplikasi ini dapat menjangkau kedalaman laut serta memberikan gambaran tentang ikan-ikan yang berada di kedalaman.

Aplikasi ini dapat memberikan sonar bagi anda untuk mengetahui kedalaman laut dan ukuran besar kecil ikan yang ada di kedalaman.

Jadi tunggu apalagi silahkan anda mencoba dengan mendownload aplikasi pelacak ikan di laut ini di playstore.

3. Aplikasi Fishing Spot


Aplikasi Fishing Point ini hampir sama dengan aplikasi yang sudah saya jelaskan diatas dimana aplikasi ini dapat menandai lokasi tempat untuk memancing.

Selain itu aplikasi ini memiliki fitur seperti.
  • GPS Fishing Maps
  • Peramalan memancing
  • Peramalan solunar
  • Logbook pribadi
  • Pemberitahuan dengan penggemar
  • Kotak paket virtual
  • Club fishing
  • Spesies ikan
Tentunya dengan banyaknya fitur yang di sediakan aplikasi ini akan dapat memudahkan anda untuk memaksimalkan tangkapan pancing di laut.

4. Aplikasi Memancing:Navigator


Aplikasi Memancing cukup baik juga di gunakan untuk sekedar menandai tempat ikan di laut dimana aplikasi ini dapat bekerja secara offline.

Dan aplikasi ini dapat memandu anda menemukan rute untuk pergi dan kembali pulang jika anda memancing di laut yang jauh.

5. Aplikasi Fishing & Hunting Solunar Time


Aplikasi ini adalah yang terbaik untuk kita dapat berburu ikan, bahkan aplikasi ini sudah banyak di gunakan oleh para nelayan pintar untukmemancing di laut.

Karena aplikasi ini dapat menemukan ikan yang sedang berjalan sehingga kita dapat dengan mudah untuk memburu ikan tersebut.

Fitur-fitur aplikasi fishing & hunting
  • Lokasi auto GPS atau masuk manual
  • Simpan lokasi
  • Mayor feeding
  • Penilaian day
  • Bulan naik
  • Sunrise
  • Cuaca
  • Kalender untuk pengecekan data pasang laut di muka
  • Fase bulan
Aplikasi Fishing & hunting ini juga tersedia pembelian yang pro. Agar lebih memantapkan hasil buruan ikan kita.

Jadi tunggu apalagi silahkan anda mencoba aplikasi pendeteksi ini sekarang juga download aplikasinya di google playstore android anda.

Itulah Aplikasi pendeteksi ikandi laut lewat hp android yang harus anda miliki apabila anda memiliki hoby memancing sehingga memudahkan untuk mendandai lokasi memancing di laut.

Selain itu sebagai nelayan pintar anda juga harus memaksimalkan tangkapan anda dengan menggunakan aplikasi pendetaksi ikan di laut yang sederhana ini

Sehingga anda tidak perlu lagi untuk membeli GPS penanda ikan di laut yang cukup saat ini harganya mungkin sangat mahal.

Dan sebenarnya masih banyak aplikasi pendeteksi ikan di laut lewat hp lagi yang ada di playstore namun 5 aplikasi inilah yang banyak di gunakan oleh teman-teman saya yang hoby memancing ikan di laut.

Itu saja penjelasan dari saya dede untuk membantu anda memaksimalkan hasil pancing di laut, semoga artikel ini dapat membantu sehingga anda dapat hasil tangkapan yang maksimal.....

Terimaksih sudah berkunjung di blog dede-uji-uji

0 Response to "Recomended... 5 Aplikasi GPS Nelayan Pintar Di Laut"

Posting Komentar

JIka ingin berkomentar jangan memasukan link aktif dan berkomentarlah dengan baik, komentar yang tidak sesui dengan artikel tidak akan di publikasikan... terimakasih