Cara membuat fans page halaman di facebook

Cara membuat fans page di facebook -sebelum kita membuat halaman fans page di facebook terlebih dahulu kita harus mengerti apa arti dan pungsi fans page itu bagi kita, fans page terdiri dari 2 kata bahasa inggris yang artinya penggemar halaman, fans adalah penggemar dan page adalah halaman. Nah mengerti kan tentang apa itu halaman fans page mungkin selama ini kita hanya menjadi penggemar halaman saja karena kita tidak mengetahui cara membuat halaman fans page dan di dalam artikel ini saya akan menjelaskan bagaimana cara membuat fans page di facebook serta akan menjelaskan apa pungsi dari halaman fans page yang kita buat untuk kita pribadi dan orang lain.

Pungsi halaman fans page bagi kita adalah terutama yang aktif di dunia online dan memiliki bisnis online kita bisa mempromosikan bisnis online kita dengan melalui halaman fans page yang kita buat sendiri atau mungkin juga bagi para penggemar olah raga dengan membuat fans page dan memasukan beberapa teman kita ke dalam fans page yang kita buat kita bisa bertukar informasi seputar club yang kita gemari serta mengetahui info pertandingan pertandingan dan mungkin juga tentang prediksi bola dll.

Cara membuat halaman atau fans page di facebook

  • Seperti biasa anda terlebih dahulu haruslah login facebook masukan email dan kata sandi anda.
  • Setelah anda login facebook dan berada pada halaman atau beranda facebook maka cari tulisan buat halaman, untuk bisa lebih memperjelas saya akan tampilkan contoh tampilan gambar halaman facebook.



Setelah anda mendapati tulisan buat halaman lalu klik tulisan buat halaman tersebut dan anda akan mendapati tampilan selanjutnya sepeeti di bawah ini:



Klik salah satu gambar di atas untuk membuat halaman fans page yang sesuai dengan keinginan anda, misal anda memilih tempat atau bisnis lokal dan mungkin juga hiburan, misalnya anda mengklik hiburan untuk fans page anda maka anda akan mendapati tampilan selanjutnya dimana tampilan tersebut anda akan di mintai memberi nama fans page yang akan anda kelola nanti. contoh tampilan:


Klik pilih kategori dan anda akan mendapati beberapa pilihan kategori untuk halaman fans page anda
Isi nama fans page di facebook anda di kolom yang tersedia, setelah anda memberi kategori dan membuat nama fans page anda lalu klik mulai dan anda akan mendapati tampilan seanjutnya seperti




Isi kolom diskripsi dan alamat web yang di minta namun apabila anda merasa itu tidak perlu maka langsung saja klik lewati di kolom yang tersedia untuk tahap selanjutnya yaitu foto profil, tambahkan ke favorit, jangkau lebih banyak orang,  jika itu di anggap perlu maka isi dan ikuti apa yang di minta namun jika sebaliknya maka klik lewati dan ini adalah proses akhir dalam pembuatan halaman fans page anda dimana anda akan di bawa ke beranda fans page anda lalu ikuti tahapan selanjutnya dan anda hanya akan di minta untuk mengklik saran yang akan muncul di beranda fans page anda. 
Selamat mencoba

Mungkin ada yang kurang di pahami dalam cara membuat halaman fans page di facebook silahkan masukan komentar anda di kolom yang di sediakan terimakasih....

2 Responses to "Cara membuat fans page halaman di facebook "

  1. Selamat pagi dan selamat beraktivitas :)
    http://bit.ly/1GCJWvw

    BalasHapus
    Balasan
    1. thanks atas selamatnya di cara membuat halaman fans page facebook saya...

      Hapus

JIka ingin berkomentar jangan memasukan link aktif dan berkomentarlah dengan baik, komentar yang tidak sesui dengan artikel tidak akan di publikasikan... terimakasih