Cara mengganti nama di facebook

Cara mengganti nama facebook lama dengan nama facebook yang baru bisa terjadi karena mungkin merasa bosan atau hanya akan menambahkan sedikit nama belakang saja. Cara mengganti nama di facebook tidaklah sulit hanya beberapa tahapan dan sini saya akan jelaskan bagaimana cara mengganti nama facebook. namun bagi yang belum mempunyai facebook silahkan mendaftar facebook dan ikuti tips membuatnya cara daftar akun facebook baru
setelah anda berhasil membuat facebook maka silahkan anda baca lagi beberapa panduan facebook yang saya tulis atau anda akan mempelajari sendiri tentang facebook itu lebih bagus.

Dan artikel ini sama sekali tidak ada hubungannya dengan hack facebook artikel ini memang saya buat berdasarkan pengalaman dan mengikuti aturan dari facebook tentang bagaimana kita mengganti nama di facebook yang membatasi untuk penggantian nama facebook, Mungkin untuk saat ini apabila kita menganti nama facebook kita maka dalam jangka 30 hari ke depan kita baru bisa mengganti nama facebook kita lagi dan mungkin juga dalam mengganti nama facebook kita hanya di beri 7 kali penggantian nama facebook jadi saran saya gunakanlah nama facebook anda dengan nama asli anda agar memudahkan teman atau kerabat kita dalam mengenali akun facebook kita. itu hanya sekedar saran dan selebihnya terserah anda untuk menggunakan nama apa saja di akun facebook anda.

Langkah awal untuk mengganti nama facebook:
  • Login facebook
  • Setelah login facebook dan berada pada halaman depan facebook silahkan buka pengaturan atau tanda ujung panah yang berada di samping kiri  layar pc klik tanda tersebut dan akan terdapat beberapa opsi atau pilihan 
  • Klik tulisan pengaturan dan akan menjumpai tampilan seperti di bawah ini

  • kemudian klik sunting untuk mengganti nama, masukan nama baru dan klik tinjau perubahan dan akan ada tampilan gambar dimana anda di minta untuk memasukan sandi, setelah memasukan kata sandi lalu klik simpan perubahan maka anda telah berhasil mengganti nama facebook

Itulah tips dan trik cara mengggnti nama di facebook yang mungkin sebagian dari pengguna facebook telah mengetahuinya dan artikel yang saya tulis ini berdasarkan dari pengalaman dan pertanyaan dari beberapa orang atau pengguna facebok pemula yang sering mengalami kesulitan pada saat akan mengganti nama di facebook. Dan mereka selalu bertanya bang gimana cara mengganti nama facebook saya...? dan pertanyaan itu tidak hanya sekali terkadang hampir setiap pengguna internet yang lagi buka akun facebook maklumlah saat itu saya masih jadi penjaga warnet masa mau di marahin ketika ada yang nanya bisa kabur semua pelanggan.

Itu hanya sekedar tambahan pengalaman saya sebelum bisa membuat blog dan sekarang tugas saya jadi agak ringan setiap ada yang nanya tentang cara mengganti nama facebook dan apa yang menyangkut facebook saya selalu bilang buka aja blog saya heheheh.... , Jika anda masih belum yakin dengan perubahan nama atau dengan cara anda ganti nama facebook coba keluar dari facebook dan login kembali atau refresh halaman facebook anda selamat mencba...

Mungkin itu yang bisa saya jelaskan dalam dan itu pengalaman saya di cara ganti nama facebook jika ada yang masih tidak di mengerti silahkan untuk berkomentar di kolom di bawah guna untuk memberi masukan dan saya pribadi bisa belajar lagi. Artikel ini saya buat untuk para pemula di media sosial facebook. terimakasih... sekedar tambahan informasi untuk penggantian nama facebook ini hanya bisa di lakukan setelah 60 hari kita mengganti nama facebook kita dan hanya di batasi 5 kali pergantian nama di facebook.... selamat mencoba

0 Response to "Cara mengganti nama di facebook "

Posting Komentar

JIka ingin berkomentar jangan memasukan link aktif dan berkomentarlah dengan baik, komentar yang tidak sesui dengan artikel tidak akan di publikasikan... terimakasih