Daftar akun moonton | Kaitkan akun game mobile legend

Daftar moonton akun untuk menghindari kehilangan akun game dari moonton maka di perlukan pembuatan akun moonton terlebih dahulu, Sekaligus anda dapat dengan mudah login dan logout di perangkat hp yang berbeda asalkan tetap dengan Os yag sama. Karena kebijakan dari moonton apabila anda menggunakan platform android maka anda tidak bisa masuk akun moonton dengan menggunakan perangkat yang berbeda dari android.

Ada beberaoa cara yang dapat anda lakukan apabila anda akan membuat akun moonton yaitu dengan cara membuat akun moonton mengunakan facebook atau dengan alamat email gmail dimana dengan memiliki id facebook atau email maka anda dapat dengan mudah mendaftar akun moonton. Baiklah untuk menghemat waktu langsung saja saya akan menjelaskan cara daftar dan mengkaitkan akun moonton dengan facebook atau alamat email.

Langkah awal untuk memulai membuat akun moonton atau game mobile legend maka silahkan anda buka game mobile legend dan tentu anda akan melihat tampilan halaman game yang anda buka seperti di bawah ini.


Setelah anda mendapati tampilan seperti gambar diatas maka selanjutnya untuk mengkaitkan akun moonton atau mendaftar moonton maka yang perluu anda lakukan adalah mengklik foto profil yang anda pakai pada game mobile legend. Sehingga anda akan di bawa pada halaman pendaftaran akun dan mengkaitkan game mobile legend ke facebook atau email seperti gambar contoh di bawah ini.


Jika anda sudah berada pada tampilan gambar seperti diatas maka lanjutkan dengan mengklik tulisan "PENGATURAN AKUN" maka anda melihat tampilan selanjutnya seperti di bawah ini.


Nah.... sudah terlihat beberapa tulisan untuk anda mendaftar akun moonton ataupun untuk mengkaitkan akun pada game mobile legend.

1. Jika anda ingin mendaftar moonton maka yang perlu anda lakukan adalah dengan mengklik tulisan AKUN MOONTON maka anda akan mendapati tampilan untuk memasukan alamat email dan ikutilah petunjuk yang tertera pada form pendaftaran akun moonton.

2. Untuk mengkaitkan game mobile legend dengan google play maka klik tulisan Google play game untuk mengkaitkan akun dengan alamat email gmail yang anda pakai di google play atau handphone anda.

3. Mengkaitkan game mobile legend dengan Facebook maka silahkan anda klik pada tulisan AKUN FACEBOOK maka anda akan mendapati form tampilan untuk melanjutkan pengkaitan game mobile legend dengan akun facebook.

Selamat mencoba.......

Mungkin itu saja penjelasan singkat tentang cara daftar akun moonton dan sekaligus cara mengkaitkan game mobile legend dengan email dan facebook.

0 Response to "Daftar akun moonton | Kaitkan akun game mobile legend"

Posting Komentar

JIka ingin berkomentar jangan memasukan link aktif dan berkomentarlah dengan baik, komentar yang tidak sesui dengan artikel tidak akan di publikasikan... terimakasih