Cara Masuk BBM Yang Lupa Kata Sandi

Lupa kata sandi BBM - Dengan seiring waktu yang berjalan BBM adalah salah satu media yang saat mempunyai banyak pengguna, Dimana pada saat ini BBM sudah memiliki Aplikasi yang bisa di gunakan di semua Hp Android, Jadi tidak di herankan lagi apabila pengguna media BBM semakin bertambah karena kemudahan untuk melakukan registrasi pendaftaran akun BBM pun sangat mudah dan langsung bisa di buat di Hp Android dengan 2 cara yaitu.
  1. Menggunakan alamat Email.
  2. Dengan memasukan Blackberry Id
Dan pada kesempatan ini saya akan membagikan tutorial tentang bagaimana cara untuk masuk akun BBM jika anda mengalami lupa akan kata sandi, Mungkin sebelum ke penjelasan untuk membuka kata sandi pada akun BBM anda yang lupa kata sandi, Ada beberapa alasan mengapa anda lupa akan kata sandi, Mungkin hal pertama adalah kerana lupa serta kerumitan kata sandi yang telah anda buat agar tidak bisa di ketahui oleh orang lain dan akhirnya andapun lupa akan kata sandi yang telah anda buat.

Serta hal lainnya lagi mungkin juga Aplikasi BBM yang telah terpasang di Hp android anda terhapus sehingga pada saat anda akan login pada akun BBM anda tidak bisa lagi memasukan kata sandi atau pasword Id Blackberry Messenger anda.Walaupun di Hp Android anda bisa langsung mendaftar akun BBM namun anda tidak lagi dapat mengakses kontak yang telah ada di akun BBM yang anda miliki sebelumnya.

Dan ribetnya lagi anda harus menyiapkan alamat Email baru untuk mendaftarkan akun BBM di Hp Android anda, Jadi menurut hemat saya alangkah baiknya anda mengikuti tips dan trik cara membuka akun BBM yang lupa kata sandi dengan mengkuti langkah-langkah sebagai berikut.

Cara Membuka Id Blackberry Di Hp Android

Langkah awal silahkan anda buka Aplikasi BBM yang sudah terpasang di Hp android anda untuk mempermudah saya akan tampilkan contoh gambar awal tampilan Aplikasi BBM.


Ini adalah tampilan pendaftaran BBM melalui Hp android jika anda ingin mendaftar BBM baru maka silahkan ikuti panduan Daftar BBM Baru, Akan tetapi jika sebelumnya anda telah memiliki akun BBM maka silahkan anda membuka akun BBM yang anda miliki sebelumnya dengan mengklik tulisan Sign-In dan anda akan mendapati tampilan sebagai berikut.


Pada tampilan di atas anda di minta untuk melanjutnya Sign-In dengan memasukan Id Blackberry yang telah anda buat pada akun BBM yang anda miliki, Dengan memasukann alamat Email serta kata sandi anda, Namun jika anda lupa akan kata sandi Blackberry Id maka klik tulisan Lupa kata sandi atau anda bisa mendaftar ulang dengan email baru dengan menklik Daftar,
Artikel terkait yang bisa anda baca jika mengalami lupa kata sandi lainnya adalah panduan tentang lupa pasword facebook
Untuk proses lupa kata sandi Blackberry Id setelah anda mengklik lupa kata sandi maka anda akan mendapati tampilan sebagai berikut.

Di kolom pertama anda masukan alamat Email yang telah anda daftarkan di Blackberry Id, Kemudian masukan kode Verifikasi yang terlihat di kolom kosong, Jika kode terlihat sulit maka anda bisa mengganti kode dengan mengklik tulisan Perbarui gambar. Setelah anda memasukan kode Verifikasi maka klik tulisan kirim dan anda akan mendapati tampilan kembali seperti di bawah ini.

Selanjutnya adalah anda klik Ok dan pemberitahuan tentang untuk menyetel ulang kata sandi akan anda terima melalui Email yang tentunya sudah anda singkronkan pada Hp Android anda. Lalu langkah selanjutnya adalah anda buka alamat Email lalu periksa kotak masuk Email anda dan lihat pesan yang di kirim oleh Blackberry id, Contoh pesan Blackberry Id pada Email seperti di bawah ini.

Klik pada bagian tulisan Ganti kata sandi Blackberry Id Anda dan anda akan mendapati tampilan baru untuk memperbarui kata sandi Blackberry Id anda seperti di bawah ini.


Silahkan anda masukan kata sandi baru di kolom pertama dan masukan kembali kata sandi yang telah anda buat di kolom ke dua dan kemudian anda akan mendapati tampilan berikutnya.

Jika anda sudah mendapati tampilan seperti di ini maka selesai sudah proses penggantian kata sandi pada Blackberry Id yang lupa, Dan sekarang anda bisa Sign-In ke akun BBM anda dengan menggunakan Blackberry Id anda.

Buka atau jalankan kembali Aplikasi BBM yang sudah terpasang lalu anda Sign-In dengan Id Blackberry Id anda.
Baca juga Lupa Kata Sandi Email Gmail
Dan jika anda benar dalam mengikuti proses panduan cara membuka akun BBM yang lupa kata sandi maka anda langsung akan bisa Sign-In atau masuk ke akun BBM yang telah anda miliki. Mungkin itu saja penjelasan untuk membuka kata sandi akun BBM anda yang lupa semoga artikel ini bisa membantu anda jika memang anda mengalami lupa akan sandi BBM anda. Terimakasih dan Selamat mencoba.....

0 Response to "Cara Masuk BBM Yang Lupa Kata Sandi "

Posting Komentar

JIka ingin berkomentar jangan memasukan link aktif dan berkomentarlah dengan baik, komentar yang tidak sesui dengan artikel tidak akan di publikasikan... terimakasih