Cara Mudah Hapus Status Fb | Edit Kiriman Di FB

Hapus Status Fb - Tentunya teman-teman yang telah memiliki akun di Facebook telah banyak tau tentang apa status Facebook atau mungkin juga telah banyak menulis status di FB dengan keseharian yang dialami, Nah kali ini saya akan berbagi tentang Cara mengedit status yang kita tulis di beranda akun Facebook namun sebelum ke penjelasan itu di artikel ini juga saya akan menjelaskan tentang Arti kata atau pengertian dari status.
Status adalah keadaan atau kedudukan ( Orang, Badan atau sebagainya ) dalam hubungan dalam masyarakat di sekelilingnya.
Jadi dalam kata lain kita dan semua pengguna Facebook di dunia adalah masyarakat yang berkumpul dengan Id Facebook. Maka dari itu sebagai pengguna Facebook kita telah di berikan beberapa aturan yang mungkin harus kita taati sehingga itu akan menjaga keutuhan akun atau Id Facebook yang kita miliki.

Mungkin itu sedikit penjelasan tenrtang pengertian dari kata Status dalam bahasa indonesia dan berlanjut pada tujuan artikel ini adalah Cara menghapus status yang telah kita tulis di Facebook atau mungkin untuk mengedit kiriman kita di akun Facebook.
Bagi anda yang akan membuat akun Facebook lewat Hp silahkan anda lihat contoh pendaftarannya di Daftar Facebook Baru Lewat Hp
Jika anda ingin mengedit atau menghapus status atau kiriman yang telah anda kiriman di akun Facebook maka anda silahkan terlebih dahulu membuka akun Facebook yang anda miliki kemudia jika anda ingin mengedit kiriman atau status yang telah anda tulis maka silahkan anda kunjungi atau lihat kembali status yang telah anda tulis dan terkirim di FB mungkin untuk memudahkan saya akan tampilkan gambar Cara sunting kiriman atau status Facebook milik saya di bawah ini.


Contoh gambar Ini adalah status yang telah saya buat dan untuk menyunting atau mengedit status yang telah terkirim maka lihatlah contoh gambar di selanjutnya.


Klik pada bagian penyuntingan dan anda akan mendapati tampilan selanjutnya.


Lalu selanjutnya apabila anda ingin menghapus kiriman anda maka silahkan anda klik tulisan hapus dan akan muncul tampilan untuk menghapus kiriman status anda. lalu apabilan anda ingin mengedit atau menyunting kiriman maka klik pada tulisan sunting kiriman dan anda akan muncul tampilan baru seperti di bawah ini.

Dan Pada step ini silahkan anda sunting atau edit kiriman status yang telah anda buat kemudain setelah penyuntingan selesai maka anda silahkan pilih tulisan simpan untuk menyimpan kembali kiriman status yang telah anda sunting..
Baca juga panduan lengkap tentang Cara Blokir Fb Secara Permanen

Mungkin itu saja penjelasan singkat untuk anda agar bisa mengetahui bahwa staus yang telah kita kirim di Fb masih bisa kita hapus ataupun kita sunting agar terlihat baik. Dan tentunya status kita banyak mendapat tanggapan yang baik juga dari teman-teman Fb kita.

0 Response to "Cara Mudah Hapus Status Fb | Edit Kiriman Di FB"

Posting Komentar

JIka ingin berkomentar jangan memasukan link aktif dan berkomentarlah dengan baik, komentar yang tidak sesui dengan artikel tidak akan di publikasikan... terimakasih