Cara menambahkan kontak teman pada akun bbm

Cara menambahkan kontak teman pada akun bbm di android -  Kali ini dede akan berbagi tentang seputar panduan cara untuk menambahkan kontak atau teman pada akun bbm di android sehingga memudahkan anda yang mungkin baru mengenal bbm atau baru memiliki akun di bbm dan tentunya apabila anda baru dalam memiliki akun di bbm maka anda sangat butuh untuk bisa beradaptasi dalam segala hal yang mengenai bbm baik itu dari cara menambahkan kontak maupun tentang cara mengganti dp bbm namun lambat laun anda juga pastinya akan terbiasa dengan semua hal yang mengenai pengaturan dalam akun bbm anda.
Baca juga Daftar BBM Baru
Baiklah untuk kali ini sengaja dede membuat tulisan panduan cara untuk menambahkan kontak teman pada akun bbm anda yang akan dede jelaskan di bawah ini. 

Langkah awal silahkan anda buka akun bbm anda yang sudah terpasang dalam bentuk aplikasi bbm di android dan pada tampilan halaman depan akun bbm anda akan terlihat beberapa pengaturan yang bisa anda gunakan untuk beberapa hal salah satunya adalah untuk menambahkan kontak teman di bbm dengan menyentuh pengaturan seperti gambar yang akan dede tampilkan di bawah ini.

Gambar di atas adalah adalah tampilan halaman depan bbm dede dimana apabila untuk menambahkan kontak teman maka silahkan anda sentuh pengaturan dan anda akan mendapati tampilan selanjutnya yaitu.

Pada tampilan ini maka silahkan anda sentuh tulisan tambah kontak dan anda akan mendapati tampilan baru selanjtnya seperti di bawah ini.

Ini adalah tampilan beberapa cara untuk menambahkan kontak teman pada akun bbm, anda bisa menambahkan teman dengan .
  • Tambah dengan kode batang
  • Tambah dengan pin
  • Tambah dengan email
  • Tambah dengan sms
Pilih salah satu dari 4 cara yang tersedia sebagi contoh mungkin yang terbiasa di lakukan adalah dengan menambahkan kontak teman dengan menggunakan pin bbm. Maka sentuh tulisan tambah dengan pin dan anda akan menjumpai tampilan selanjutnya seperti di bawah ini.

Jika sudah mendapati tampilan seperti di atas maka silahkan masukan kode pin bbm yang akan anda tambahkan sebagai kontak teman, Jika sudah selesai memasukan pin maka silahkan sentuh tulisan kirim. Dan itulah proses cara terakhir dalam cara menambahkan kontak teman pada akun bbm anda lalu tunggu hingga permintaan pertemanan anda di accep atau di konfirmasi oleh teman yang anda tambahkan dalam akun bbm anda.
Baca juga artikel panduan tentang Daftar Facebook Baru
Cukup sudah artikel dede kali ini semoga bisa memudahkan anda dalam menggunakan bbm.... Selamat mencoba.

0 Response to "Cara menambahkan kontak teman pada akun bbm"

Posting Komentar

JIka ingin berkomentar jangan memasukan link aktif dan berkomentarlah dengan baik, komentar yang tidak sesui dengan artikel tidak akan di publikasikan... terimakasih