GAME ONLINE GRATIS DI FACEBOOK

Bermain game online gratis di facebook sangat menyenangkan apalagi cuaca seperti sekarang ini hujannya ga bisa berhenti dari pagi sampe hampir malam. awalnya sih di facebook cuma chatingan plus bikin status galau tentang hujan yang ngebuat ga bisa kemana-mana. Iseng-iseng coba klik permainan... lah kok ternyata enak juga main game di facebook. Hingga iseng juga ingin berbagi ke temen-temen yang lain tentang seputar game di facebook. Cara bermain game di facebook terbilang sangat simpel hanya butuh akun facebook saja untuk bisa menikmati beberapa permainan game online jika belum punya akun facebook silahkan ikuti tip dan trik cara membuat facebook.

Di sini saya akan memberikan info tentang game atau permainan di facebook yang menurut saya game ini sangat populer sekali bagi pengguna facebook baik itu anak-anak maupun remaja sampe orang tua dah pokoknya siiiiiiiiip....... tapi ini menurut saya loh ga tau yang lain heheh.... Namun apabila anda masih belum memiliki akun di facebook cara membuat facebook baru

1. WAR COMANDER - Game online ini termasuk dalam kategori game strategi dan sangat di butuhkan skil dalam perminan ini namun tak lepas dari itu game WAR COMANDER juga di butuhkna kekompakan karena game online yang satu ini adalah game online perang dan ada clan atau kelompok di dalamnya.  Untuk lebih jelasnya silahkan login ke facebook lalu klik di pencarian atau buka bacaan permainan di facebook anda.

2. MODO MARBLE - Game MODO MARBLE ini tergolong game yang sangat netral sering di gemari oleh anak-anak dan org dewasa karena game modo marble ini bisa di katakan juga dengan game monopoli cara bermainnya pun sama. cuma untuk kenapa kok di namain modo marble kok ga monopoli...? jgn tanya saya saya juga kagak tau broooo.....

3. POKER - Untuk game yang satu ini memilik beberapa jenis nama yaitu texas holdem poker, poker boya dan mungkin ada lagi bebrapa nama game poker lainnya dan cara bermainny pun sama, cuma untuk yang sering saya mainkan adalah texas holdem poker saja karena lebih menarik dan beberapa teman saya juga bermain di texas holdem poker juga...

4. GO FISHING - Nah game ini yang sangat sesuai dengan hoby saya yaitu game memancing ikan bukan memancing kemarahan. permainan ini cukup menarik karena dalam permainan ini juga di adakan  lomba atau festival yang apabila kita menang menjadi juara satu ato dua dan tiga akan mendapatkan hadiah.... langsung aja go facebook untuk memainkan game ini.

5. ANGRY BIRD - Game ini game anak-anak tapi terasa asyik juga kalo maininnya soale semakin tinggi levelnya semakin susah juga menangnya... heheh.

Itulah 5 game online di facebook populer  menurut versi saya dan banyak lagi game game online di facebook yang bisa kita mainkan seperti permainan atau game sepak bola yaitu footbal manager dan banyak lagi game olah raga lainnya, game online di facebook juga menyediakan beberapa gam online untuk cewek seperti memasak dan menjadi pemilik restoran cara bermainnya pun sangat mudah yang di butuhkan hanya akun facebook saja... Silahkan anda pilih sendiri game online gartis di facebook yang asyik untuk di mainkan go go go......

0 Response to "GAME ONLINE GRATIS DI FACEBOOK"

Poskan Komentar

JIka ingin berkomentar jangan memasukan link aktif dan berkomentarlah dengan baik, komentar yang tidak sesui dengan artikel tidak akan di publikasikan... terimakasih