Cara masuk atau login facebook di hp android

Cara masuk facebook - Untuk kali ini saya akan berbagi tentang panduan cara masuk ke akun facebook di hp android tentunya cara untuk masuk facebook yang akan saya jelaskan adalah bagi anda yang masih belum mendownload aplikasi facebook seluler, Namun jika anda ingin menggunakan facebook seluler untuk bisa langsung masuk ke akun facebook maka silahkan anda baca panduan cara download facebook seluler versi terbaru dan untuk kali ini saya akan menjelaskan bagaimana cara masuk ke akun facebook tanpa harus kita memasang facebook seluler.

Untuk masuk ke akun facebook di hp android langkah awal adalah anda cari google chrome yang mungkin sudah terpasang di hp android anda atau anda bisa menggunakan browser apa saja untuk bisa masuk ke akun facebook dan setelah anda sudah membuka browser yang akan anda pakai untuk masuk ke akun facebook silahkan anda ketik facebook.com dan anda akan mendapati tampilan seperti di bawah ini.

Nah pada tampilan di atas maka silahkan anda masukan email atau no hp yang telah anda daftarkan di facebook atau jika anda ingin membuat facebook maka silahkan anda klik tulisan buat akun baru dengan mengikuti panduan daftar facebook baru di hp dan berlanjut lagi ke masuk facebook selanjutnya adalah jika anda sudah memasukan email atau no hp maka silahkan anda klik tulisan masuk dan anda akan mendapati beranda facebook anda seperti di bawha ini.

Ini adalah tampilan halaman depan atau beranda di akun facebook yang di tampilkan pada saat anda masuk facebook dengan hp android dan tentunya anda bisa saja membuat status atau melihat beberapa pemberitahuan atau meminta pertemanan namun ada beberapa hal yang perlu anda perhatikan bahwa jika anda akan memulai chating maka silahkan anda pasang terlebih dahulu aplikasi facebook massengger karena tanpa facebook messenger anda tidak bisa memulai chating.

Itu saja penjelasan singkat seputar cara masuk facebook di hp android semoga bisa membantu anda.....

0 Response to "Cara masuk atau login facebook di hp android"

Posting Komentar

JIka ingin berkomentar jangan memasukan link aktif dan berkomentarlah dengan baik, komentar yang tidak sesui dengan artikel tidak akan di publikasikan... terimakasih