Panduan cara keluar atau logout facebook di hp android

Cara keluar facebook di hp android -Setelah kemarin ini saya membuat artikel tentang cara untuk login ke akun Facebook melalui Hp android maka selanjutnya untuk melengkapi beberapa panduan mengenai seputar cara untuk menggunakan akun Hacebook di Hp maka kali ini saya akan berbagi tentang cara untuk keluar atau logout Facebook di Hp android.Dimana artikel ini bertujuan untuk memudahkan para Facebooker yang selalu online dengan menggunakan fasilitas Hp android ataupun blackberry.

Seperti pengalaman saya sebelumnya ketika masih pertama kali memiliki Hp android dan langsung mendownload aplikasi Facebook setelah saya login di Fb dan asik coment dan hal lainnya di seputar Fb sayapun merasa bingung untuk keluar dari akun facebook maka dari  itu saya berniat untuk membantu anda para Facebooker agar tidak merasa bingung untuk keluar dari akun facebook yang onlinenya menggunakan Hp android. 

Simak penjelasannya sebagai berikut.

Langkah awal tentunya anda sudah masuk ke akun Facebook dan di halaman depan atau beranda akun facebook anda terlihat beberapa tampilan seperti akan saya berikan contoh gambar akun facebook di bawah ini.

Ini adalah gambar tampilan di halaman depan akun facebook yang menggunakan Hp android tentunya akan sama seperti tampilan akun facebook anda, Dan terlihat beberapa tampilan di atas penulisan status adalah.
  • Beranda facebook
  • Pemberitahuan pertemanan
  • Chating
  • Pemberitahuan 
  • Cari teman
  • Pengaturan akun Facebook
 Baca juga artikel tentang daftar Facebook baru lewat hp
Nah untuk anda yang merasa bingung untuk keluar dari Facebook maka klik ikon pengaturan, Untuk memudahkan saya akan tampilkan gambar kembali di bawah ini.

Untuk keluar dari akun facebook silahkan anda klik ikon yang sudah saya beri tanda panah lalu akan terlihat tampilan atau beberapa petunjuk agar anda bisa mengatur akun facebook anda setelah itu sentuh Hp anda lalu gulir ke bawah hingga anda mendapati tulisan keluar seperti tampilan berikut ini..


Jika anda sudah mendapati tulisan keluar maka klik tulisan keluar dan anda akan otomatis keluar dari akun Facebook anda. Dan selesai sudah panduan artikel cara logout facebook kali ini semoga bisa membantu dan tentunya memudahkan anda dalam menggunakan facebook di Hp android...

0 Response to "Panduan cara keluar atau logout facebook di hp android"

Posting Komentar

JIka ingin berkomentar jangan memasukan link aktif dan berkomentarlah dengan baik, komentar yang tidak sesui dengan artikel tidak akan di publikasikan... terimakasih