Cara Daftar Meetme Di Android

Meetme - Meetme adalah Aplikasi Chating yang telah populer pada saat ini, Dengan seiring waktu yang berjalan pengguna Meetme pun telah bertambah banyak dari seluruh penjuru dunia. Adapun demikian jika anda ingin menggunakan Meetme sebagai sarana untuk mencari teman ataupun jodoh maka terlebih dahulu anda haruslah mendaftarkan diri di Meetme.

Dan untuk bisa mendaftarkan diri atau membuat Id di Meetme maka terlebih dahulu anda haruslah mendownload Aplikasi Meetme di google playstore dan juga anda haruslah memiliki alamat Email namun jika anda belum memiliki email maka silahkan kunjungi Cara Daftar Gmail sehingga itu bisa memudahkan anda dalam mengikuti pendaftaran Id Meetme yang akan saya jelaskan di bawah nanti, Namun sebelum itu sedikit saya ulas tentang apa itu Meetme...?

Meetme adalah Media sosial dalam bentuk aplikasi yang bisa kita gunakan untuk menambah teman dan orang-orang di sekitar kita yang tentunya telah menggunakan atau memiliki akun di Meetme juga, Dimana apabila kita telah berhasil membuat akun di Meetme maka secara otomatis Meetme akan mencari orang-orang terdekat di daerah kita untuk anda bisa menambahkan teman pada akun Meetme yang telah anda miliki. 

Jadi pada saat anda nanti telah berhasil membuat akun di Meetme maka anda akan di minta untuk mengaktifkan JPS pada ponsel atau Hp android yang anda miliki. Jika anda penasaran dan sudah tidak sabar lagi untuk menggunakan Meetme maka silahkan ikuti panduan cara pendaftaran akun Meetme di bawah ini.

Daftar meetme
Tahap awal jalankan Aplikasi Meetme yang sudah terpasang di Hp Android yang anda miliki hingga anda menjumpai tampilan sebagai berikut.

Pada tahap tampilan seperti di atas maka klik tulisan Daftar  dan selanjutnya anda akan mendapati tampilan kembali seperti di bawah ini.

Lalu lengkapi tahap ini dengan memasukan Nama anda dan Jenis kelamin serta tanggal dan tahun kelahiran anda, Setelah anda melengkapi tahap ini maka Klik tulisan Lanjutkan 

Kemudian masukan alamat Email serta buat kata sandi anda. Lalu klik tulisan Selesai dan sebenarnya akun Meetme anda telah berhasil di buat namun masih belum seutuhnya selesai dan untuk melengkapi itu maka saya akan berikan tahap pendaftaran Meetme selanjutnya sebagai berikut.

Untuk tapah ini silahkan anda tambahkan foto yang akan anda jadikan foto profil di akun Meetme anda dengan mengklik tulisan Tambahkan Foto lalu anda akan menuju tempat penyimpanan foto atau gambar anda dan kemudian masukan foto anda hingga anda menjumpai tampilan sebagai berikut.

Kemudian klik Tulisan Lanjutkan untuk ke tahap tampilan selanjutnya yaitu

Klik saja semua tentang tujuan anda menggunakan Meetme, Lalu klik tulisan selesai dan anda akan di bawa ketampilan untuk menambahkan orang-orang yang akan di jadikan teman chating anda di Meetme seperti berikut ini,

Waaaow..... keren semua kan... Untuk menambahkan teman maka klik foto yang terlihat dan anda akan mengetahui tentang profil orang tersebut.

Kiranya sudah cukup jelas artikel yang saya buat tentang bagaiman cara untuk mendaftar akun di Meetme serta sudah sedikit juga saya jelasakan tentang panduan cara menggunakan Meetme dalam menambahkan foto dan mendapatkan teman di Meetme.
Semoga bisa membantu anda yang akan mendafatar akun di meetme.......... Selamat mencoba.

0 Response to "Cara Daftar Meetme Di Android"

Posting Komentar

JIka ingin berkomentar jangan memasukan link aktif dan berkomentarlah dengan baik, komentar yang tidak sesui dengan artikel tidak akan di publikasikan... terimakasih