Paket Internet Tri



Paket Internet Tri - Internet menjadi salah satu kebutuhan pokok manusia di era teknologi informasi ini. Orang pun mencari paket internet yang dapat menunjang segala aktivitasnya. Salah satunya adalah paket internet Tri. Apa saja kelebihan paket internet Tri? Yuk, kita cari tahu!

Tri atau 3 adalah salah satu provider seluler yang popular di semua kalangan mulai dari anak sekolah, mahasiswa hingga karyawan. Mengapa? Karena harga paket internet Tri tergolong paling murah dibandingkan provider yang lainnya.

Paket internet Tri menggunakan kartu perdana Tri untuk internet dengan beragam pilihan kuota dan periode sesuai dengan kebutuhan. Kartu internet Tri dapat digunakan di berbagai device, yaitu hp, modem, iPad, maupun tablet.

Tri sendiri menjadi slaah satu provider yang cukup banyak digunakan, salah satunay oleh mereka yang masih sekolah, mahasiswa, serta yang gemar mendownload. Kenapa demikian? Hal itu karena harga Tri sendiri cukup murah dibanding dengan provider yang lainnya. Dan sangat cocok bagi anda yang akan membuat akun di media sosial antara lain adalah Daftar Facebook Baru

Kelebihan Paket Internet Tri

·         Kemudahan dalam browsing, chatting dan kirim email
·         Harga terjangkau
·         Kecepatannya tinggi
·         Masa aktif yang lama

Informasi Tentang Paket Internet Tri Dan Daftar Harga Paket Internet 3

Pilihan paket internet Tri sangat beragam meliputi harian, bulanan, paket AON maupun paket internet lainnya. Berikut ini adalah berbagai pilihan paket internet Tri.

1.PaketInternet Tri Always On (AON)
Kelebihan paket internet Tri yang satu ini adalah kita bisa mengakses secara gratis ke 11 situs selama 1 bulan, 6 bulan dan 12 bulan. Situs-situs tersebut adalah Facebook, Twitter Mobile, Detik, Google, Kompas, Toko Bagus, Oke Zone, Kaskus, Viva News, Klik Bca, Dan beberapa aplikasi chatting serta sangat mumpuni untuk Mendaftar BBM. Bagaimana dengan situs yang lain? Tentu saja kita harus membeli paket data regular yang disesuaikan dengan kuota yang dibutuhkan. Berikut akan saya lampirkan daftar harga paket Internet Tri Always On (AON)


Dengan cara aktifasi ketik *234*4# lalu pilih paket data Internet Tri yang sesuai dengan kebutuhan anda di Internet.

2.Paket Internet Tri Kuota ++
Kuota ++ adalah kuota milik always on. Pembelian kuota ++ memberikan pelanggan masa aktif dari paket always on.

 
3.Paket Internet Tri NetMax
Paket internet tri ini merupakan gabungan dari paket internet kuota ++ regular dan kuota ++ kenyang download. Hal ini membuat pelanggan jadi tidak perlu membeli kedua paket tersebut secara terpisah. Kuota paginya juga lebih panjang yaitu sampai jam 12 siang.


4.Paket Internet Tri Bulanan
Ada pilihan menu di paket internet tri yang satu ini yaitu paket regular (500mb, 1GB, 2GB, 5GB), paket opera mini dan paket chatting sebulan.


5.Paket Internet Tri Harian
Paket internet tri harian ini dapat diakses dengan membeli paket internet harian. 


Untuk aktifasi paket interenet Tri calling menu UMB dan  ketik *123# lalu pilih paket yang sesuai dan yang akan anda aktifkan bulanan atau paket harian.
Dan bagi anda yang gemar mendownlod aplikasi atau film maka silahkan anda pilih paket internet Tri Kendo ( Kenyang Download ) di Cara Daftar Paket Internet Tri

Info selanjutnya adalah panduan tentang Cara Cek Sisa Kuota Paket Internet Tri
Bagi pengguna smartphone, untuk memudahkan pengecekan sisa pulsa dan sisa kuota paket internet tri, maka hendaklah download aplikasi BimaTri. Pelanggan bisa melakukan pembelian Paket Internet Tri melalui aplikasi tersebut.

0 Response to "Paket Internet Tri"

Posting Komentar

JIka ingin berkomentar jangan memasukan link aktif dan berkomentarlah dengan baik, komentar yang tidak sesui dengan artikel tidak akan di publikasikan... terimakasih