CARA MENGGANTI KATA SANDI FACEBOOK

Cara mengganti kata sandi facebook dengan mudah dan gampang sehingga mungkin anda bisa melakukan sendiri tanpa harus meminta bantuan orang lain atau teman anda. karena anda haruslah menjaga kerahasian kata sandi facebook anda agar tidak ada yang bisa masuk ke akun facebook selain anda sendiri.  Berbicara tentang facebook sangat tidak asing di telinga kita, facebook merupakan jejaring sosial media yang penggunanya bukan hanya di indonesia saja bahkan pengguna facebook sudah mencakup di seluruh dunia.
facebook didirikan sebagai perusahaan swasta pada tahun 2004 oleh Mark Elliot Zuckerberg (lahir 14 Mei 1984)
PENDIRI DAN TUJUAN
Zuckerberg meluncurkan Facebook dari kamar asrama Harvard pada tanggal 4 Februari 2004. Sebuah inspirasi awal Facebook mungkin berasal dari Phillips Exeter Academy, sekolah tinggi swasta dimana Zuckerberg lulus tahun 2002. Ini mempublikasikan direktori mahasiswa sendiri, buku angkatan yang oleh siswa disebut sebagai "The Facebook". Direktori foto semacam itu merupakan bagian penting pengalaman sosial bagi kebanyakan siswa di sekolah swasta. Dengan hal tersebut, siswa dapat mendaftar berbagai hal seperti tahun angkatan, kedekatan mereka dengan teman-teman, dan nomor telepon mereka.
Setelah kuliah, Facebook dimulai dari hanya sebagai "barang Harvard" sampai akhirnya Zuckerberg memutuskan untuk menyebarkan ke sekolah lain, mendaftar dengan bantuan dari teman sekamarnya Dustin Moskovitz. Mereka pertama kali dimulai dari Stanford, Dartmouth, Columbia, New York University, Cornell, Brown, dan Yale, dan kemudian di sekolah lain yang memiliki kontak sosial dengan Harvard University.
Zuckerberg pindah ke Palo Alto, California, bersama Moskovitz dan beberapa teman. Mereka menyewa sebuah rumah kecil yang berfungsi sebagai kantor. Selama musim panas, Zuckerberg bertemu Peter Thiel yang menginvestasikan pada perusahaan. Mereka mendapat kantor pertama mereka di pertengahan tahun 2004. Menurut Zuckerberg, mereka berencana untuk kembali ke Harvard tetapi akhirnya memutuskan untuk tetap di California. Mereka telah menolak tawaran oleh perusahaan besar yang akan membeli Facebook. Dalam sebuah wawancara pada tahun 2007, Zuckerberg menjelaskan alasannya:
Ini bukan soal uang. Bagi saya dan rekan saya, hal yang paling penting adalah bahwa kita menciptakan aliran informasi yang terbuka untuk orang-orang. Perusahaan media yang dimiliki oleh konglomerat hanya bukan ide menarik bagi saya. Dia mengungkapkan kembali tujuan-tujuan yang sama kepada majalah Wired pada tahun 2010: "Yang saya pedulikan adalah misi, membuat dunia terbuka." Sebelumnya, pada bulan April 2009, Zuckerberg meminta nasihat dari mantan CFO Netscape Peter Currie tentang strategi pembiayaan untuk Facebook.
Pada tanggal 21 Juli 2010, Zuckerberg melaporkan bahwa perusahaan mencapai angka 500 juta pengguna. Ketika ditanya apakah bisa mendapatkan penghasilan lebih banyak dari iklan sebagai hasil dari pertumbuhan yang fenomenal, ia menjelaskan: Saya kira kami bisa ... Jika anda melihat berapa banyak halaman kami diambil untuk porsi iklan dibandingkan dengan rata-rata permintaan pencarian. Rata-rata bagi kita adalah sedikit kurang dari 10 persen dari halaman, dan rata-rata untuk pencarian adalah sekitar 20 persen yang diambil dengan iklan. Itu hal sederhana yang bisa kami lakukan. Tapi kami tidak seperti itu. Kami menghasilkan cukup uang. Benar, maksud saya, kita menjaga hal-hal berjalan, kita tumbuh pada tingkat yang kita inginkan.
(sumber wikipedia) sekedar tambahan pengetahuan tentang tujuan dan pendiri facebook.
         
Oke lah di sini akan saya jelaskan tentang bagaimana dan apa yang bisa kita lakukan di dalam facebook seperti Cara mengganti kata sandi facebook tentu mungkin dari kebanyakan pengguna facebook hal ini sangatlah mudah dan gampang tapi tidak menutup kemungkinan khususnya bagi pengguna atau yang baru mengenal facebook alias pemula, terkadang hanya bisa bikin status dan coment saja mungkin dengan membaca artikel ini bisa membantu teman-teman khususnya pemula dalam mengganti kata sandi facebook anda yang mungkin telah di ketahui oleh teman anda.
   
  • Login facebook jika sudah login dan berada pada halaman depan facebook atau beranda facebook
  • Klik di bagian kanan atas beranda Facebook Anda dan pilih pengaturan

Setelah anda mengklik pengaturan akan menuju ke pengaturan umum
Contoh tampilan: 2



Lihat bagian kolom yang bertuliskan kata sandi lalu klik Sunting dan akan mendapati tampilan
Contoh tampilan 3



  • Masukan kata sandi lama anda di kolom tulisan berlaku
  • Masukan kata sandi baru anda di kolom yang bertuliskan baru lalu
  • Masukan ulang kata sandi anda di kolom ketiga 
  • Lalu klik simpan perubahan dan tunggu proses penggantian kata sandi facebook anda 

Yup jika anda mengikuti dengan benar panduan cara mengganti kata sandi facebook di atas maka anda sudah berhasil mengganti kata sandi facebook anda. Setelah itu coba anda keluar dari facebook lalu login kembali dan masukan kata sandi facebook baru anda untuk memastikan bahwa kata sandi anda telah berubah.... selamat mencoba...

1 Response to "CARA MENGGANTI KATA SANDI FACEBOOK "

  1. artikelnya maknyuss gan, smoga bs menjadi inspirasi bagi para pengunjung untuk berkarya seperti Zuckerberg pendiri facebook. . . ditunggu artikel selanjutnya gan.hehehe

    BalasHapus

JIka ingin berkomentar jangan memasukan link aktif dan berkomentarlah dengan baik, komentar yang tidak sesui dengan artikel tidak akan di publikasikan... terimakasih