Panduan cara menggunakan facebook

Cara menggunakan facebook via laptop - Setelah beberapa artikel yang saya tulis tentang cara daftar facebook dan beberapa hal lainnya seputar tentang tips dan trik membuat akun di beberapa jejaring media sosial seperti facebook,twitter,google+,line,bbm dan kesemuanya serta artikel lainnya tentang beberapa panduan facebook untuk membuka kata sandi yang lupa serta untuk bisa masuk facebook yang lupa akan emailnya, maka dari itu seiring berjalannya waktu dan beberapa pengalaman yang saya jumpai di sekitar teman-teman saya ternyata masih ada beberapa teman saya yang masih belum mengerti tentang bagaimana cara untuk menggunakan facebook dan apa pungsi dari facebook.

Nah untuk itu, dalam kesempatan kali ini dan gunanya untuk melengkapi semua tentang artikel yang saya tulis maka saya akan memberikan panduan tentang bagaimana cara untuk menggunakan fb dimana artikel atau panduan cara menggunakan fb ini saya buat khusus bagi pemula atau yang baru memiliki akun facebook atau tidak menutup kemungkinan juga bagi anda yang baru akan mendaftar facebook dan masih belum tau cara tentang untuk mendaftar facebook maka silahkan anda kunjungi panduan tentang daftar facebook baru lewat hp dan sekaligus sebelum anda mendaftar facebook maka bacalah artikel tentang bagaimana cara untuk menggunakan facebook yang akan saya lampirkan di bawah ini.

Pada saat anda selesai mendaftar fb dan sudah mengkonfirmasi akun facebook anda maka anda akan berada di beranda fb atau di halaman depan akun facebook anda dan di beranda anda akan menemui beberapa tulisan atau tampilan halaman depan atau beranda facebook dimana anda akan memulai menggunakan facebook seperti misalkan untuk menambahkan teman atau buat status dan mungkin juga mengupload foto yang anda miliki, untuk itu saya akan tampilkan gambar beranda facebook untuk memulai menggunakan facebook dan segala pungsinya.


Gambar tampilan di atas adalah gambar tampilan dalam beranda akun facebook dan apa saja yang terlihat di beranda akun facebook adalah sebagai berikut.
  • Untuk memulai mengupdate status maka anda tulislah di kolom ingin menuliskan status dan kemudian tekan kirim.
  • Untuk mengupload foto maka silahkan anda tekan saja tulisan tambahkan foto/video
  • Untuk membuat album maka tekan saja buat album foto
  • Dan apabila anda ingin mengganti foto profil klik saja di foto profil anda
  • Dan jika anda akan mencari teman maka silahkan anda tulis nama teman yang anda kenal dan tentunya memiliki akun facebook 
Mungkin itu saja panduan sementara dalam menggunakan akun facebook di laptop dan selebihnya anda lebih baik pelajari sendiri di akun facebook yang anda miliki. selamat mecoba dan terimakasih

0 Response to "Panduan cara menggunakan facebook "

Posting Komentar

JIka ingin berkomentar jangan memasukan link aktif dan berkomentarlah dengan baik, komentar yang tidak sesui dengan artikel tidak akan di publikasikan... terimakasih