Cara Chating Facebook di Android dengan Aplikasi Messenger

Aplikasi chating facebook messenger - Pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan tentang cara untuk chating di facebook yang mungkin pada saat ini online dengan mengunakan Hp android dimana setelah saya menggunakan android untuk masuk ke akun facebook, Saya mendapati kesulitan untuk bisa melakukan chating kepada teman-teman facebook yang saya miliki, Tentunya hal ini juga akan sama di rasakan bagi kita semua yang menggunakan pasilitas Hp untuk masuk ke akun facebook.

Karena pada saat kita menggunakan Handphone kita untuk facebook, Maka terlebih dahulu haruslah kita lengkapi dengan mendownload aplikasi Messenger agar kita bisa memulai sebuah obrolan atau chating kepada teman kita di Facebook. 

Nah pada kesempatan ini saya akan memulai menjelaskan tentang cara pasang Aplikasi Messenger di Hp android agar kita bisa melakukan obrolan ke teman-teman facebook kita.

Silahkan kunjungi google playstore dan tulis di pencarian dengan tulisan Facebook messenger maka anda akan mendapati tampilan sebagi berikut.


Ini adalah tampilan di google playstore pada saat anda mengklik tulisan Facebook Messenger, Dan untuk selanjutnya adalah klik pada ikon atau aplikasi Facebook Messenger untuk memulai pemasangan seperti gambar tampilan di bawah ini.


Kemudian silahkan anda klik tulisan pasang lalu tunggu hingga proses pemasangan Aplikasi Facebook Messenger berhasil terpasang di Hp android anda, Dan setelah terpasang maka anda bisa dengan mudah untuk memulai Chating di facebook.
Baca juga daftar facebook baru lewat hp

Akhirnya itu saja penjelasan tentang panduan Facebook kali ini agar anda bisa sangat mudah dalam mengoperasikan akun Facebook di Hp android.....

0 Response to "Cara Chating Facebook di Android dengan Aplikasi Messenger"

Posting Komentar

JIka ingin berkomentar jangan memasukan link aktif dan berkomentarlah dengan baik, komentar yang tidak sesui dengan artikel tidak akan di publikasikan... terimakasih