Cara Mudah Daftar Akun Facebook Baru Lewat Hp Android 2016

Selamat datang di blog kumpulan tentang panduan Cara daftar akun di media sosial Blog ini sengaja di buat khusus untuk pemula atau yang mengalami kesulitan dalam menggunakan Facebook, BBM dan beberapa media sosial lainnya, Dan pada kesempatan kali ini saya akan membantu anda untuk memudahkan dalam pendaftarn akun di Facebook dimana artikel kali ini tertuju untuk anda yang memiliki Hp Android dan bertujuan untuk membuat akun Facebook tentunya dengan no Hp yang sudah anda miliki.

Baiklah agar anda tidak terlalu berlama-lama untuk memiliki akun di Facebook silahkan ikuti panduan cara daftar akun Facebook baru lewat Hp android yang akan saya jelaskan di bawah ini.
Baca juga Daftar Facebook baru 

Langkah pertama silahkan anda kunjungi facebook.com via Hp Android atau anda bisa mendownload aplikasi Facebook seluler di google playstore. kemudian setelah anda selesai mendownload atau mengunjungi link Facebook maka anda tentu akan melihat tampilan seperti di bawah ini.

Cara daftar akun Facebook lewat hp

  • Klik tulisan Sign up for Facebook kemudian anda akan mendapati tampilan baru untuk melanjutkan ke tahap proses Buat akun Facebook => selanjutnya klik saja Continue dan akan muncul tampilan berikut


  • Untuk mendaftar akun Facebook dengan no Hp maka anda klik saja tulisan  Use Your Mobile Number, dan anda akan mendapati tampilan selanjutnya sebagai berikut.


  • Masukan no hp yang anda miliki di kolom yang tersedia, lalu tulisan klik continue untuk melanjutkan proses dan  cara buat akun fb lewat hp dan anda akan menjumpai tampilan gambar selanjutnya seperti berikut


  • Masukan nama depan di kolom First name dan nama belakang anda di kolom Last name => Setelah anda memasukan nama depan dan nama belakang anda maka klik Continue dan akan mendapati tampilan seperti berikut.

  • Pada tahap ini adalah anda di minta untuk memasukan kata sandi yang nantinya akan anda pakai untuk membuka akun FB anda atau pada saat nanti anda akan Login ke akun Facebook, jadi saya sarankan buatlah kata sandi yang sulit di tiru namun mudah di ingat oleh kita sendiri sehingga anda akan mudah mengingat kata sandi anda pada saat akan masuk ke Facebook. Setelah selesai memasukan kata sandi maka klik Continue dan akan mendapati tampilan seperti berikut.

  • Lalu  klik tulisan Select Birtday dan akan mendapati tampilan untuk memasukan tanggal dan tahun kelahiran anda dan serta masukan juga identitas anda laki-laki atau perempuan => Setelah itu semua sudah di kerjakan maka klik Continue dan proses selanjutnya akan mendapati tampilan sebagai berikut.
  • Setelah anda berada pada tampilan seperti di atas maka silahkan lanjutkan dengan mamasukkan foto sebagai foto profil anda nantinya, Yaitu dengan cara sebagai berikut :
  1. Take a Photo : Mengambil foto langsung dari kamera ponsel anda.
  2. Chose From Gallery : Mengambil foto dari galery ponsel anda
Dengan mengambil foto tersebut di dalam memory Ponsel yang telah anda simpan, namun jika anda merasa tidak akan memasukan foto di profil facebook anda maka klik tulisan Skip yang terlihat seperti gambar di atas.

Setelah memasukan foto atau mungkin anda mengklik skip maka klik tulisan Continue dan anda akan langsung di bawa menuju ke beranda atau halaman depan akun Facebook anda. Secara otomatis anda sudah berhasil melakukan pendaftaran Facebook melalui ponsel yang anda miliki.

Dan akhirnya itu saja panduan cara pendaftaran akun Facebook lewat Hp kali ini semoga bisa membantu anda para pemula untuk memudahkan anda dalam mendaftar akun di Facebook..... Selamat mencoba

0 Response to "Cara Mudah Daftar Akun Facebook Baru Lewat Hp Android 2016"

Posting Komentar

JIka ingin berkomentar jangan memasukan link aktif dan berkomentarlah dengan baik, komentar yang tidak sesui dengan artikel tidak akan di publikasikan... terimakasih