Cara mudah mengganti dp bbm di android

Ganti dp bbm - Berikut akan saya jelaskan tentang cara dalam mengganti dp bbm di hp android namun sebelum ke cara untuk mengganti dp saya akan jelaskan tentang apa itu dp yang ada di bbm dan pungsi dari dp itu.
DP adalah singkatan dari display picture yang artinya adalah gambar tampilan atau bisa juga di balik menjadi tampilan gambar pada akun profil bbm kita dimana setiap pengguna bbm pasti akan memiliki dp untuk bisa memudahkan sesorang dalam mengenali wajah atau gambar pada akun bbm yang telah di miliki. Nah cukup jelas bukan bahwa dp bisa berpungsi sebagai identitas kita untuk bisa terlihat pada halaman pemberitahuan pada akun bbm teman kita. Sekarang berlanjut ke cara ganti dp bbm di android.

Awal langkah silahkan anda buka aplikasi bbm yang telah terpasang di hp android anda namun bagi anda yang masih belum memasang atau mendownload aplikasi bbm silahkan anda baca panduan tentang Cara Download Aplikasi Bbm Versi Terbaru
kemudian setelah setelah anda sudah berada dalam akun bbm anda maka apabila anda akan mengganti dp maka klik ikon pengaturan pada akun bbm anda dan kemudian anda akan mendapati tampilan dp yang sudah anda pakai seperti misalkan tampilan gambar dp di bawah ini.


Jika anda ingin merubah atau mengganti dp maka silahkan anda sentuh foto atau dp yang sudah anda pakai hingga anda akan mendapati tampilan seperti di bawah ini.

Pada tampilan di atas maka silahkan anda sentuh kembali foto anda dan kemudian anda akan mendapati tampilan baru selanjutnya adalah seperti di bawah ini.

Kemudian klik ikon atau gambar tanda panah dengan kotak putih untuk mengganti dp anda dan anda akan mendapati tampilan selanjutnya seperti di bawah ini.

Pada tampilan seperti di atas maka silahkan anda pilih atau sentuh tulisan gambar anda sehingga akan langsung di bawa ke tempat penyimpanan memori foto yang telah anda simpan, kemudian pilih slaah satu foto yang akan di jadikan dp pada bbm anda, setelah anda memilih foto maka tampilan baru lagi akan terlihat seperti gambar tampilan di bawah ini.


Nah jika anda sudah mendapati tampilan seperti di atas maka silahkan anda atur sedemikian rupa foto yang akan anda jadikan dp pada akun bbm anda, setelah anda menagtur dan sudah di anggap sipp dan tentunya mantappp maka sentuh tulisan simpan untuk menyimpan foto dan akan menjadi dp atau display picture akun bbm anda.
 Baca juga panduan untuk pemula tentang Daftar Facebook Baru
Dan selanjutnya anda akan mengetahui bahwa dp anda telah berganti, Cukup sudah cara mudah untuk mengganti dp akun bbm pada hp android. Itu saja artikel kali ini semoga bisa membantu untuk memudahkan anda dalam mengganti dp pada akun bbm anda, dan apabila anda ingin mengganti akun bbm anda maka silahkan anda baca di artikle daftar bbm yang telah saya buat. 
Terimakasih dan selamat mencoba......

0 Response to "Cara mudah mengganti dp bbm di android"

Posting Komentar

JIka ingin berkomentar jangan memasukan link aktif dan berkomentarlah dengan baik, komentar yang tidak sesui dengan artikel tidak akan di publikasikan... terimakasih