Daftar BBM Messenger | Blackberry Messenger Di Android

BBM Messenger - Adalah salah satu pilihan untuk berkomunikasi dengan teman dan orang-orang sekitar pilihan tepat untuk anda berkirim pesan instan dan gambar secara real time dan tentunya gratis tanpa di kenakan biaya pengiriman namun tetap anda haruslah memiliki data kuota Internet.

Dan kini BBM atau Blackberry Messenger hadir di semua perangkat baik itu Hp yang berbasis Android, Iphone Ios, Dan tentunya itu adalah kabar terbaik bagi pengguna Smartphone dengan perangkat tersebut dimana kemudahan untuk menginstal Aplikasi BBM sudah tersedia di Google playstore anda hanya perlu mendownload Aplikasi BBM for Android untuk bisa menggunakan BBM di Android.
Untuk pilihan koneksi internet anda bisa Daftar Paket Blackberry Telkomsel
Ketika anda sudah mendownload Aplikasi BBM Messenger dan sudah terpasang di Hp Android anda namun anda masih belum bisa menggunakan BBM untuk berkomunikasi atau mengirim pesan, Anda masih perlu memiliki Id Blackberry messenger agar bisa menggunakan fitur BBM for Android yang sudah anda pasang di perangkat android anda.

Ada dua pilihan cara mengaktifkan BBM Messenger for Android di Hp anda, Yaitu:
1. Anda bisa langsung mendaftar akun Blackberry Messenger di Hp android anda.
2. Dengan memasukan akun Blackberry Id anda, Namun jika anda masih belum memiliki Blackberry ID maka ikuti penjelasan tentang panduan bagaimana cara daftar Blackberry Id yang akan saya jelaskan di bawah ini.

Namun perlu di perhatikan bahwa ketika anda membuka Aplikasi BBM anda juga bisa langsung mendaftar BBM Messenger melalui Hp Android, Cara ini bisa di bilang cara termudah dan tercepat untuk dapat mengobrol dengan menggunakan BBM Messenger namun sewaktu-waktu apabila Aplikasi BBM Messenger anda terhapus maka akun BBM yang anda daftarkan akan terhapus juga. Maka pilihan tepat buatlah Id Blackberry terlebih dahulu untuk menjaga kontak dan teman yang anda miliki agar tidak hilang.


Tahap awal untuk proses daftar bb Id baru adalah dengan mengunjungi blackberry id di search Google setelah menjumpai link Blackberry  maka klik link Blackberry tersebut dan anda akan mendapati tampilan sebagai berikut.


Lengkapi Form pendaftarn blackberry id dengan memasukan informasi kontak anda untuk Id Blackberry, Dan mohon maaf gambar tampilan di atas masih belum selengkapnya namun di bawah ini saya akan berikan urutan form pendaftaran Blackberry Id.
  1. Nama depan =====> Masukan nama depan
  2. Nama belakang ===> Nama belakang adalah nama kedua dari anda jadi bagi anda yang memiliki nama    yang tidak memiliki nama belakang cukup di tambahkan dengan nama kota atau apa saja yang penting terisi
  3. Nama layar ======> Bisa anda isi dengan nama lengkap anda 
  4. Nama pengguna ===> Masukan alamat email 
  5. Kata sandi  ======> Masukan kata sandi untuk menjadi pasword
  6. Konfirmasi  ======> Masukan ulang kata sandi 
  7. Buat pertanyaan ===> Masukan pertanyaan yang anda buat sendiri lalu tulis juga untuk jawabannya di kolom selanjutnya
  8. Kemudian pada kolom selanjutnya adalah masukan kode Captha yang terlihat dan masukan atau tulis kode tersebut di kolom yang tersedia.
Setelah semua form pendaftaran Blackberry Id sudah anda isi maka kemudian silahkan anda klik tulisan Kirim. Lalu silahkan anda buka Email yang anda pakai untuk mendaftar Blackberry Id untuk mendapatkan konfirmasi akun Blackberry id anda. Jika anda sudah mendapati pemberitahuan melalui Email untuk akun Blackberry Id anda maka sialahkan anda klik tulisan Konfirmasi Id Blackberry anda . Mungkin anda butuh untuk memasukan Pasword dan tulis pasword yang telah anda buat di form pendaftaran Blackberry yang anda buat tadi.

Lalu setelah anda memiliki Id Blackberry maka silahkan anda jalankan atau buka Aplikasi BBM For Android untuk memasukan Id Blackberry anda sehingga anda bisa menggunakan BBM Messenger di Android.  Masukan Id Blackberry anda di kolom tampilan sebagai berikut contoh untuk memasukan id Blackberry anda di bawah ini.

 

Dengan mengklik Sign-In maka anda akan di bawa ketampilan baru untuk memasukan Id Blackberry anda seperti di bawah ini.

Masukan alamat Email yang anda daftarkan di akun Blackberry Id anda kemudian masukan juga kata sandi. Lalu klik tulisan Sign-In untuk memulai menggunakan BBM Messenger di Hp Android anda.  Dan tentunya anda akan mendapati tampilan akun BBM Messenger anda.

Untuk anda yang ingin langsung mendaftar BBM Messenger di Hp Android dengan cara termudah dan tercepat adalah dengan mengklik tulisan Daftar lalu anda akan di bawa ke tampilan sebagai berikut.

Daftar BBM Id


  • Masukan Nama Pengguna di Form Pendaftarn akun BBM
  • Masukan alamat Email yang anda milki 
  • Masukan Kata sandi
Kemudian klik tulisan  Buat  akun  untuk melanjutkan Proses pengisian Id BBM Messenger dan akan terlihat tampilan berikutnya.


Pada step ini adalah tentang info produk dan layanan BBM Messenger jika anda ingin mendapatkan pemberitahuan maka klik Ya , Itupun jika anda ingin mendapatkan berita terbaru tentang Seputar Infromasi terkini dari Aplikasi BBM, Namun jika tidak maka klik Tidak Sekarang dan akan terlihat tampilanberikutnya.



Pada proses ini adalah pemberitahuan bahwa Email yang anda pakai untuk Blackberry Id benar, Jika memang benar bahwa Email yang anda pakai maka klik tulisan Sudah Benar dan akan berlanjut ke tahap  proses cara buat akun bbm sebagai berikut.


Tahap ini adalah proses terakhir dalam pendaftaran akun BBM di Android dimana anda akan memasukan Foto Profil untuk akun BBM Messenger anda dengan memeilih atau mengklik tulisan=> Memotret atau Tambah dari Galeri silahkan anda masukan Foto atau Gambar untuk akun BBM anda lalu klik simpan hingga anda mendapati tampilan halaman depan akun BBM Messenger anda di Hp android seperti yang terlihat di bawah ini.


Proses pendaftaran akun BBM for Android anda telah selesai dan anda sudah melihat akun BBM Messenger anda. Maka saat ini anda sudah bisa melakukan Komunikasi serta mengirim Foto atau Gambar kepada teman-teman BBM Messenger yang anda miliki.

Penjelasan BBM for Android untuk segala kebutuhan anda lihat gambar diatas terdapat beberapa tuisan diantaranya adalah:
  • Undangan ( Untuk menambahkan Kontak BBM Messenger )
  • Saluran     ( Info tentang seputar BBM atau minat anda )
  • Setelan     ( Alat pengatur akun BBM Messenger )
  • Laporkan Masalah ( Untuk kepentingan jika anda mengalami masalah pada akun BBM Messenger anda )
  • Bantuan    ( Dapatkan Bantuan untuk penggunaan akun BBM for Android )
Untuk tipe Hp dengan perangkat Android tertentu atau terbaru,  Anda akan mendapatkan kelebihan lainnya yang mungkin akan berbeda dari tipe Hp Android yang biasa.
Baca juga artikel lainnya tentang Daftar Facebook Baru 
Mungkin cukup sudah tentang panduan Daftar akun BBM Messenger di Android semoga anda bisa mendapatkan kemudahan apabila akan mendaftar akun BBM for Android.

    0 Response to "Daftar BBM Messenger | Blackberry Messenger Di Android"

    Posting Komentar

    JIka ingin berkomentar jangan memasukan link aktif dan berkomentarlah dengan baik, komentar yang tidak sesui dengan artikel tidak akan di publikasikan... terimakasih