Cara Masuk BBM | Mendaftar BBM Di Android

Masuk BBM di Android dengan Blackberry Id adalah cara tepat untuk kita bisa menggunakan Aplikasi BBM di Android agar kita tetap menggunakan akun BBM messenger kita yang pernah kita miliki dan tentunya dengan no pin dan kontak yang masih ada seperti sedia kala dimana pada waktu kita pertama kali menggunakan BBM di Hp Blackberry ataupun di Android.
Dan pada dasarnya untuk bisa menggunakan bbm di android kita telah di beri dua opsi atau pilihan dimana kita bisa menggunakan BBM dengan memasukan ID Blackberry yang telah kita buat atau kita juga bisa langsung mendaftar BBM di Hp atau ponsel Android. Dua opsi tersebut tersedia untuk anda apabila akan mengunakan BBM Messenger di Hp Android.

Dan pada artikel kali ini saya akan membagikan cara masuk BBM dengan menggunakan Blackberry Id, Tentunya dengan langkah awal anda terlebih dahulu mendownload aplikasi BBM, Dan jika anda sudah mendownload aplikasi BBM dan sudah terpasang maka jalankan aplikasi BBM tersebut sehingga anda menemukan tampilan awal Aplikasi BBM, Sebagai contoh akan saya tampilkan gambar BBM sebagai berikut.




Gambar tampilan diatas adalah gambar tampilan pada saat membuka Aplikasi BBM di Hp Android: Jika anda dulu pernah menggunakan BBM di Hp yang sama maka masukan Nama dan Alamat Email serta Kata sandi yang telah anda buat untuk akun BBM anda, Namun jika anda masih belum punya maka silahkan anda klik tulisan Buat Akun.

Dan jika anda memiliki Blackberry Id maka silahkan anda Klik tulisan Sign-In yang artinya anda akan masuk BBM dengan menggunakan Blackberry Id dan anda melihat tampilan seperti di bawah ini.


Untuk masuk BBM dengan Blackberry Id maka silahkan anda masukan Almat Email dan kata sandi yang telah anda buat di Blackberry Id. Jika anda sudah menulis Email dan Kata sandi maka silahkan anda klik Tulisan Sign-in, Dan anda akan mendapati tampilan halaman depan akun BBM yang telah anda miliki sebelumnya dengan kontak yang masih ada.

Itu saja penjelasan singkat cara masuk BBM dengan Blackberry Id di Hp Android yang anda miliki. Dan untuk selanjutnya apabila anda mengalami masalah pada saat masuk BBM maka cobalah Opsi kedua yaitu dengan membuat atau Daftar BBM baru di Hp android. Jika anda mendaftar BBM baru maka anda akan mendapat pin dan tentunya anda akan memulai lagi untuk memberikan kontak baru pada akun BBM anda. Selamat mencoba......

0 Response to "Cara Masuk BBM | Mendaftar BBM Di Android"

Posting Komentar

JIka ingin berkomentar jangan memasukan link aktif dan berkomentarlah dengan baik, komentar yang tidak sesui dengan artikel tidak akan di publikasikan... terimakasih