Daftar Paket Blackberry Telkomsel | Paket BB Telkomsel

Blackberry Messenger adalah alat komunikasi yang telah memiliki banyak pengguna di Indonesia, Pada awalnya Blackberry Messenger hanya bisa di gunakan untuk tipe Hp Blackberry saja namun seiring waktu berjalan Blackberry Messenger telah hadir dalam bentuk Aplikasi yang bisa di gunakan untuk Hp dengan perangkat Android, i phone ios.

Dengan tersedianya kemudahan untuk mengggunakan BBM di setiap Hp Android maka dari itu dalam kesempatan lain saya juga telah menyediakan artikel tentang Daftar Akun BBM Baru yang mungkin akan membantu anda dalam melakukan registrasi pendaftaran untuk akun BBM di Hp android yang anda miliki.
Dan sedikit panduan bagi anda yang akan mengaktifkan Blackberry Id silahkan ikuti panduan lengkap tentang Cara Daftar Blackberry Id

Walau begitu tetap saja pengguna Smartphone Blackberry masih bisa diunggulkan dengan adanya beberapa penawaran Operator seluler yang memberikan kelebihan dan kenyamanan dalam menggunakan Blackberry Messenger dengan pilihan paket BB yang beragam.

Dari perkembangan yang telah di kembangkan oleh Blackberry messenger maka pihak Provider juga bersaing dalam meningkatkan kualitas paket data untuk Internet serta berlomba lomba untuk menawarkan paket data Internet untuk Blackberry, Seperti yang telah kita ketahui bersama beberapa Operator ternama yang telah lama ada dan banyak di gunakan di tengah masyarakat modern saat ini, Salah satunya adalah Telkomsel.


Daftar Paket Blackberry Telkomsel

Telkomsel telah memberikan macam-macam paket untuk Blackberry diantaranya adalah:
  1. Paket BB Telkomsel Full Servis
  2. Paket BB Telkomsel Lifestyle
  3. Paket BB Telkomsel Bussines
Dari ketiga pilihan Paket BB Telkomsel di atas masing memiliki kelebihan dan tarif harga yang berbeda untuk lebih jelasnya lihat browsur Paket BB telkomsel di bawah ini.

1.Paket BB Full Servis



Untuk aktifasi paket BB telkomsel Full Servis yang meliputi tiga pilihan paket BB seperti.
  1. Harian ==============> ( Ketik: bbhari (spasi) reg lalu kirim ke 333
  2. Mingguan ============>( Ketik:bbminggu (spasi) reg kirim ke 333
  3. Bulanan =============> ( Ketik:bb (spasi ) reg kirim ke 333
Dan Pada setiap pengaktifan paket BB anda akan mendapatkan bonus yang berbeda dari masing-masing Paket BB Full servis  yang tersedia.

2.Paket BB Lifestyle


Untuk aktifasi Paket BB Lifestyle tetap sama dengan cara aktifasi Paket BB Full servis.

3.Paket BB Bussines


Untuk Aktifasi tetap sama dengan Paket BB lainnya yang mencakup Operator telkomsel dengan Paket Blackberry, Yaitu dengan cukup Ketik:bb lalu pilih paket BB kemudian spasi dan tulis reg lalu  kirim ke 333.

Info: Untuk beberapa paket blackberry yang anda gunakan  seperti misalnya Paket Blackberry Telkomsel Full Servis maka anda di beri kelebihan penggunaan untuk bisa menggunakan beberapa Aplikasi yang tersedia di Blackberry.

Itu saja penjelasan untuk Daftar paket harga untuk Operator seluler Telkomsel yang berkaitan dengan paket Blackberry. Semoga bisa membantu anda menentukan pilihan paket harga untuk Telkomsel yang sesuai dengan kebutuhan anda apabila akan mendaftar paket Blackberry... Terimakasih

0 Response to "Daftar Paket Blackberry Telkomsel | Paket BB Telkomsel"

Posting Komentar

JIka ingin berkomentar jangan memasukan link aktif dan berkomentarlah dengan baik, komentar yang tidak sesui dengan artikel tidak akan di publikasikan... terimakasih