Cara Daftar Email Gmail Versi Hp Blackberry

Daftar Gmail lewat Blackberry atau ponsel, awal kata kenapa kita butuh email ..?
Email adalah tahap palng awal untuk menggunakan fasilitas yang begitu banyak di sediakan oleh jejaring sosial media seperti FACEBOOK, TWITER, YOUTUBE. dan banyak lagi media jejaring sosial lainnya. 

Di sini saya hanya akan menjelaskan bagaimana cara membuat email baru di hp tentunya dengan menggunakan hp Blackberry. Dengan mengikuti beberapa tahapan dimana anda memang harus mengikuti secara baik dan benar di setiap tahapan-tahapan pendaftaran Email Gmail sebagai berikut. 




Tidak jauh beda ketika kita juga menggunakan laptop atau pc yang jelas selalu ada kemudahan dan petunjuk asal kita ada kemauan untuk belajar.

Dari kemudahan cara untuk mendaftar Email gmail tak di herankan lagi bahwa sekarang ini telah banyak pengguna Hp Blackberry yang sudah memiliki alamat Email untuk mengaktifkan BBM di Hp blackberry tentunya dengan membuat Blackberry Id terlebih dahulu dan bagi anda yang belum memiliki Blackberry Id silahkan anda ikuti proses cara pendaftaran Blackberry Id di Daftar Blackberry Id

Dan bagi anda yang akan membuat atau mendaftar email melalui laptop atau pc di artikel lainnya sudah saya buat tentang cara daftar email gmail

Cara Daftar Akun Gmail Versi Hp Blackberry

1. langkah awal klik https://www.google.com di browser anda, lalu tulis buat akun gmail
    maka akan muncul tampilan seperti ini:


2. lalu klik Buat akun google anda-  google Account. seperti yang terlihat pada gambar diatas
    setelah  itu akan muncul lagi tampilan:


3. masukan no ponsel atau hp pada kolom seperti contoh di atas, lalu klik berikutnya, tunggu sms    pemberitahuan.
contoh sms yang akan di terima:

[Buka http://g.co/gms/uyez2dju97r untuk membuat akun google anda]
klik link atau open link.
dan anda akan menjumpai tampilan seperti



isikan data anda pada kolom sebagaimana yang di minta:
1.Nama depan
2.Nama belakang
3.Tanggal lahir/bulan/dan tahun
4.Gender. klik pilih: pria.wanita.lainnya
5.Pilih nama pengguna anda. Atau pilih salah satu saran kami
   klik pilih yang berisi nama pengguna anda
6.Buat sandi dan konfirmasi sandi anda dan klik selesai
Jika anda mengisi data dengan benar akan muncul tampilan:


Selamat anda telah berhasil membuat akun gmail. Dan selanjutnya mungkin anda perlu mengubah atau memasukan foto profill anda agar teman teman mudah mengenali anda.  

Jika anda butuh informasi seputar mendaftar akun di media sosial lainnya solahkan anda kunjungi www.caradaftarbuatemail.com ....... Terimakasih

4 Responses to "Cara Daftar Email Gmail Versi Hp Blackberry"

  1. nice post...

    http://toko661.com/

    BalasHapus
  2. Dulu Saya Setup akun gmail di hp blackberry bisa tapi belakangan saya setup lagi tapi tidak bisa karena di tolak google, google mengirim pesan dengan tulisan : sign-in attempt prevent. Apakah ada solusinya ?

    BalasHapus
  3. kok akun gmail saya tidak bisa di-setup di blackberry bold karena ditolak gmail. Google kirim pesan : Sign-in attempt prevented, apakah ada solusinya?

    BalasHapus

JIka ingin berkomentar jangan memasukan link aktif dan berkomentarlah dengan baik, komentar yang tidak sesui dengan artikel tidak akan di publikasikan... terimakasih