Cara Daftar Paket Internet XL


Cara Daftar Paket Internet XL - Internet pada era teknologi informasi ini sangat membantu aktivitas harian manusia. Internet pun menjelma menjadi salah satu kebutuhan primer. Orang tidak dapat lepas dari internet untuk sedetik saja. Oleh karena itu, orang berupaya untuk mencari paket internet yang murah namun dengan kecepatan akses yang dapat diandalkan. Selain kedua faktor itu, kemudahan cara mendaftar paket internet juga menjadi salah satu pertimbangan.  Salah satunya adalah cara daftar paket internet XL. Seperti apakah cara daftar paket internet XL? Yuk, kita cari tahu!

XL adalah provider selain Indosat, Telkomsel, Tri maupun Smartfren, yang memiliki banyak konsumen di Indonesia. Beragamnya layanan XL dapat memenuhi kebutuhan komunikasi konsumen di era ini. Paket prabayar, pascabayar, internasional dan paket internet serta blackberry merupakan pilihan paket layanan yang ditawarkan oleh XL.

Konsumen XL sangat banyak, namun tidak menjamin semuanya paham cara daftar paket internet XL. Padahal mengetahui cara daftar paket internet XL itu sangat penting. Mengapa? Karena orang masih awam dengan pemakaian pulsa untuk internet.  Mereka hanya mengetahui isi pulsa dan menggunakan internet tanpa mengetahui perbedaan pulsa regular dan pulsa data internet.

Paket internet XL sangat beragam. Hal itu membuat konsumen bingung menentukan pilihan.  Harganya bervariasi dari yang murah hingga yang tinggi harganya. Tentu saja disesuaikan dengan kuota yang dibutuhkan. Berikut ini cara daftar paket internet XL berdasarkan jenis paketnya.

Begini Cara Daftar Paket Internet XL

1.Hotrod

Kecepatan internet paket ini sangat tinggi dan stabil.  Kecepatan paket yang berlaku selama 24 jam ini dapat mencapai 42 Mbps. Tersedia dengan beberapa pilihan tarif yaitu harian, mingguan sampai bulanan. Paket ini berlaku untuk konsumen Prabayar XL.

Cara daftar paket internet XL Hotrod yaitu melalui *123# dan MyXL.

2.Hotrod 4G

Jaringan internet 4G stabil dan kecepatannya tinggi dengan akses tanpa batas waktu.  Paket ini untuk konsumen prabayar.

Cara daftar paket internet XL Hotrod 4G  yaitu melalui *123# dan MyXL.

3.Super Ngebut

Paket ini digunakan di jaringan 3G selama 24 jam. Kecepatan untuk download dan browsing super ngebut di paket yang berlaku untuk konsumen Prabayar XL.

Cara daftar paket internet XL Super Ngebut yaitu melalui *123# dan MyXL.

4. Worry free

Kebutuhan konsumen untuk browsing dan akses sosial media tanpa batas dan cepat terpenuhi di paket yang dikhususkan untuk konsumen prabayar di area 2G dan 3G. Anda bisa dengan mudah membuka aplikasi media sosial dan melakukan daftar facebook baru

Cara daftar paket internet XL Worry free yaitu melalui *123# dan MyXL.

5. Super Worry Free

Paket ini sama seperti worry free. Kecepatannya hingga 3.6 Mbps. Paket ini dikhususkan konsumen prabayar di area 2G dan 3G.

Cara daftar paket internet XL Worry free yaitu melalui *123# dan MyXL.

6. IPHONE XMARTPLAN

Nikmati Paket Internet Iphone dan berbagai bonus nelpon dan SMS serta untuk konsumen prabayar di area 2G dan 3G.

Cara daftar paket internet XL IPHONE XMARTPLAN yaitu melalui *123# dan MyXL.

7. Turbo-Ngebut

Kebutuhan konsumen untuk download dan browsing dengan cepat akan terpenuhi dengan paket khusus konsumen prabayar ini. Paket ini digunakan di jaringan 3G/4G selama 24 jam. 

Cara daftar paket internet XL Turbo-Ngebut yaitu melalui *123# dan MyXL.

8.Hotrod Prioritas

Paket internet XL yang satu ini memprioritaskan proses download dan upload dengan cepat serta nyaman.

Cara daftar paket internet XL Hotrod Prioritas yaitu melalui *123# dan MyXL.

9. Super Ngebut Xtra

Paket ini berjalan khusus di jaringan 3G/4G selama 24 jam. Koneksinya sangat cepat untuk download dan browsing.

Cara daftar paket internet XL Super Ngebut Xtra yaitu melalui *123# dan MyXL.

10. Combo Xtra:
Paket ini memungkinkan konsumennya mendapatkan ekstra kuota 4G di jaringan ekstra cepat XL 4G LTE, serta ekstra nelpon ke semua operator selama 24 jam. Kuota internet berlaku di jaringan 2G, 3G dan 4G XL
Cara daftar paket internet XL Combo Xtra yaitu melalui *123# dan MyXL.

Dan untuk selengkapnya anda bisa langsung menekan tombol Hp anda dan nikmati paket internet XL yang tersedia untuk anda agar bisa melakukan streaming atau browsing. Terimakasih

0 Response to "Cara Daftar Paket Internet XL"

Posting Komentar

JIka ingin berkomentar jangan memasukan link aktif dan berkomentarlah dengan baik, komentar yang tidak sesui dengan artikel tidak akan di publikasikan... terimakasih