Paket Internet IM3? Di Sini Rahasianya!



Jenis Paket Internet IM3? Di Sini Rahasianya!

Perkembangan tekonologi informasi membuat orang seolah tidak dapat lepas dari internet.  Koneksi yang cepat serta bertarif murah merupakan paket internet yang dicari banyak orang.  Salah satunya adalah paket internet IM3. Apa saja jenis paket internet IM3 serta kelebihannya? Yuk, simak pemaparan berikut ini!

Saat ini paket internet IM3 merupakan andalan orang untuk mengakses internet. Siapa yang tidak tahu nama besar IM3. Provider ini menempati rangking pertama untuk kelas vendor internet. Mengapa? Karena paket internet IM3 cepat diakses serta sinyalnya kuat. Hal ini menjadi alasan utama masyarakat memilih paket internet IM3 sebagai sarana untuk mengakses internet. 



Sehingga memberikan kesan yang positif bagi peselancar dunia internet guna untuk mencukupi kebutuhan pecinta online tentunya yang menggunakan Smartphone untuk mendapatkan kecepatan Internet dan memberikan tarif terjangkau sehingga pengguna bisa sangat  untuk mendownload, Streaming serta untuk mendaftarkan akun di berbagai media sosial. 

Jenis paket internet IM3 sangat beragam. Harga paketnya bervariasi ada yang murah ada juga yang sangat tinggi.  Hal itu tergantung terhadap kuota yang ditawarkan oleh pihak IM3. Meski begitu, paket internet IM3 dari Indosat terbilang cukup murah jika dibandingkan dengan paket internet provider lainnya. Pilihan jenis paket internetnya disesuaikan dengan kebutuhan sehari-hari serta media atau device yang digunakan untuk mengakses internet, bisa dengan smartphone atau modem untuk laptop.  Terdapat 4 jenis paket internet IM3, yaitu:

1.Paket Internet Super 4G LTE

Paket internet IM3 ini khusus untuk pemilik smartphone yang sudah ada jaringan 4G LTE.  Koneksi dari paket internet ini tidak akan tersedia atau dinikmati oleh penggunanya kalau jaringannya tidak tersedia.
Kelebihan menggunakan jenis paket internet IM3 ini adalah:
·         Kecepatan akses data yang sangat tinggi meliputi kecepatan download hingga 185 Mbps dan upload hingga 41 Mbps.
·         Tidak terjadi buffering saat menonton berita dan video streaming.
·         Support untuk multiplayer game.
·         Koneksi dengan kecepatan tinggi untuk beberapa device.

2.Paket Super Internet

Paket internet IM3 ini pengguna dapat menikmati akses internet dengann kecepatan sampai 42 Mbps. Kuota yang ditawarkan 8 GB dengan tarif internet Rp.39.000 setiap bulan. 
Kelebihan menggunakan jenis paket internet IM3 ini adalah:
·         Tidak terjadi buffering saat streaming video dari Youtube maupun lainnya, video bisa diakses dengan lancar.
·         Dapat download file dengan cepat.
·         Dapat upload foto serta akses internet dengan cepat.
·         Jaringannya bisa menjangkau lebih dari 23 kota di seluruh Indonesia.
·         Jaringan ini juga mendukung jaringan 4G LTE. Yang memudahkan anda untuk Mendaftar Facebook baru

3.Paket Internet Blackberry

Paket internet IM3 ini khusus untuk pengguna Blackberry. BBM tidak dapat diakses dengan paket data sembarangan, harus dengan paket khusus, full service atau BBM saja. Dan Paket ini juga berpungsi apabila anda akan Mendaftar akun BBM

4.Paket Internet Super Wifi

Paket internet IM3 ini hanya dapat di gunakan untuk login ke area super WiFi. Kecepatan akses WiFi dari Indosat Super WiFi ini cukup kencang.
  
Itu tadi beberapa jenis paket internet IM3. Semoga bermanfaat!

0 Response to "Paket Internet IM3? Di Sini Rahasianya!"

Posting Komentar

JIka ingin berkomentar jangan memasukan link aktif dan berkomentarlah dengan baik, komentar yang tidak sesui dengan artikel tidak akan di publikasikan... terimakasih