Paket Internet Smartfren



Paket Internet Smartfren
 
Manusia era teknologi digital dengan internet merupakan satu kesatuan. Tak heran jika sebuah provider mempunyai peranan yang sangat penting bagi alat komunikasi yang pelanggan miliki. Salah satunya adalah paket internet Smartfren. Apa saja paket internet Smartfren? Yuk, kita telusuri bersama!

Smartfren merupakan satu-satunya provider penyedia paket internet berbasis CDMA. Seperti kita ketahui bersama, Smartfren saat ini mengalami perkembangan yang sangat pesat, karena bukan saja menyediakan berbagai kartu namun juga telah memproduksi smartphone dengan berbagai model yang bundling dengan kartunya. Penjualan smartphone Smartfren pun menunjukkan grafik yang meningkat di pasar Indonesia.

Smartphone menjadi media bagi Smartfren untuk menawarkan layanan pra bayar dan pasca bayar. Bagaimana menggunakan paket internet Smartfren? Sangatlah mudah, caranya pelanggan tinggal membeli kartu Smartfren dan Smarthpone yang mendukung kartu CDMA.  Kemudian mencari informasi tentang paket internet Smartfren yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Berikut ini beberapa jenis paket internet Smartfren.

1.    Paket Kuota Super Besar

Apapun kegiatan pelanggan yang berkaitan dengan koneksi internet seperti streaming, browsing, chatting atau aktivitas lainnya maka dijamin akan merasa puas dengan menggunakan paket ini. Dan sangat cocok pula apabila anda akan mendaftar facebook baru

Kelebihan paket ini:
·         Kuotanya super besar yaitu 30 GB dengan bonus ekstra kuota 5 GB untuk pembelian paket pertama.
·         Kuota berlaku 24 jam tanpa batasan waktu.
·         Kecepatan 4G LTE.
·         Masa berlakunya sangat panjangg yaitu 90 hari.
·         Jika kuota habis maka tersedia add on internet.
·         Paket ini diperpanjang secara otomatis jika pulsa mencukupi.

2.    Volume Based

Internet Connex Volume Based Auto Renewal. Layanan ini membuat pelanggan tidak repot membeli layanan internet setiap bulannya karena tersedia fitur perpanjangan otomatis di akhir masa berlakunya.

Pilihan Layanan Internet Connex Volume Based Auto Renewal:

a.Volume Based Auto Renewal

Tambahan kuota dengan harga lebih hemat dapat dibeli apabila kuota layanan internet volume based telah habis.

b.Add On Volume Based Auto Renewal

3.    Internet Unlimited

Bagi pelanggan yang tidak mau pusing dengan sisa kuota internet maka layanan internet unlimited mungkin lebih sesuai.

Kelebihan paket ini adalah:
·         Kecepatan dasarnya 512 Kbps untuk proses download namun dapat ditingkatkan apabila pelanggan membeli booster.
·         Aturan pemakaiannya, kecepatan download akan menjadi 64 Kbps setelah melampaui batas FUP hingga masa berlaku paket berakhir.

4.    Internet Connex EVO

Smartfren selalu melakukan inovasi untuk memudahkan pelanggan mendapatkan layanan internet, salah satunya adalah Connex EVO.

Fitur Auto Purchase yang ada di paket ini membuat isi pulsa yang dilakukan pelanggan akan otomatis berubah menjadi kuota.

Kelebihan Connex Evo:
·         Tidak perlu repot registrasi paket sehingga memudahkan pelanggan.
·         Tidak ada batasan kecepatan, karena kecepatannya bisa mencapai 14,7 Mbps.
·         Pelanggan dapat menikmati paket internet cepat dengan mudah.

5.    Paket Internet Smartfren Prabayar
6.    Paket Smartplan dari Smartfren

Ini adalah berbagai jenis paket internet Smartfren. Dan silahkan anda tentukan sendiri pilihan paket data Internet untuk smartfren yang akan anda gunakan tentunya yang sesuai dengan kebutuhan dan isi dari dompet yang anda miliki...  Semoga bermanfaat dan terimakasih...

0 Response to "Paket Internet Smartfren"

Posting Komentar

JIka ingin berkomentar jangan memasukan link aktif dan berkomentarlah dengan baik, komentar yang tidak sesui dengan artikel tidak akan di publikasikan... terimakasih