Cara daftar membuat akun path baru di pc

Cara daftar membuat akun path baru di pc - Untuk artikel kali ini saya akan membahas tentang bagaimana cara kita agar memiliki akun path namun cara mendaftarkannya melalui pc atau komputer, namun sebelum itu sedikit saya jelaskan tentang apa itu path..? Path adalah jejaring sosial yang hampir sama dengan jejaring sosial lainnya yaitu tempat dimana kita bisa berbagi tulisan serta membagikan gambar atau foto kepada teman-teman serta kerabat yang kita miliki di akun path kita kurang lebihnya sperti itulah dan saya jelaskan cukup simpel saja karena jika kita tidak memiliki akun path maka kita tidak akan tahu bagaimana kenyaman dan pungsi serta apa itu path sendiri.

Maka dalam artikel kali ini saya akan mencoba untuk membantu teman-teman pemula yang baru akan membuat atau mendaftar akun di path.
Cara simpel untuk mendaftar akun path di pc hanya dengan memilki alamat email terlebih dahulu maka kita sudah bisa mendaftar atau membuat akun path seperti jejaring sosial lainnya path juga membutuhkan alamat email untuk kita bisa melengkapi proses pembuatan akun di path namun jika anda masih belum memilki alamat email maka silahkan ikuti panduan daftar email gmail untuk membuat alamat email

Namun bagi anda yang sudah memilki alamat maka ikuti panduan cara daftar membuat akun path di pc, langkah awal silahkan anda kunjungi link berikut  https://path.com/signup dan anda akan mendapati tampilan seperti di bawah ini dimana anda akan  menemui dan di minta untuk mengisi beberapa kolom yang tersedia seperti di bawah ini:



Pada step awal atau beranda pendaftaran path seperti contoh gambar di atas isilah tiga kolom yang terlihat dan tersedia sesuai dengan apa yang tertulis.
1. Nama anda ( nama yang akan anda pakai di akun path )
2. Alamat email yang anda miliki
3. Pasword atau kata sandi yang akan di gunakan apabila anda akan login ke akun path anda nantinya
Setelah semua selesai maka klik Get Started kemudian anda akan menjumpai tampilan kembali dalam anda mendaftar akun path seperti di bawah ini:


Nah inilah tampilan lanjutan dari proses pembuatan akun path secara otomatis anda telah berhasil mendaftar atau membuat akun path namun anda butuh mendownload aplikasi path terlebih dahulu untuk bisa menggunakannya... mungkin itu saja artikel singkat cara daftar membuat akun path untuk membantu pemula yang akan membuat atau daftar akun di path semoga artikel ini bisa membantu sehingga anda bisa memilki akun path dan mulai menggunkannya... terimakasih

0 Response to "Cara daftar membuat akun path baru di pc"

Posting Komentar

JIka ingin berkomentar jangan memasukan link aktif dan berkomentarlah dengan baik, komentar yang tidak sesui dengan artikel tidak akan di publikasikan... terimakasih