Daftar skout chat | Cara daftar buat akun skout di android

Daftar skout - Nah kali ini saya akan berbagi tentang panduan cara untuk daftar akun di media sosial chating yaitu Skout, Mungkin ada beberapa dari teman-teman yang sering menggunakan facebook sebagai sarana untuk kita menjaring pertemanan namun masih belum mengetahui tentang media sosial skout dan kebetulan sekali pada kesempatan ini saya akan menjelaskan sedikit saja tentang apa itu Skout.

Skout adalah media sosial yang berpungsi untuk kita bisa chating, skout merupakan salah satu jejaring sosial yang juga banyak di gunakan oleh penggunakan android. Pada dasarnya skout adalah aplikasi untuk chating sehingga kita bisa sangat mudah untuk bisa terhubung dengan teman-teman baru. Adapun cara untuk mendaftar akun di skout adalah sebagai berikut akan saya jelaskan di bawah ini.

Cara daftar buat akun skout di android 

Sebelum anda melakukan proses cara pendaftaran di skout silahkan anda download atau pasang terlebih dahulu aplikasi skout dengan mengunjungi google playstore dan kemudian anda siapkan terlebih dahulu alamat email namun bagi anda yang belum memiliki alamat email silahkan ikuti panduan cara daftar email gmail kemudian setelah aplikasi skout terpasang dan alamat emailpun sudah anda buat maka langkah selanjutnya adalah anda buka atau jalankan aplikasi skout yang sudah anda pasang hingga anda menjumpai tampilan seperti di bawah ini.


Gambar tampilan di atas adalah tampilan halaman depan aplikasi Skout dan untuk membuat akun di Skout maka silahkan anda klik tulisan mendaftar dan anda akan menjumpai tampilan seperti di bawah ini.


Lalu isi dan lengkapi data informasi kontak untuk akun skout anda dengan mengisi beberapa informasi kontak seperti :
  • User name : silahkan anda isi nama  anda 
  • Gender      : pilih jenis kelamin anda
  • Tanggal lahir
  • Berminat dengan : Ini adalah pilihan minat jadi silahkan anda isi minat yang sesuai dengan apa yang anda minati
Kemudian setelah semua informasi tentang anda sudah selesai maka silahkan klik lanjutkan dan anda akan mendapati tampilan baru lagi seperti bawah ini.


Pada tampilan ini silahkan anda masukan alamat email anda di kolom pertama dan di kolom selanjutnya anda masukan pasword atau kata sandi anda kemudian klik tulisan Selesai dan anda akan mendapati tampilan baru di akun skout anda lalu silahkan anda pilih teman atau anda bisa melawati dengan megklik tulisan lewati.

Sampai pada langkah ini anda sudah berhasil membuat atau mendaftar akun di skout kiranya itu saja yang dapat saya jelaskan semoga bisa membantu anda untuk daftar akun skout.... Selamat mencoba

0 Response to "Daftar skout chat | Cara daftar buat akun skout di android"

Posting Komentar

JIka ingin berkomentar jangan memasukan link aktif dan berkomentarlah dengan baik, komentar yang tidak sesui dengan artikel tidak akan di publikasikan... terimakasih