Ganti pasword gmail | Cara ganti pasword gmail

Cara ganti pasword gmail - Selamat malam teman-teman yang tentunya kebetulan berada di blog sederhana saya ini yaitu dede-uji-uji.blogspot.com dimana blog dede ini mengulas tentang seputar cara daftar akun di semua media sosial serta juga menjelaskan tentang beberapa aplikasi android, namun tidak hanya itu saja yang saya bahas akan tetapi juga tentang panduan facebook dan alamat email. Dan pada kesempatan ini saya akan mencoba untuk berbagi hal yang mungkin dianggap agak sulit namun sangat mudah di kerjakan apabila kita telah mengetahuinya yaitu tentang bagaimana cara ganti pasword di akun gmail anda.

Sebelum ke cara ganti pasword gmail saya akan memberikan beberapa penjelasan tentang alasan mengapa kita sampai mengganti pasword pada alamat google atau akun gmail kita...? Padahalkan sudah jelas pada saat kita mendaftar akun di google kita di tuntut harus sebisa mungkin untuk membuat pasword yang sangat sulit untuk di tiru orang lain namun mudah untuk kita bisa mengingatnya kembali. Beberapa hal bisa saja terjadi seperti mungkin kita lupa kata sandi gmail sehingga kita tidak dapat mengakses akun gmail kita lagi atau mungkin ada dari teman-teman kita yang diam-diam mengintip pasword gmail kita pada saat kita akan login atau masuk ke akun gmail kita. 

Nah tentunya apabila terjadi kejadian yang demikian maka anda haruslah mengambil langkah tepat dan cepat segera ganti pasword gmail anda yang gunanya untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan seperti kehilangan akses lagi ke akun gmail anda, atau alamat gmail anda di salah gunakan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Untuk itu maka ikutilah panduan cara tentang bagaimana ganti pasword gmail anda yang akan saya jelaskan di bawah ini.

Ganti pasword gmail

Awal langkah silahkan anda login terlebih dahulu ke akun gmail anda akan tetapi jika anda lupa kata sandi gmail anda maka silahkan ikuti panduan cara membuka email gmail yang lupa kata sandi kemudian setelah anda berada pada halaman depan akun gmail anda maka silahkan anda klik foto profil anda seperti hingga mendapati tampilan seperti contoh gambar di bawah ini.


kemudian klik saja tulisan akun saya dan anda akan di bawa ke tampilan selanjutnya seperti di bawah ini dimana anda bisa mengontrol dan melindungi akun anda sesuai dengan apa yang anda inginkan.


Kemudian setelah anda sudah berada di halaman tampilan seperti ini maka silahkan anda klik tulisan masuk ke google dan anda akan mendapati tampilan pengaturan seperti untuk mengganti pasword gmail anda seperti di bawah ini.


Pada tahap ini maka silahkan anda klik tulisan kata sandi dan anda akan di bawa ke tampilan untuk memasukan kembali pasword lama anda seperti di bawah ini.


Silahkan anda masukan sandi atau pasword lama anda dan kemudian klik tulisan masuk sehingga anda akan mendapati tampilan seperti di bawah ini.


Nah pada tampilan ini silahkan anda masukan pasword atau sandi baru anda dan kemudian tulis kembali di konfirmasi sandi atau pasword baru anda. Ingat buatlah pasword gmail anda sulit untuk di tiru dan mudah untuk di ingat oleh anda, setelah selesai mngisi pasword baru gmail anda maka silahkan klik tulisan ubah sandi dan apabila ada kesalahan dalam merubah pasword gmail anda maka anda akan mendapati pemberitahuan tulisan kecil yang berwarna merah pada saat anda memasukan pasword baru anda, namun jika tidak ada kesalahan maka anda setelah anda mengklik ubah sandi maka anda akan di bawa ke halaman depan pengaturan akun gmail anda.

Cukup sudah tutorial lengkap tentang panduan cara ganti pasword gmail pada kali ini semoga artikel ganti pasword gmail ini bisa membantu anda..... Selamat mencoba....

0 Response to "Ganti pasword gmail | Cara ganti pasword gmail"

Posting Komentar

JIka ingin berkomentar jangan memasukan link aktif dan berkomentarlah dengan baik, komentar yang tidak sesui dengan artikel tidak akan di publikasikan... terimakasih