Cara Menghapus Akun Instagram , Menonaktifkan Secara Permanen

Cara menghapus akun instagram secara permanen- Berawal dari pengalaman pribadi tentang seputar media sosial Instagram dimana banyak yang mempertanyakan apakah ada cara untuk menghapus akun instagram. Awalnya saya juga merasa bingung untuk menghapus akun instagram , Itu di karenakan pada menu akun instagram tidak tersedia menu untuk menghapus akun, 

Tentu hal itu sangat membuat saya bingung dan bertanya-tanya apakah memang benar instagram tidak bisa di hapus, Dan saya juga merasa yakin bahwa anda juga saat ini merasa bingung apabila anda berniat untuk menghapus akun instagram sama halnya juga seperti saya yang saat ini akan mencoba untuk menghapus akun instagram miliki saya.

Namun jika di perhatikan setiap apa yang di buat di media internet pastilah akan ada solusi dan cara yang akan kita dapati asalkan kita tidak menyerah dan terus mencoba untuk mencari cara dan tentunya juga sedikit bertanya.

Berikut ini akan saya bagikan tentang cara mudah untuk menghapus akun instagram, Dimana artikel cara menghapus akun instagram ini di peruntukan bagi anda tentunya pengguna atau yang sudah memiliki akun instagram dan berniat untuk menhapus akun instagram.

Cara hapus akun instagram

A. Tahap awal untuk memulai proses menghapus akun instagram maka anda haruslah login pada akun instagram anda melalui browser google karena untuk menghapus akun instagram tidak bisa melalui aplikasi instagram.

B. Setelah anda login dan sudah berada pada halaman depan atau beranda akun instagram maka silahkan anda klik profil lalu klik tulisan edit profil.

C. Selanjutnya pada halaman edit profil silahkan anda geser atau gulir ke bawah hingga anda mendapati tulisan Temporarilily Disable My Account.

D. Setelah anda mengklik tulisan Temporarilily Disable My Account. Maka anda akan melihat tampilan sebagai berikut. 


Pada tampilan ini silahkan anda pilih jawaban atas alasan anda mengapa menghapus akun instagram, Kemudian setelah anda memilih jawabannya maka silahkan masukan kata sandi akun instagram anda, Lalu klik tulisan Temporarily Disable Account.

Setelah anda mengklik tulisan Temporarily Disable Account. maka anda sudah berhasil menghapus akun instagram yang anda miliki dan akan segera di proses oleh pihak instagram.

Dan setelah proses penghapusan akun berhasil di tinjau oleh pihak instagram maka anda akan mendapatkan email pemberitahuan yang terkait tentang penghapusan akun instagram.

Catatan jika anda telah menghapus akun instagram maka teman-teman instagram anda sudah tidak dapat melihat profil dan foto-foto yang telah anda upload pada saat msh belum menghapus akun instagram.

Itu saja penjelasan cara menonaktifkan akun instagram, Jika tidak ada kesalahan dalam mengikuti panduan cara hapus akun instagram yang saya jelaskan diatas maka anda akan sangat mudah untuk menutup akun instagram yang anda miliki.
Catatan: Biasanya para pengguna instagram yang menggunakan perangkat hp android akan berpikir bahwa dengan menghapus aplikasi instagram maka akun instagram yang telah di buat akan terhapus juga, Padahal hal yang demikian itu amat salah... ketika anda menghapus aplikasi instagram, Itu tidak akan berpengaruh sama sekali ke akun instgram anda.
Jadi jika aplikasi instagram yang di hapus maka sia-sia, Sebab hanya aplikasi instagram saja yang hanya terhapus di hp android yang anda miliki, Namun akun instagram anda miliki tetap akan aktif dan tidak terhapus. Semoga artikel ini dapat membantu anda untuk memudahkan anda dalam menghapus akun instagram...... Selamat mencoba.....

0 Response to "Cara Menghapus Akun Instagram , Menonaktifkan Secara Permanen"

Posting Komentar

JIka ingin berkomentar jangan memasukan link aktif dan berkomentarlah dengan baik, komentar yang tidak sesui dengan artikel tidak akan di publikasikan... terimakasih