Cara jitu menghilangkan stres dengan online facebook di hp android

Tentunya kita pernah merasakan stres atau suntuk dengan kesibukan di dunia nyata terlebih mungkin bagi para pekerja yang selalu ontime di meja kantor sehingga tidak begitu banyak waktu luang untuk bisa sekedar menghilangkan penat atau rasa suntuk dengan pergi refreshing ke tempat-tempat wisata atau tempat yang memiliki keindahan dan kedamain bersama keluarga atau teman-teman, jika anda adalah satu dari orang tersebut maka ikuti tips dan cara menghilang stres atau jenuh dengan cara online di facebook ada beberapa cara meghilangkan stres atau rasa suntuk akibat kesibukan dengan cara online di facebook tentunya semua itu bisa kita lakukan apabila kita sudah memiliki akun atau mendaftar akun di facebook maka jika anda memang belum memiliki akun facebook maka ikuti cara daftar facebook untuk membuat facebook atau memiliki akun di facebook.

Sebelum membuat atau mendaftar akun di facebook buatlah alamat email dahulu di google atau yahoo karena email adalah salah satu sarana atau syarat mutlak agar kita bisa memiliki atau membuat akun di facebook, selain itu juga email juga mungkin di butuhkan anda untuk mengirim surat atau berbagi info dan gambar. baiklah saya akan jelaskan cara menghilangkan stres dengan online di facebook di waktu istirahat singkat anda.

1. Dengan cara bermain game facebook dimana game di facebook bisa juga di mainkan di hp atau tablet android namun bermain game sering kali membuat kita lupa atau telat waktu karena keasyikan bermain game facebook.

2. Membuat obrolan facebook, cara ini termasuk cukup efektif untuk menghilangkan stres karena kita bisa berbagi cerita serta mungkin mengadakan obrolan yang sedikit agak menghibur kita, seperti mungkin membuat obrolan tentang hal-hal menarik dan lucu.

3. Membuat status facebook dan menunggu hingga ada komentar lalu saling berkomentar di status facebook yang kita buat.

Mungkin hanya tiga cara yang dpt saya jelaskan karena tiga cara itu sudah saya lakukan dan cukup efektif juga untuk sedikit menghilangkan jenuh dan stres yang kita alami karena pekerjaan dan kesibukan kita, namun semua itu haruslah kita memiliki hp yang bisa terkoneksi dengan internet dan cukup memiliki memory ram untuk bisa bermain game di facebook, seperti hp atau tablet android.

Mengapa saya pilih android alasannya karena hp atau tablet android itu lengkap dan simpel bisa di bawa kemana-mana beda dengan laptop atau pc..

0 Response to "Cara jitu menghilangkan stres dengan online facebook di hp android"

Posting Komentar

JIka ingin berkomentar jangan memasukan link aktif dan berkomentarlah dengan baik, komentar yang tidak sesui dengan artikel tidak akan di publikasikan... terimakasih