cara melihat aktivitas selama memiliki akun facebook

Cara melihat aktifitas selama kita memiliki akun facebook baik itu dari awal kita bergabung dengan facebook atau pada saat kita membuat status hingga mengupload foto di facebook semua dapat kita ketahui waktu tanggal dan tahun pembuatan serta status atau apa yang kita upload di facebook, dan bukan hanya itu saja yang jelas segala apa yang kita kerjakan atau aktifitas kita selama memiliki akun facebook dapat kita lihat di facebook dengan cara tentunya kita memiliki akun facebook terlebih dahulu, dan mungkin bagi teman-teman yang akan atau mungkin ingin membuat akun facebook dengan hp saya telah membuat panduan tentang cara daftar facebook lewat hp tanpa alamat email. 

Lanjut pada pembahasan tentang cara melihat aktifitas selama kita memliki akun facebook adalah login atau masuk facebook terlebih dahulu hingga berada pada beranda atau halaman depan akun facebook kita maka klik gambar seperti ujung panah hingga kita akan mendapati tampilan seperti.






Setelah mendapati gambar tampilan seperti di atas di bebrapa tulisan dalam tampilan gambar di beranda atau halaman depan facebook kita terlihat tulisan log aktivitas, klik tulisan log aktivitas tersebut dan akan mendapati tampilan baru yaitu seperti di bawah ini.





Nah teman-teman facebook inilah tampilan dimana setelah kita mengklik log aktivitas seperti yang telah saya jelaskan pada gambar di atas. Jika anda membuka facebook dengan menggunakan laptop gulir mouse atau kursor ke bawah dan kita akan mengetahui segala aktivitas yang kita kerjakan selama kita memiliki akun facebook, cukup singkat dan tidak terlalu sulit bukan..? dan mungkin hanya itu saja cara singkat untuk mengetahui aktivitas kita selama memiliki akun facebook....

1 Response to "cara melihat aktivitas selama memiliki akun facebook"

  1. Uhm...kalo mau melihat notes sebuah fanpage caranya gimana kalo lewat hape?

    BalasHapus

JIka ingin berkomentar jangan memasukan link aktif dan berkomentarlah dengan baik, komentar yang tidak sesui dengan artikel tidak akan di publikasikan... terimakasih