Cara ganti foto profil facebook di semua hp

Cara ganti foto profil adalah foto identitas kita yang akan terlihat di akun facebook yang sudah kita buat agar memudahkan pengguna lain dalam facebook untuk mencari pertemanan di media sosial facebook bahkan bukan hanya facebook akan tetapi pada saat kita membuat email maka kita juga akan di minta untuk memasakun foto profil kita pungsi dan gunanya pun sama adalah agar memudahan setiap orang bisa mengenali kita selain dengan nama. Itupun di karenakan meningkatnya pengguna jejaring media sosial seperti facebook dan twitter yang sudah jutaan orang menggunakannya begitupun juga email baik itu google maupun yahoo karena email sangatlah di perlukan pada saat kita akan mendaftarkan atau membuat facebook dan twitter.

Dalam hal ganti foto profil di facebook kita bisa menggunakan pc laptop dan juga hp yang tentunya dalam artikel ini akan saya bahas tentang bagaimana cara ganti foto profil facebook di hp karena menurut survey dan info yang saya kumpulkan dari beberapa daerah khususnya di Indonesia kebanyakan dari pengguna facebook di indonesia banyak yang menggunakan hp sebagai sarana untuk login atau untuk masuk facebook dan alasan yang saya dapat ketika saya bertanya dengan beberapa teman yang menggunakan sarana hp untuk login facebook mereka menjawab selain simpel dan tidak ribet cara kerja hp juga hampir sama dengan pc atau laptop yaitu bisa mengupload foto dan merubah foto profil jadi tidak perlu pada moment dimana kita berfoto untuk berlama lama mengupload foto tersebut dan berbagi kepada teman teman facebook.

Ya... itu sangat jelas sekali jadi mungkin ada beberapa teman-teman yang masih bingung tentang bagaimana cara mengupload foto di hp dan disinilah saya akan menjelaskan bagaimana cara mengganti foto profil facebook di hp. Langkah awal tentunya login facebook terlebih dahulu di hp anda seperti biasa masukan email dan kata sandi setelah anda login dan berada pada halaman depan facebook atau beranda facebook di hp anda maka langkah selanjutnya adalah klik profil anda. Simak contoh tampilan berikut:

(1)


Klik tulisan profil seperti gambar yang tersedia di atas kemudian akan mendapati tampilan lagi seperti:

(2)

Lalu anda klik foto profil anda untuk mendapati gambar tampilan selanjutnya sperti:

(3)

Ketika anda menjumpai tampilan atau gambar seperti di atas maka anda hanya perlu mencari atau mengklik tulisan Ubah foto profil dan anda akan di menuju tampilan selanjutnya.

(4)

Pada tampilan ini anda hanya perlu mengklik browse dan akan menuju pada tampilan gambar di dalam hp anda atau dimana tempat menyimpan foto. lalu kemudian anda pilih salah satu foto atau gambar yang menurut anda cocok untuk di jadikan foto profil. Sekedar saran alangkah baiknya anda memakai foto profil anda sendiri untuk memudahkan teman atau kerabat anda dalam mencari anda di facebook. Setelah anda memasukan foto anda dan akan mendapati tampilan seperti:

(5)

Ini adalah tahap paling akhir dalam pengerjaan mengganti foto profil facebook atau memperbarui foto foto profil di hp dan anda hanya perlu mengklik Unggah untuk memperbarui foto profil anda tunggu proses upload foto selesai. Dan anda akan dapat pemberitahuan bahwa anda telah memperbarui foto profil anda: contoh gambar

(6)


Itulah beberapa langkah dalam cara mengganti Cata ganti foto profil facebook di hp semoga bisa membantu teman-teman terutama bagi para pemula di dunia media sosial seperti facebook dan twitter dan khusus untuk pengguna yang melakukan sarana hp untuk login atau masuk facebook dengan kecanggihan yang di miliki hp juga bisa menjadi sarana sebagai pembuatan email... Selamat mencoba...


0 Response to "Cara ganti foto profil facebook di semua hp"

Posting Komentar

JIka ingin berkomentar jangan memasukan link aktif dan berkomentarlah dengan baik, komentar yang tidak sesui dengan artikel tidak akan di publikasikan... terimakasih