Cara cari teman di facebook

Cari teman di facebook - belum memiliki facebook..? weleh-weleh apa kata dunia pada zaman skrg ini masih blm punya fb! padahal Indonesia masuk dalam 10 daftar negara terbesar pengguna media sosial facebook adalah indonesia negara ke 4 terbesar pengguna fb. Dafatr 10 negara terbesar pengguna facebook.

1. Amerika serikat dengan 165 juta pengguna facebook
2. Brazil 65,6 juta pengguna facebook
3. India 61,7 juta pengguna facebook
4. Indonesia 48,8 juta pengguna facebook
5.Meksiko 39,8 juta pengguna facebook
6. Inggris 34 juta pengguna facebook
7. Turki 32,56 pengguna facebook
8. Filipina 30,2 juta pengguna facebook
9. Francis 25,62 juta pengguna facebook
10. Jerman 25,2 juta pengguna facebook

Dan Indonesia adalah negara no 1 di asia yang paling terbesar para pengguna facebook walau demikian bagi yang belum memiliki akun facebook jangan berkecil hati dan mungkin ada alasan tersendiri mengapa tidak memiliki facebook namun apabila anda ingin mendaftar facebook silahkan ikuti kiat dan panduan facebook  cara mendaftar facebook baru lewat hp di artikel yang sudah saya tulis.

Di sini saya akan menjelaskan tentang bagaimana cara cari teman di facebook ada beberapa cara dalam facebook untuk kita mencari teman langkah awal pastilah kita login facebook terlebih dahulu setelah login dan berada pada beranda facebook lihat kolom atas yang bertulisan cari teman setelah anda melihat tulisan tersebut coba klik nama teman atau orang yang akan anda cari kemudian klik enter atau tanda cari teman yang tepat berada sejajar dengan kolom cari teman namun karena pengguna facebook sudah jutaan tidak menutup kemungkinan anda akan mengalami kesulitan dalam mencari teman bisa saja ketika anda mengetik nama di dalam kolom cari teman setelah anda mengklik cari teman atau enter akan ada banyak nama dan wajah yang akan tampil di pencarian teman facebook tersebut.


Apabila anda masih tidak menemukan orang atau teman yang anda cari maka coba anda tanyakan email facebook teman anda tersebut untuk lebih mempermudah pencarian teman. Setelah anda memiliki email teman anda maka masukan email teman anda dalam kolom cari teman namun apabila masih saja anda tidak menemukan teman anda maka langkah selanjutnya adalah coba anda tanyakan lagi denga siapa dia berteman yang mungkin berteman dengan anda di facebook karena dengan cara demikian akan lebih membuat simpel pencarian teman di facebook. Anda hanya perlu memeriksa pertemanan teman di facebook teman anda. Begitulah kiranya artikel ini saya buat semoga bisa membantu teman-teman di facebook dalam mencari teman atau kerabat anda yang telah sama memiliki akun facebook.

0 Response to "Cara cari teman di facebook"

Posting Komentar

JIka ingin berkomentar jangan memasukan link aktif dan berkomentarlah dengan baik, komentar yang tidak sesui dengan artikel tidak akan di publikasikan... terimakasih