Cara upload foto album gratis di facebook

Upload foto gratis di facebook bisa di lakukan bukan hanya dengan cara menggunakan pc atau laptop saja akan tetapi cara upload foto di facebook bisa juga di lakukan hanya menggunakan hp tentunya dengan menggunakan kabel data yang terhubung dengan pc. Atau tanpa kabel datapun kita juga bisa mengupload foto di facebook dan mungkin kebanyakan orang telah mengetahui cara upload foto dengan pc atau hp akan tetapi tidak menutup kemungkinan ada beberapa yang mungkin masih bingung dengan cara dan bagaimana mengupload foto di facebook di karenakan masih pemula atau baru mendaftarkan akun di facebook. Cara upload foto di facebook dengan menggunakan pc atau laptop sangatlah simpel dan tidak di butuhkan waktu yang lama asalkan jaringan koneksi yang di pakai memiliki kecepatan yang lumayan cepat.

Langkah awal untuk upload foto di facebook adalah tentunya haruslah terlebih dahulu mempersiapkan foto atau gambar yang ingin di upload setelah anda mempersiapkan semuanya maka login ke facebook seperti biasa masukan email dan kata sandi yang di minta untuk menuju halaman atau beranda facebook. Setelah anda login facebook dan berada pada halaman depan facebook atau beranda facebook terdapat kolom untuk menulis status. Untuk lebih jelasnya lihat contoh tampilan di bawah ini:









  • Klik tambahkan foto/video untuk menambahkan foto atau gambar dan akan menjumpai tampilan selanjutnya seperti:









  • Lalu klik unggah foto/video dan kemudian  akan menuju pada dekstok di pc atau laptop dan carilah dimana anda simpan foto yang akan anda upload. Ketika anda mengklik unggah foto/video anda juga bisa sekaligus menambahkan video untuk di upload di facebook. 
  • Anda juga bisa mengklik album foto untuk upload foto. Contoh tampilan:













  • Langkah selanjutnya adalah klik icon gambar yang ingin anda upload kemudian klik open dan anda akan mendapati tampilan seperti:













  • Setelah anda mendapati tampilan seperti di atas tunggu hingga proses upload selesai . Jika ingin menulis sesuatu klik pada tulisan. Tulis sesuatu tentang foto ini... Dan apabila ingin menandai beberapa teman di dalam foto yang anda upload klik tulisan di kolom yang bertuliskan bersama siapa anda saat itu? kemudian klik kirim.

Namun jika anda ingin menambahkan foto atau mengupload foto lagi anda hanya perlu mengklik tanda plus atau tambah di samping foto yang di upload tadi karena untuk upload foto di facebook anda bisa menambahkan banyak foto sekaligus tentunya itu untuk memudahkan anda agar tidak bolak balik dalam menambahkan foto di facebook dan tentunya itulah salah satu kelebihan dari facebook. Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan untuk upload foto facebook semoga bisa membantu bagi para pemula yang baru mengenal facebook. Selamat mencoba....

0 Response to "Cara upload foto album gratis di facebook"

Posting Komentar

JIka ingin berkomentar jangan memasukan link aktif dan berkomentarlah dengan baik, komentar yang tidak sesui dengan artikel tidak akan di publikasikan... terimakasih