Cara Membuat Blackberry Id Baru | Daftar Id Blackberry

Cara Membuat Id Blackbery Baru hal pertama yang tentunya anda ketahui terlebih dahulu adalah mempunyai alamat Email entah itu Google atau Yahoo untuk bisa membuat Id di Hp Blackberry yang kita miliki. sebelum saya menjelaskan bagaimana cara membuat Id Blackberry terlebih dahulu saya akan memberikan info persiapan awal untuk membuat Blackberry id adalah, Siapkan alamat Email anda saja lalu kemudian periksa kuota akses internet anda dan ikuti tips dan triknya yang mungkin akan sangat membantu anda apabila ingin memiliki Blackberry id, Untuk pendaftaran Blackberry Id silahkan anda ikuti lampiran sebagai berikut.



Akan tetapi ada sedikit artikel yang mungkin bisa membantu khususnya bagi pengguna Hp atau Tablet Android yang akan mendaftar akun bbm silahkan ikuti panduan dimana anda bisa sangat mudah untuk bisa langsung memiliki akun BBM di hp android yang anda miliki silahakan anda ikuti di cara daftar bbm

Persiapkan alamat Email terlebih dahulu sebelum anda mendaftar Id Blackbery karena email sangat di butuhkan untuk kita bisa memiliki atau membuat id Blackberry karena pada saat anda membuat id Blackberry anda akan di minta untuk memasukan alamat email anda bagi anda yang belum memiliki alamat email dan berniat untuk mendaftar Email di Google silahkan ikuti panduan tentang daftar gmail Serta beberapa panduan lainnya tentang cara daftar twitter facebook dan tentang cara mengupload video atau cara mengupload foto di facebook.

Mengapa kita butuh membuat Id Blackberry kita...?
Dengan membuat id blackberry maka kita bisa menggunakan semua layanan di Blackberry seperti pada saat kita akan mendownload aplikasi di Blackberry maka di dalam proses download tersebut kita akan di minta untuk memasukan id blackberry kita itu adalah salah satu pungsi kecil dari id Blackberry yang kita buat serta mungkin bagi anda yang memiliki hp atau tablet android dan berkeinginan untuk menggunakan aplikasi bbm di Hp atau Tablet Android anda maka Blackberry id sangat di butuhkan untuk bisa menggunakan BBM di Hp Android anda.
Baca juga download app world versi terbaru 

Dan mungkin bagi teman-teman yang akan mendaftar facebook dengan hp saya juga telah membuat artikel tentang bagaimana cara untuk mendaftar facebook silahkan kunjungi tentang panduannya di cara daftar facebook lewat hp tanpa email


Hal lain dari pungsi Id Blackberry adalah. Semisal hp blackberry anda hilang maka anda bisa mengecek keadaan Blackberry anda dengan melalui web blackberry id hebat bukan..? apalagi ketika kita menggunakan aplikasi Blackberry proteck dimana kegunaan aplikasi tersebut bisa menyimpan data-data yang hilang asalkan Hp Blackberry masih aktif dan tidak di matikan.

Misal hp anda hilang namun penemunya tidak mematikan Hp anda melainkan hanya mengganti kartu di hp anda saja tapi itu sangat kecil kemungkinannya untuk si penemu tidak mematikan hp yang telah di temukan apalagi itu Blackberry. Istilahnya orang jujur hanya ada di komix.
Dan itulah sedikit penjelasan tentang beberapa pungsi dan kegunaan Id Blackberry untuk anda, lanjut pada cara daftar bb id baru.

 Cara Daftar Blackberry Id Baru

  • Tahap awal buka aplikasi app world di menu blackberry anda
  • Lalu pilih pilihan menu dengan tulisan (create a blackberry id) Jika menggunakan Bahasa Ingris
  • Setelah itu anda akan di minta untuk memasukan formulir pendaftaran dan pilih saya terima (i accept ) jika mneggunakan bahasa inggris. Saat ada dialog yang muncul seperti tampilan berikut. 

  • Kemudian isi formulir mulai dari nama, password, username/email anda, pertanyaan keamanan dan beri tanda centang pada semua kotak dialog yang tersedia.
  • Setelah itu klik Daftar (signup)jika menggunakan Bahasa Inggris
  • Buka email yang anda gunakan untuk mendaftar di Blackberry id dan klik url konfirmasi yang dikirimkan oleh pihak Blackberry

Dan selesai itu saja cara membuat blacberry id sangat simpel dan tidak membutuhkan waktu yang lama akan tetapi jika anda masih ragu atau merasa apakah anda sudah membuat id Blackberry coba saja untuk mendownload aplikasi di Hp Blackberry anda agar semua keraguan itu bisa anda jawab tanpa harus bertanya kepada teman. cara download aplikasi di hp blackberry 
beberapa aplikasi blacberry untuk download semua tersedia dengan gratis atau free tinggal anda pilih saja sendiri mulai dari aplikasi edit foto dan sampai dengan aplikasi facebook dan twitter semua sudah tersedia di app world Blackbery. 

Mungkin itu saja yang dapat saya jelaskan dalam Cara Daftar  Blackberry Id yang baru semoga artikel ini bisa membantu teman-teman pengguna hp blackberry dalam pembuatan Id di Blackbery jika ada masukan kiranya mungkin ada kekurangan dalam penulisan atau penjelasan tentang cara membuat Id Blackberry.

Sudilah kiranya untuk memasukan komentar anda guna untuk memperbaiki kesalahan dalam pembuatan artikel ini, dan mungkin bagi anda yang akan telah memeiliki hp android dan juga tentunya telah memiliki alamat email dan akan membuat akun instagram silahkan saja anda kunjungi tentang bagaimana kita agar memiliki instagram di cara membuat daftar instagram... terimakasih....

2 Responses to "Cara Membuat Blackberry Id Baru | Daftar Id Blackberry"

JIka ingin berkomentar jangan memasukan link aktif dan berkomentarlah dengan baik, komentar yang tidak sesui dengan artikel tidak akan di publikasikan... terimakasih