Daftar id Xshot winner online | Cara daftar buat akun Xshot winner indonesia

Daftar Xshot winner - Halo para pecinta gamer online kali ini dede-uji-uji akan berbagi seputar cara daftar id untuk beberapa game online yang bisa kita mainkan di pc salah satunya adalah game online Xshot, Sebelum ke cara daftar id untuk game Xshot sedikit saya jelaskan tentang game Xshot ini, Game Xshot adalah game FPS ( first person shooter ) yang menceritakan tentang game perang militer dengan mummy atau zombie dan anda bisa mengatur mode.


Untuk selanjutnya saya akan jelaskan cara daftar id Xshot winner

Langkah awal adalah silahkan anda kunjungi situs http://winnerinter.co.id/account/register.php kemudian siapkan alamat email anda jika masih belum memiliki alamat email silahkan ikuti panduan di daftar email gmail. Lanjut lagi setelah anda sudah mengunjungi situs di atas maka akan terlihat tampilan seperti di bawah ini.


Tampilan di atas adalah tampilan gambar dimana anda harus melengkapi informasi kontak untuk id game Xshot anda, Setelah semua berhasil anda isi maka silahkan anda klik tulisan Save dan anda akan menjumpai tampilan selanjutnya.


Saat anda menjumpai tampilan seperti diatas maka klik saja tulisan Di perlukan dan menuju ke tahap selanjutnya adalah anda sudah berhasil membuat akun id Xshot, Namun anda harus membuka email yang telah anda daftarkan untuk memferikasi bahwa memang benar alamat email yang anda daftarkan di Xshot adalah memang benar itu alamat email anda.
Baca juga daftar facebook baru lewat hp

Buka email anda dan klik ferikasi lalu anda download game Xshot....

Itu saja panduan daftar id game Xshot selamat mencoba.......

0 Response to "Daftar id Xshot winner online | Cara daftar buat akun Xshot winner indonesia"

Posting Komentar

JIka ingin berkomentar jangan memasukan link aktif dan berkomentarlah dengan baik, komentar yang tidak sesui dengan artikel tidak akan di publikasikan... terimakasih