Edit foto | Cara edit foto di facebook

Edit foto - Selamat datang kembali di blog dede, dimana blog dede-uji-uji ini telah banyak memberikan penjelasan lengkap tentang cara daftar akun di beberapa media sosial seperti daftar facebook dan cara daftar media sosial lainnya serta menjelasakan tentang cara atau panduan membuat alamat email di google ataupun yahoo dan tidak lepas juga bahwa beberapa artikel yang telah dede buat juga menjelaskan tentang daftar bbm dan beberapa aplikasi yang ada dan populer di hp android. 

Dan saat ini dede akan mencoba berbagi khususnya pengguna jejaring media sosial facebook yang suka banget selfie atau mengupload dan membagikan foto di status facebook dimana ada sebagian pengguna facebook yang mungkin masih belum mengetahui bahwa pada saat kita mengupload foto di facebook kita juga dapat dengan mudah mengedit foto yang kita upload agar tampak lebih bagus atau dengan unsur nuansa dan cuaca yang kita inginkan serta kita juga bisa memberikan nama pada foto yang kita upload di akun facebook.

Nah pada kesempatan ini dede akan berbagi tentang bagaimana cara mengedit foto di akun facebook silahkan ikuti panduannya di bawah ini.

Cara edit foto facebook

Langkah awal silahkan anda login ke akun facebook anda, Kemudian setelah anda berhasil login dan sudah berada pada beranda facebook anda maka silahkan anda ke bagian menulis status dan klik tulisan tambahkan foto anda  yang tersimpan di komputer atau yang sudah menjadi koleksi foto akun facebook anda kemudian setelah proses pengambilan foto atau gambar sudah selesai maka arahkan kursor atau mouse anda ke foto yang akan anda upload dan akan terlihat tulisan sunting foto maka klik tulisan sunting foto untuk mengedit foto yang akan anda upload seperti gambar tampilan di bawah ini.


Pada gambar tampilan ini anda bisa mengatur tentang musim yang akan anda pakai agar foto yang akan anda terlihat seperti musim yang anda inginkan sekaligus cara ini bisa membuat foto anda terlihat terang dan selain itu ada juga beberapa pilihan seperti memotong bagian foto yang mungkin anda kurang senang, Dan selain itu anda juga bisa memberikan teks atau tulisan di foto yang akan anda upload dengan mengklik tulisan teks pada pengaturan edit foto facebook hingga anda bisa melihat tampilan foto yang sudah di edit dengan berisi teks atau tulisan seperti di bawah ini.


Ini adalah tampilan setelah mengedit foto di facebook kemudian klik simpan dan anda akan di bawa kembali untuk mengupload foto yang sudah anda edit seperti gambar tampilan di atas. Setelah anda berada kembali di tempat untuk menupload foto maka klik tulisan kirim untuk mengupload foto yang sudah anda edit sebelumnya.

Sampai pada step itu maka selesai sudah penjelasan tentang cara edit foto di akun facebook semoga anda bisa denagn benar mengikuti cara yang sudah dede jelaskan di atas..... Selamat mencoba..

0 Response to "Edit foto | Cara edit foto di facebook"

Posting Komentar

JIka ingin berkomentar jangan memasukan link aktif dan berkomentarlah dengan baik, komentar yang tidak sesui dengan artikel tidak akan di publikasikan... terimakasih