Buat grup bbm | Cara buat group chating di bbm

Buat grup bbm - Pada kesempatan ini saya akan membagikan artikel tentang cara untuk membuat grup di akun bbm tentunya apabila anda juga telah daftar bbm di android, Namun cara membuat grup di akun bbm ini terkhusus bagi yang memiliki akun bbm dengan menggunakan hp android.

Jadi kemungkina kecil bisa saja anda mengalami kendala ketidak samaan dalam membuat grup BBM, Namun saya yakin tetap dalam panduan yang sama sekalipun anda menggunakan Hp lain.
Dan bagi anda yang akan merubah atau memperbarui akun BBM silahkan anda kunjungi  panduan Daftar BBM Baru

Dan mungkin juga artikel ini bisa memudahkan anda tentunya yang menggunakan bbm dengan aplikasi bbm yang sudah terpasang atau anda download di hp android, Namun sebelum itu di sini saya akan menjelaskan terlebih dahulu tentang pungsi grup bbm. Pungsi dari grup bbm adalah selain kita bisa mengumpulkan teman yang mungkin memiliki hoby yang sama atau fans dari club grup bbm juga bisa di pungsikan sebagai komunitas yang mengidentitaskan tentang apa saja baik itu dari hobi kesenangan mungkin sekolah ataupun belajar kelompok dan tentunya berguna untuk bisa saling bertukar informasi tentang hal-hal yang baru di ketahui dalam kehidupan sehari-hari.
 Baca juga artikel terbaru Daftar Facebook Via Hp Android

Baiklah langsung saja saya akan jelaskan cara buat grup chating di bbm sebagai berikut.

Langkah awal silahkan anda jalankan aplikasi bbm atau anda langsung saja buka akun bbm yang anda miliki, Kemudian setelah anda sudah berada di halaman depan akun bbm anda maka silahkan anda sentuh tanda atau gambar orang. Mungkin untuk memudahkan saya akan tampilkan gambar tampilan dari akun bbm saya pada saat membuat grup bbm. Baca juga cara mudah mengaktifkan bbm di android

Sentuh pada gambar yang sudah saya beri tanda panah dan anda akan mendapati tampilan selanjutnya.

Lalu pada step ini maka silahkan anda sentuh tulisan BUAT GRUP BARU dan anda akan medapati tampilan selanjutnya.

Pada step ini silahkan anda masukan foto dan nama grup serta deskripsi grup yang anda buat dan setelah anda memasukan foto dan selesai memberi nama serta deskripsi tentang grup anda maka akan terlihat tampilan seperti di bawah ini.

Jika sudah mendapati tampilan seperti di atas maka silahkan anda sentuh atau klik tulisan simpan maka secara otomatis dan jika tidak ada kesalahan maka anda sudah berhasil dalam membuat grup di akun bbm dan saya kira anda akan cukup mengerti tentang panduan cara membuat grup di akun bbm akhirnya saya sudahi artikel ini dan selamat mencoba.

0 Response to "Buat grup bbm | Cara buat group chating di bbm"

Posting Komentar

JIka ingin berkomentar jangan memasukan link aktif dan berkomentarlah dengan baik, komentar yang tidak sesui dengan artikel tidak akan di publikasikan... terimakasih