Cara mudah melacak Hp android yang hilang

Cara melacak melacak Hp android yang hilang, tentu cara ini banyak di gunakan oleh beberapa pengguna Hp android yang mengalami masalah atau tepatnya musibah karena kehilangan hp android atau bisa juga mungkin terlupa di suatu tempat yang jauh.

Jika anda mengalami semua masalah atau kejadian seperti diatas maka langkah awal yang harus anda ingat adalah alamat email yang terkoneksi dengan hp android yang anda miliki agar mempermudah mengikuti cara untuk menemukan kembali hp android yang anda miliki karena hilang atau terlupa.

Banyak cara yang dapat anda lakukan dan mungkin akan membantu anda untuk menemukan kembali hp android yang anda miliki karena masalah hilang di curi orang atau mungkin juga karena anda lalai sehingga hp android yang di miliki tertinggal di suatu tempat pada saat anda nongkrong atau mungkin pergi ke rumah teman.

Beberapa cara yang dapat anda lakukan untuk menemukan hp android yang anda miliki adalah

1. Alamat email ( daftar gmail )
2. No telepon
3. Emai

Itulah 3 cara yang dapat menemukan kembali hp android yang di miliki karena hilang ata terlupa tentunya dengan proses dan mengikuti beberapa panduan yang akan saya jelaskan sebagai berikut.

CARA MENEMUKAN HP ANDROID YANG HILANG DENGAN EMAIL

Cara menemukan hp android yang hilang dengan alamat email terbilang cara yang sangat mudah sekali dan sangat efektif serta banyak di lakukan oleh para pengguna android yang mengalami hal yang sama pada saat hp android yang di miliki hilang.

Tahap awal untuk menemukan hp android yang hilang silahkan anda persiapkan hp android untuk menginstal aplikasi di playstore google. Ketik ANDROID DEVICE MANAGER
setelah anda mendapati aplikasi android device manager lalu instal aplikasi tersebut, setelah berhasil terinstal lalu jalankan atau buka aplikasi android device manager sehingga anda menemukan gambar yang akan terlihat seperti di bawah ini.



Step 1 yang harus anda lakukan adalah mengkoneksikan akun google yang terpasang di hp ndroid yang anda miliki dengan mengklik tulisan LOGIN SEBAGAI TAMU lalu kemudian anda akan mendpati tampilan selanjutnya sebagai berikut.


Masukan alamat email yang terkoneksi dengan hp android yang hilang, kemudian klik tulisan "BERIKUTNYA" maka anda akan kembali mendapati tampilan gambar seperti di bawah ini.


Masukan kata sandi lalu klik berikutnya  dan anda akan menemukan tampilan sebagai berikut.


Pada tampilan seperti diatas maka anda akan melihat titik lokasi yang menunjukan keberadaan hp android anda yang hilang atau tertinggal.
Baca juga aplikasi Gps pendetksi ikan di laut

Itulah beberapa cara yang dapat anda lakukan untuk menemukan dan mendapatkan akses kembali pada hp android anda yang hilang atau tertinggal.

Semoga artikel ini dapat membantu anda untuk kembali dapat menemukan hp android anda yang hilang atau tertinggal.

Dan untuk informasi lainnya seputar media sosial dan cara daftar silahkan anda cari caranya di
dede-uji-uji.blogspot.com

Dan 1 hal lagi pastikan anda juga mengaktifkan info lokasi pada hp android yang anda gunakan untuk mengakses aplikasi android device manager untuk mempermudah aplikasi ini menjalan perintah dari anda. Terimakasih semoga beruntung....

0 Response to "Cara mudah melacak Hp android yang hilang "

Posting Komentar

JIka ingin berkomentar jangan memasukan link aktif dan berkomentarlah dengan baik, komentar yang tidak sesui dengan artikel tidak akan di publikasikan... terimakasih