Cara daftar membuat akun path di semua jenis hp android

Cara daftar membuat akun path lewat hp - Setelah minggu lalu saya telah menjelaskan tentang bagaimana cara untuk membuat atau daftar akun path di pc atau laptop yang alhamdulillah telah saya buktikan sendiri bahwa memang telah terjadi dan sekarang ini saya kembali mencoba untuk menjelaskan tentang cara daftar atau membuat akun path di hp tentunya artikel ini berpungsi sebagai panduan bagi semua teman-teman yang sering menggunakan jejaring sosial untuk menambah pertemanan dan mungkin untuk beberapa kebutuhan lainnya.
Path adalah jejaring sosial yang hampir memiliki persamaan dengan media sosial lainnya baik itu dari cara menggunakannya maupun tentang cara mendaftarkan akun path maka menurut saya bagi anda yang sudah memiliki akun di facebook maka akan terlihat mudah sekali untuk bisa memiliki akun path, dan di sini saya akan membantu teman-teman pemula untuk mendaftar akun di path, langkah awal terlebih dahulu anda download aplikasi path melalui google playstore yang tersedia di hp android anda.

Setelah selesai mendownload dan berhasil terpasang di hp android anda maka jalankan aplikasi path tersebut dan anda akan menjumpai tampilan awal untuk atau halaman depan aplikasi path maka anda klik tulisan sign up untuk mendaftar akun di path dan anda akan menjumpai tampilan seperti di bawah ini. Namun sebelum itu mungkin bagi anda yang akan mendaftar email gmail silahkan kunjungi daftar email gmail selanjutnya yaitu saya akan tampilkan contoh gambar atau tampilan pada saat mendaftar path.
Cara daftar membuat akun path di hp android



Masukan alamat email anda di kolom yang tersedia apabila anda masih belum memiliki email silahkan buatlah alamat email terlebih dahulu baik itu google atau yahoo, daftar email gmail , kemudian setelah memasukan alamat email lalu tulis pasword atau kata sandi yang akan anda gunakan pada saat akan login ke akun path anda, setelah itu klik tulisan continue dan anda akan mandapati tampilan kembali seperti...?



Klik saja ok untuk ke tahap selanjutnya


Kemudian masukan nama lengkap anda atau nama keren anda yang akan anda pakai sebagai nama profil di akun path anda sehingga memudahkan teman atau kerabat yang mengenali  dan yang akan anda jumpai ketika anda telah memiliki akun path, lalu klik tulisan Yup That's Me dan setelah itu akan menjumpai tampilan berikutnya adalah..


Setelah menjumpai tampilan seperti di atas berarti anda telah berhasil dalam membuat akun path cukup mudah bukan..? selanjutnya lanjutkan dengan Find Friend untuk menambah teman anda atau mencari kerabat anda yang sudah lebih dahulu membuat atau mendaftar akun path, kiranya sudah jelas bukan tentang cara daftar membuat akun path lewat hp dan semoga bisa membantu...

0 Response to "Cara daftar membuat akun path di semua jenis hp android"

Posting Komentar

JIka ingin berkomentar jangan memasukan link aktif dan berkomentarlah dengan baik, komentar yang tidak sesui dengan artikel tidak akan di publikasikan... terimakasih