Cara menghidupkan wifi di android

Cara menghidupkan wifi - Teman-teman pengguna android tentunya telah mengetahui dengan pasti bahwa perangkat android sangat memungkinkan untuk kita bisa berbagi dengan menggunakan wifi atau hotspot kepada teman-teman lainnya sehingga teman kita bisa online dan mengakses jaringan internet walaupun teman kita itu tidak memiliki kouta atau paket data di smartphone yang di milikinya jadi dengan menghidupkan wifi di hp android yang kita miliki maka kita bisa menghidupkan beberapa hp dari teman kita yang kehabisan paket data internet mereka.

Untuk bisa menghidupkan wifi di android yang kita miliki caranya sangatlah simpel dan gampang sekali, namun sebelum saya menjelaskan tentang bagaimana cara membuat wifi sendiri terlebih dahulu saya akan menjelaskan bahwa perangkat wifi yang tersedia di hp android kita itu memiliki jarak jangkau yang berbeda tergantung dari tipe atau perangkat smartphone yang kita gunakan, kalau kita menggunakan samrtphone dengan os android biasanya jarak yang bisa di jangkau untuk jaringan hotspot atau wifi adalah sekitar 10.meter saja jadi ketika teman anda sudah jauh dari 10 meter maka jangkauan dari wifi tidak akan bisa terakses lagi di smartphone teman anda. Ya intinya haruslah berdekatan terus untuk bisa mengakses wifi dengan teman anda, Baiklah selanjutnya saya akan jelaskan cara menghidupkan wifi di android.

Mengaktifkan wifi

Tahap pertama siapkan smartphone anda lalu buka setelan atau setting di hp android anda setelah anda membuka setelan dan tentu anda akan melihat beberapa tulisan pengaturan untuk smartphone anda lalu setelah anda melihat semua tulisan maka klik tulisan selengkapnya dan anda akan mendapati gambar tampilan seperti di bawah ini.



















Pada tampilan ini silahkan anda pilih atau klik saja tulisan menambatkan & hotspot portable dan anda akan mendapati tampilan baru lagi seperti di bawah ini.



















Nah pada tampilan ini silahkan anda klik tanda kotak hingga tercentang pada tulisan Hotspot Wifi portabel yang terlihat seperti gambar tampilan di atas dan secara otomatis anda sudah berhasil dalam menghidupkan wifi di hp android yang anda miliki... selamat mencoba ya brother...

Sekedar tambahan apabila anda ingin membuat fb silahkan anda kunjungi daftar facebook baru

2 Responses to "Cara menghidupkan wifi di android"

  1. Kalau kita punya handphone android untuk wifi. Jadi tak lerlu repot lagi beli modem.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sipp... mantapp bukan untuk bisa menikmati wifi secara bersama di android... thanks

      Hapus

JIka ingin berkomentar jangan memasukan link aktif dan berkomentarlah dengan baik, komentar yang tidak sesui dengan artikel tidak akan di publikasikan... terimakasih