Contoh Cara Membuat Kata Sandi Di Facebook Dan Email

Mungkin pada saat ini anda sudah tidak asing lagi apabila mendengar tentang sebuah kata sandi untuk di setiap pembuatan akun yang berkaitan dengan Media Sosial, Dimana kata sandi atau pasword sangatlah di butuhkan untuk kita apabila memiliki akun di Media Sosial dan cara pengerjaan kata sandi cukup bisa di bilang rumit dan amat susah namun kita tetap di berikan pilihan untuk membuat kata sandi yang sulit untuk bisa di tiru oleh orang lain namun sangat mudah untuk kita ingat.

Mungkin sedikit saya berikan intruksi penting tentang pambuatan kata sandi yang baik dan benar dan inipun menurut saya pribadi dan tidak ada maksud atau hal yang menggurui.

Pembuatan kata sandi yang baik dan benar caranya sudah di tentukan oleh kita sendiri dan telah di bantu juga oleh Media Sosial pada saat anda membuat akun di beberapa Media Sosial seperti Facebook maupun Email. Nah untuk itu jika anda masih belum memahami tengang pembuatan kata sandi maka alangkah baiknya anda mencoba untuk mendaftar Facebook atau membuat sebuah Email dan pada proses pembuatan Facebook atau alamat Email maka pastilah anda akan mendapati proses cara untuk memasukan Kata sandi dan anda bisa melakukan itu di Daftar Facebook Baru

Setelah anda mencoba mendaftar Facebook atau Email pastilah anda akan mendapati proses untuk anda memasukan Kata sandi yang akan berpungsi untuk anda apabila anda membuka Facebook atau Alamat Email, Adapun pilihan untuk membuat kata sandi atau pasword di Facebook adalah anda bisa memasukan Huruf Besar serta di padukan dengan kecil serta angka.

Contoh beberapa kata sandi yang mungkin bisa di jadikan panduan pembuatan kata sandi namun saya berharap anda jangan mengikuti dari contoh kata sandi yang saya buat ini.
  • Contoh 1. J4w4 T1mur
  • Contoh 2. B4nyuwang1
  • Contoh 3. S03rabay4
  • Contoh 4. M4l4n6
  • Contoh 5. D3d3 F4rh4n5
Itulah 5 contoh kata sandi yang mungkin bisa di jadikan acuan agar anda bisa mengikuti panduan namun dengan jenis atau penulisan yang berbeda dan itu bisa sangat ampuh untuk menghindari kehilangannya akun Facebook atau Alamat Email yang anda miliki.

Dan tentu saja anda juga tidak perlu khawatir lagi karena pada saat ini baik itu Facebook dan Email serta Media Sosial lainnya telah memperketat pengamanan untuk akun anda dengan menggunakan no Hp jadi saya sarankan apabila anda membuat Facebook atau alamat Email maka silahkan anda untuk mencantumkan no Hp yang anda miliki dan itu sangat berguna untuk mengamankan akun anda. 
Baca juga artikel panduan tentang Daftar Gmail
Dan itu saja artikel kali ini yang mungkin akan sangat berguna bagi anda untuk bisa mengamankan akun Facebook atau alamat Email yang anda miliki..... Terimakasih untuk kunjungannya dan Semoga bisa bermanfaat

0 Response to "Contoh Cara Membuat Kata Sandi Di Facebook Dan Email"

Posting Komentar

JIka ingin berkomentar jangan memasukan link aktif dan berkomentarlah dengan baik, komentar yang tidak sesui dengan artikel tidak akan di publikasikan... terimakasih