Cara buka emaiil yahoo yang lupa kata sandi

Lupa kata sandi email yahoo - Salam sejahtera kepada semua teman-teman dunia online, mungkin secara tidak sengaja anda mengalami kesulitan dalam hal membuka email yahoo anda dan itupun di karenakan anda lupa akan kata sandi atau pasword email yahoo anda pada saat mendaftar email di yahoo, sehingga pada saat anda akan login atau masuk ke email yahoo anda tidak dapat lagi mengakses akun anda di karenakan anda lupa kata sandi atau pasword email yahoo anda, maka dengan alasan itu saya mencoba membantu anda yang mungkin mengalami hal seperti yang saya tulis di atas yaitu lupa kata sandi email yahoo anda maka dari itu di artikel kali ini saya akan membantu anda untuk bisa membuka email yahoo anda yang lupa kata sandi atau pasword.

Selanjutnya saya akan mencoba menjelaskan tentang cara buka email yahoo yang lupa kata sandi atau pasword namun dalam hal ini perlu saya jelaskan bahwa untuk membuka kata sandi email yahoo yang telah lupa kata sandi dengan melalui sms dari no ponsel yang telah anda daftarkan pada saat pertama kali anda mendaftar atau membuat email di yahoo.

Jadi saya sarankan kepada anda semua untuk yang pertaman kali atau awal mula mengikuti proses daftar email yahoo alangkah baiknya anda memilih opsi dengan memasukan no hp anda sehingga nantinya apabila anda lupa akan pasword atau kata sandi di email yahoo anda akan mudah untuk bisa mengakses kata sandi anda.

Dan di artikel sebelumnya saya juga telah menulis tentang beberapa panduan dalam hal cara membuka email gmail yang lupa kata sandi.
Lanjut lagi pada awal mendaftar email yahoo Maka anda akan menerima kode verifikasi yang di kirim oleh pihak yahoo ke no hp yang telah anda daftarkan pada saat anda membuat atau mendaftar email di yahoo setelah itu anda hanya akan di minta untuk memasukan kode no verifikasi yang telah di kirim oleh pihak yahoo ke kolom yang telah tersedia jadi saya sarankan ketika anda mendaftar email di yahoo saya sarankan anda untuk memasukan no hp anda sehingga pada saat anda lupa akan kata sandi email di akun yahoo anda maka akan mudah untuk membukanya dengan melalui no hp yangtelah di daftarkan, Namun jika anda merasa lelah atau malas untuk membuka email yahoo anda yang lupa kata sandi dan anda berkeinginan untuk membuat email yahoo baru maka silahkan ikuti panduan cara bikin email yahoo

cara buka email yahoo tentunya anda terlebih dahulu mengunjungi yahoo.com agar bisa mengakses email anda, setelah anda mengunjungi yahoo.com silahkan login dan masukan id atau alamat email yahoo anda untuk memperjelas cara buka email yahoo yang lupa kata sandi saya akan tampilkan gambar agar lebih mudah di pahami dan anda tidak merasa kebingungan dengan penjelasan saya.

Contoh tampilan gambar cara buka email yahoo yang lupa pasword


Contoh gambar tampilan di atas adalah ketika saya mengalami lupa akan kata sandi email yahoo saya, Langkah awal untuk bisa melanjutkan membuka email yahoo apabila lupa kata sandi adalah, klik tulisan Tidak bisa mengakses account dan anda akan mendapati tampilan selanjutnya seperti:



Jika anda suadah berada pada tampilan gambar seperti di atas dimana terdapat tulisan, Ada yang bisa kami bantu? dan tersedia pilihan untuk mendapatkan kembali email yahoo anda yang lupa kata sandi, lalu klik tanda bulat yang sejajar dengan tulisan, Saya mengalami masalah dengan kata sandi dan selanjutnya seperti tulisan di atas, kemudian klik tulisan berikutnya dan akan mendapati tampilan lagi seperti:




Verifikasi Yahoo ID Anda, masukan Id yahoo atau alamat email yahoo anda di kolom seperti yang terlihat di atas lalu klik berikutnya dan akan ada tampilan selanjutnya:




Klik saja tulisan berikutnya karena anda sudah di pastikan bahwa pada saat anda mendaftar email di yahoo anda telah memasukan no ponsel anda. kemudian setelah anda mengklik berikutnya akan mendapati tampilan lagi seperti:


Sekarang tugas anda adalah memasukan 2 angka pada no ponsel anda yang terpisah di kolom yang tersedia untuk mendapatkan kode konfirmasi yang akan di kirim oleh yahoo melalui sms ke no hp anda, kemudian klik berikutnya dan akan mendapati tampilan gambar seperti:



Masukan kode verifikasi yang anda terima melalui sms di kolom yang tersedia lalu klik berikutnya dan akan mendapati tampilan gambar dimana anda akan mengatur ulang kata sandi email yahoo anda seperti contoh di bawah ini:


Masukan kata sandi yang baru di kolom yang tersedia lalu klik berikutnya dimana proses terakhir dalam memulihkan email yahoo anda yang lupa kata sandi dan anda sudah bisa mendapatkan kembali email yahoo anda.... 

Dan selesai itulah beberapa tahapan dalam cara membuka email yahoo yang lupa kata sandi melalui no hp atau ponsel yang telah anda daftarkan pada waktu membuat email yahoo, serta dalam artikel lainnya saya juga menulis tentang cara daftar facebook baru tanpa email
tentunya dengan tujuan untuk membantu teman-teman pengguna hp yang akan mendaftar facebook dengan hp android.

Akan tetapi jika anda sudah tidak dapat mengakses alamat email yahoo anda maka saya sarankan anda untuk melakukan daftar yahoo kembali.

Jika anda melakukan cara buka email yahoo yang lupa kata sandi dengan benar dan tidak ada kesalahan maka saya yakin anda sudah bisa membuka email yahoo anda

2 Responses to "Cara buka emaiil yahoo yang lupa kata sandi "

  1. sy gak bisa buka email sy di karnakan y juga kehilangan no hp sy,jadi tolong beritahu saya bagaimana caranya membuka email yg lupa pasword yg kehilangan no hpnya juga??? tolong sarannya ya....

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduh... maaf mas rasanya itu sulit untuk bisa membuka email yang lupa pasword jika anda juga kehilangan no hp yang telah anda pakai pada waktu mendaftar emailnya... jadi untuk itu saya juga ga bisa membantu.

      Hapus

JIka ingin berkomentar jangan memasukan link aktif dan berkomentarlah dengan baik, komentar yang tidak sesui dengan artikel tidak akan di publikasikan... terimakasih